728x90 AdSpace

Latest News

TOP 8 Marines One Piece

Marines atau yang lebih dikenal "Angkatan Laut" juga ada di One Piece. Salah satu tugas Angakatan Laut adalah menangkap bajak laut. Nah, pastinya angkatan laut harus lebih hebat kan dari pada bajak laut, supaya bisa menangkap mereka ?

Kali ini Tulisan Maruli akan membahas tentang :
TOP 8 Marines a.k.a Angkatan Laut di One Piece (Mantan Angkatan Laut juga masuk)
Ini bukan masalah kekuatan saja, pengaruhnya juga menjadi bahan pertimbangan.

Silakan Disimak..!!! B-)

8. Head Scientist Dr. Vegapunk


Berbagai cerita tentangnya sangat menakjubkan, walaupun kita belum tahu bagaimana penampilan Vegapunk dan jabatannya di Angkatan Laut, namun ke-cerdas-an yang ia miliki patut mendapatkan jempol bagi penikmat One Piece, salah satu ciptaanya adalah Pacafista yang cukup efektif untuk menangkap bajak laut.


7. Fujitora a.k.a Issho


Walaupun mempunyai kekuatan yang hebat, namun penampilan Fujitora sebagai Admiral baru di One Piece belum terlalu nampak menakjubkan sama seperti Admiral Greenbull, mereka berdua belum memiliki peran yang banyak, jadi sangat sulit menempatkan mereka di posisi atas.


6. Kizaru a.k.a Borsalino


Cahaya, merupakan kukuatan dari buah iblisnya yang membuat Kizaru menjadi cepat. Ia bisa menghabisi 4 Supernova dengan sangat Mudah. Kizaru juga mempunyai tingkat ke-akurat-an tembakan yang sangat hebat, kunci yang kecil aja bisa ia tembak dari jarak jauh menggunakan cahayanya.


5. Zephyr


Tidak memiliki buah setan dan hanya mengandalkan skill bertarungnya membuat ia sempat dijuluki "Si Lengan Hitam", karena ia sendiri terkenal jago Haki yang membuat tangannya hitam.

Walaupun ia sudah tua dan memiliki tangan satu yang normal, ia dapat mengimbangi Borsalino, bisa dibayangkan betapa hebatnya Zephyr ketika muda dan masih memiliki kedua tangannya.


4. Aokiji a.k.a Kuzan


Kekuatan Es miliknya menjadi hal yang menakutkan bagi bajak laut, mengapa tidak, dengan kekuatan ini ia bisa membekukan air, membekukan orang, bahkan membekukan air yang sedang bergelombang. Bajak Laut sekelas "Doflamingo" pun tidak ingin berurusan dengannya.


3. Sakazuki a.k.a Akainu


Ia merupakan orang dengan posisi teratas di angkatan laut saat ini, kemampuannya sudah dibuktikan bahwa ia menang melawan Aokiji saat di Punk Hazard. Kekuatan Sakazuki pastinya tidak perlu ditanyakan lagi bagi yang mengikuti cerita One Piece.


2. Monkey D. Garp


Garp tidak memiliki buah setan seperti para petinggi Admiral yang lainnya, ia hanya menggunakan kekuatan bertarung tangan kosong nya saat menghadapi bajak laut yang hebat, bahkan mempunyai kekuatan buah setan.

Kekuatannya sudah dapat dibuktikan yaitu menangkap Shiki dibantu dengan sahabatnya "Sengoku". Garp dikenal karena Pukulannya yang sangay hebat, bahkan mungkin pukulan terhebat di One Piece.


1. Sengoku

Mantan Fleet Admiral yang merupakan posisi paling atas angkatan laut ini memang pantas kita akui kehebatannya. Pada masa jayanya Sengoku sangat di takuti oleh bajak laut.


Sengoku pun bisa di bilang "Lagenda" karena masa jayanya sama seperti masa jayanya Shiki, Whitebeard, bahkan Roger. Sayangnya sekarang Sengoku sudah tua dan mungkin kemampuan hebatnya tidak sama seperti dulu, saat masa jayanya.

Kekuatannya pun sangat hebat yaitu Mythical Zoan yang mengubah bentuknya seperti "Budha" dan jangan ditanya lagi bagaimana serangannya jika berada dalam bentuk ini, pastinnya sangat hebat lah.

Simak juga Tulisan saya yang berisi mengenai One Piece lainnya di :
Bagaimana Bro ?, Apa pendapat Bro ?, Punya atau gak punya Bro ?
Jika "Punya", silahkan berbagi ide-nya dengan mengomentari. B-)
(Jangan Takut Berkomentar ya Bro.. Hehehe..)
Sekian Entri kali ini, mohon maaf apabila tampilan kurang menarik,
Atas perhatian pembaca, saya ucapkan Terimakasih. B-)


Jika Brothers ingin berterimakasih kepada artikel yang Brothers baca.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: TOP 8 Marines One Piece Rating: 5 Reviewed By: TulisanMaruli