728x90 AdSpace

Latest News

TOP Adegan One Piece (Koran One Piece edisi 13 Desember) Part 2

Entri Tulisan Maruli kali ini adalah lanjutan dari Entri sebelumnya yaitu TOP Adegan One Piece (Koran One Piece edisi 13 Desember) Part 1.

Silakan KLIK Tulisan Ini Brother !
 TOP Adegan One Piece (Koran One Piece edisi 13 Desember) Part 1.

Langsung aja, silakan disimak..! B-)

Ini Bray Fotonya :
Untuk ukuran Foto yang lebih besar dan bagus, silakan klik disini : http://imgbox.com/abjcwOWg
Langsung aja, ini penjelasan TOP 15- TOP 1 nya :

14-15. Penyelamatan Ace (Chapter 78, 87 Votes)

Adegan penyelamatan Ace yang dilakukan oleh Shirohige beserta aliansinya memang keren, datang dengan gelombang Laut raksasa, langsung Shirohige mengguncang Marineford.


14-15. Kematian Bellmere (Chapter 571, 87 Votes)

Kematian Bellmere yang disaksikan Nami dan Nojka, tentunya membuat kita merasa sedih. Bellmere tersenyum dan mengatakan "Aku mencintai kalian", sebelum Arlong membunuhnya.


13. "Aku tidak akan kalah lagi" (Chapter 52, 138 Votes)

Kekalahan Zoro saat melawan Mihawk membuat ia malu dan berjanji kepada Luffy "Aku tidak akan kalah lagi !!!, ada masalah dengan itu calon Raja Bajak Laut ?".


12. Perpisahan Bon Chan di Impel Down (Chapter 548, 145 Votes)

Bon Chan mengorbankan nyawanya demi menyelamatkan Luffy, tentunya adegan ini juga membuat fans sedih karena aksi nekat Bon Chan demi melindungi Luffy dari Magellan.


11. Aku masih punya Nakama (Chapter 590, 163 Votes)

Karena kematian Ace, Luffy menjadi sangat depresi. Luffy akhirnya disadarkan oleh Jinbei, yang mengatakan "Syukuri yang masih kau punya sekarang..!", Luffy : "Aku masih punya Nakama..."


10. Topi jerami Shank ke Luffy(Chapter 1, 174 Votes)

Merasa bangga terhadap Luffy yang ingin menjadi Raja Bajak Laut, sebelum berpisah, Shank memberikan Topi Jeraminya pada Luffy dan Luffy pun menangis terharu.


9. Tidak terjadi apa-apa (Chapter 485, 186 Votes)

Zoro melakukan pengorbanan yang besar demi menyelamatkan saudaranya "Luffy". Ia menahan sakit saat ditanya sanji "Apa yang terjadi denganmu", ia menjawab "Tidak terjadi apa-apa". Cool Man... B-)


8. Perpisahan Sanji dengan Baratie (Chapter 68, 265 Votes)

Sempat mencoba sok Cool a.k.a sok Keren dengan menahan tangisannya, akhirnya Sanji juga menangis karena ia dipancing Zeff dan Luffy untuk berbicara menyampaikan Terimakasihnya pada Baratie.


7. Kematian Dr. Hiluluk (Chapter 145, 272 Votes)

Sebelum kematiannya Dr. Hiluluk menyampaikan kata-kata yang luar biasa, ini merupakan kata-kata favorit ane juga di One Piece. Bila ingin jelasnya silakan klik disini


6. Perpisahan dengan Kerajaan Drum (Chapter 153, 310 Votes)

Sakura milik Hiluluk mekar saat Chopper meninggalkan Kerajaan Drum. Tentunya Sakura yang mekar milik Hiluluk ini membuat Chopper terharu.


4-5. Aku ingin Hidup (Chapter 398, 411 Votes)

Momen Robin yang sedih ini tentunya menjadi pilihan Fans. Sambil menangis, Robin bertertiak "Aku ingin Hidup", dan tentunya perkataan Robin ini membuat Luffy menjadi bersemangat menyelamatkan Robin


4-5. Perpisahan dengan Vivi (Chapter 216, 411 Votes)

Ini merupakan salah satu perpisahan ter-keren di One Piece, Kru Bajak Laut topi jerami berdiri membelakangi Vivi, sambil menunjukan tanda "X" ditangan mereka


3. "Luffy Tolong" (Chapter 81, 567 Votes)

Walaupun adegan ini sudah lama, namun tidak bisa dilupakan fans One Piece. Walaupun Nami mengkhianati Luffy dan akhirnya ia meminta tolong Luffy, tetap saja Luffy menolongnya sambil memakai-kan topi jerami miliknya dikepala Nami.


2. Kematian Ace (Chapter 574, 739 Votes)

Kematian Ace pastinya membuat Fans One Piece mengatakan "disitu kadang saya merasa sedih", adegan ini memang layak mendapatkan peringkat 2. Ace mati karena melindungi adiknya, Luffy, dari serangan Akainu.


1. Pembakaran Going Merry (Chapter 430, 1258 Votes)

Tentu saja ini menjadi juaranya, Kapal yang menemani perjalanan bajak laut topi jerami akhirnya terpaksa harus dibakar, karena tidak bisa lagi diperbaiki. Dan ini pun memang keinginan Going Merry juga tentunya.

Simak juga Tulisan saya yang berisi mengenai One Piece lainnya di :
Bagaimana Bro ?, Apa pendapat Bro ?, Punya atau gak punya Bro ?
Jika "Punya", silahkan berbagi ide-nya dengan mengomentari. B-)
(Jangan Takut Berkomentar ya Bro.. Hehehe..)
Sekian Entri kali ini, mohon maaf apabila tampilan kurang menarik,
Atas perhatian pembaca, saya ucapkan Terimakasih. B-)


Jika Brothers ingin berterimakasih kepada artikel yang Brothers baca.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: TOP Adegan One Piece (Koran One Piece edisi 13 Desember) Part 2 Rating: 5 Reviewed By: TulisanMaruli