728x90 AdSpace

Latest News

TIPS : KAYA dari GAME


Siapa bilang Gamers gak bisa kaya ?,
Banyak juga loh, Gamers yang menjadi kaya gara-gara bermain game,

Dan kali ini Tulisan Maruli akan memberikan Tips kepada Pembaca supaya menjadi Kaya sebagai seorang Gamers, agar game gak membuang-buang uang, namun justru menghasilkan Uang,
Langsung aja, silakan disimak...!!!


# Jadilah Ahli dalam Game tersebut
Menjadi Ahli dalam suatu Game memang sangat sulit, apalagi, game yang di mainkan adalah game yang populer, sehingga banyak sekali saingan untuk menjadi "Master".

Oleh karena itu, lebih baik jadilah ahli dalam suatu game yang masih sedikit pemainnya namun memiliki potensi yang besar nantinya. Karena, ketika game tersebut udah populer, kamu sudah ahli dalam game tersebut.

Intinya jika mau ahli, harus mencari game yang sedikit pemainnya namun memiliki potensi untuk menjadi game besar nantinya.


# Promosikan Game Tersebut

Ketika kamu sudah ahli dalam bermain game yang belum populer tadi, promosikan lah game tersebut. Jika semakin banyak orang baru yang memainkan game tersebut "Newbie", pasti akan semakin besar peluangmu untuk memenangkan kompetisi dengan mereka yang masih "Newbie".

Kamu juga bisa Promosi sambil mendapatkan uang jika bekerja sama dengan perusahaan game, tapi dengan syarat, kamu pastinya harus menjadi "Master"


# Jadi bintang di Game tersebut

Karena kamu sudah Ahli, sudah mengerti seluk beluk game yang kau mainkan, kau pun akan sering memenangkan kompetisi saat melawan orang-orang lainnya.

Otomatis kamu pun akan di ingat dan menjadi bintang di Game tersebut. Ketika kamu menjadi "Bintang Game" otomatis banyak "Newbie" yang ingin meminta tips sama mu, dan kamu bisa menjual Tips yang kamu peroleh sama mereka, iya kan ?


# Unggah videomu saat bermain Game

Tahukah anda Youtuber nomor 1 di dunia yaitu PewDiePie mengunggah videonya yang berisi ekspresnya saat bermain game ?, dan ia sudah menghasilkan 90 Miliar karena videonya saat bermain game.

Jadi, ketika kamu sudah menjadi bintnag game, kamu bisa mengunggah videomu saat bermain game, dan tentunya banyak orang ingin melihat, karena kamu "Bintang Game". Semakin banyak orang yang melihat Videomu, semakin banyak peluang kamu mempromosikan iklan dan mendapatkan Uang.

Selain itu beberapa Youtuber terkaya di dunia juga mengunggah video mereka saat bermain Game, untuk lebih jelasnya silakan klik DISINI


# Mendapatkan Sponsor dari Game Tersebut

Ketika kau menjadi ahli dan menjadi Bintang Game, tentunya perusahaan game yang gamenya kamu mainkan ingin memberikan Sponsor kepadamu untuk mempromosikan game mereka dan membuat orang lain yang bermain game yang sama denganmu betah untuk terus memainkannya.

Karena ketika kamu udah menjadi "Bintang Game", otomatis ucapanmu akan di dengar mereka, dan perusahaan game pun akan membayarmu dengan yang kau lakukan ini.


# Jadi Juara Turnamen Game

Sebenarnya, jadi "Bintang Game" aja sudah membuatmu mendapatkan penghasilan yang lumayan banyak. Namun jika kau mau mendatangkan nama yang lebih besar dan sekaligus ingin mendapatkan uang, menangilah Turnamen yang dibuat oleh Perusahaan yang Gamenya kau mainkan.

Total hadiah game Populer bisa mencapai 10 Miliar, kalau game mu belum terlalu populer berarti mungkin total hadiahnya sekitar 10-40 juta, tapi jangan takut ketika game mu sudah populer, total hadiahnya pun akan bertambah. B-)


# Jadi Ketua Clan

Menjadi ketua Clan juga bisa menghasilkan uang loh..., asalkan tentunya kamu sudah menjadi bintang Game a.k.a Icon Game.

Banyak orang yang ingin bergabung denganmu, tentunya kamu dapat meraup keuntungan dari sini, seperti iuran uang kas perbulan, menjual berbagai peralatan atau berbagai hal yang dibutuhkan dalam bermain game, menjual tips, meminta anggota dengan suka rela lah dan lain-lain, yang pastinya anggotamu tentunya haruslah "Newbie" supaya mereka merasa terhormat dan ingin membalas kebaikanmu yang di izinkan masuk ke Clanmu.

Atau kamu juga bisa berkata "Kalau mau masuk Clanku bayar pulsa 10.000) hehehe... :-D


# Menjual

Berjualan bisa dimana saja, di Game pun kau bisa berjualan, intinya kau harus menjadi "Bintang Iklan" agar jualanmu terpercaya dan cepat laku. Kamu bisa menjual produkmu di Clanmu, di Chat Room, di Chat Loby dan tempat-tempat pada game lainnya, yang intinya menyampaikan sama orang lain.

Kau bisa menjual Voucer game, perlengkapan, senjata dan berbagai kebutuhan game lainnya yang bisa mempermudah untuk memenangkan kompetisi a.k.a persaingan.


# Menjual Ilmu dan Pengalaman

Ilmu dan Pengalamanmu ternyata bisa dijual juga loh, bagaimana caranya ?

Kau bisa membuat buku yang berisi tentang TIPS dan TRIK dalam memainkan game tersebut dan kau juga bisa menjual pengalamanmu di buku yang isinya tentang cerita hidupmu saat awal bermain game hingga menjadi master.

Bisa juga pengalamanmu ketika menghasilkan uang dari game dan cerita-certia lainnya yang berlatar Game. Dan kau bisa menjualnya seperti cara diatas. Tentunya Buku yang kau terbitkan ini pasti akan sangat menguntungkan apalagi pemain game mu semakin banyak dan semakin populer.


# Bermain Game Gratis dan Menghasilkan

Maksudnya disini adalah, kamu bisa bermain game dengan Gratis dan carilah Game yang murni tidak memakai uang seperti tidak harus membeli Voucer Game untuk menambah point atau membeli sesuatu.

Saran saya, jangan memainkan Game yang mengeluarkan uang dan belum pasti menghasilkan uang, seperti Poi** Bla**, Cla** of Cla* dan lain-lain.

Carilah game yang murni menggunakan usaha kita mengumpulkan sesuatu demi membeli sesuatu, sehingga kita tidak perlu mengeluarkan tambahan uang lagi dan bisa menghasilkan uang. Bermain juga bisa menggunakan Wifi tetangga atau mainnya di Kafe sekalian Listrik laptopnya.


" Yang intinya, jadilah ahli dalam suatu game dulu, ketika udah jadi ahli kamu akang menjadi bintang game dan ketika kamu udah menjadi bintang game, tentunya sangat mudah untuk menghasilkan uang lewat game yang kau mainkan. Sesuatu yang dikerjakan dengan rasa suka atau cinta pasti akan menghasilkan uang asalkan kita cerdas, namun jika kita tidak cerdas, kita hanya akan membuang uang dan membuang waktu. "


Simak juga Tulisan saya lainnya yang berisi mengenai berbagai informasi dan tips di :
Bagaimana Bro ?, Apa pendapat Bro ?, Punya atau gak punya Bro ?
Jika "Punya", silahkan berbagi ide-nya dengan mengomentari. B-)
(Jangan Takut Berkomentar ya Bro.. Hehehe..)
Sekian Entri kali ini, mohon maaf apabila tampilan kurang menarik,
Atas perhatian pembaca, saya ucapkan Terimakasih. B-)


Jika Brothers ingin berterimakasih kepada artikel yang Brothers baca.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: TIPS : KAYA dari GAME Rating: 5 Reviewed By: TulisanMaruli