728x90 AdSpace

Latest News

TOP 8 Youtuber Terkaya

TOP 8 Youtuber Terkaya di Dunia


Kaya dari Youtube ?
Beberapa orang sudah membuktikannya...!,
Dan kali ini Tulisan Maruli memberikan Informasi tentang :
TOP 8 Youtuber Terkaya di dunia, penasaran ?
Langsung aja, Silakan disimak...! B-)

8. Ray William Johnson

Mempunyai 11 juta pelanggan, membuatnya dapat menghasilkan pendapatan sekitar Rp. 47 Miliar. Namun, Johnson ingin berhenti menjadi Youtuber dan melanjutkan sekolahnya. Chanel ini berisi komentar-komentarnya yang sedang menjadi Tren di media Sosial. Pelanggannya sangat menyukai gaya khas Johnson dalam mengomentari suatu topik yang menjadi Tren di media Sosial


7. TobyGames

Chanel milik Toby ini memuat tentang reaksi Toby saat sedang memainkan Game. Toby membuktikan bahwa Hobinya ini juga bisa menjadi Profesi dan dengan hobinya ini, ia bisa menghasilkan uang sekitar Rp. 51 Miliar dengan 7 juta orang pelanggan Chanel miliknya. Penampilan Toby yang unik dan komentarnya yang anti mainstream merupakan kunci sukses Toby menjadi Youtuber.


6. JennaMarbels

Walaupun ia seorang Wanita, namun ia juga berhasil sukses dengan Youtube. Penghasilan yang didapatkannya pun lumayan besar yaitu sekitar Rp. 52 Miliar. Penampilannya yang sederhana membuat ia disukai banyak orang yang menyaksikan Chanelnya sehingga pelanggannya pun mencapai 15 juta orang. Akan tetapi, beberapa penampilannya juga terkadang anti mainstream, yang tentunya membuat pelanggannya tidak bosan melihatnya.



5. BluCollection ToyCollector

BluCollection adalah Chanel yang berisi tentang ulasan dari mainan. Chanel ini pada umumnya dilihat oleh anak-anak yan ingin mengetahui game terbaru yang akan segera di rilis. Penghasilan Chanel ini sekitar Rp. 58 miliar yang ia dapatkan dari perusahaan mainan yang di-ulas-nya, pelanggan ia pun mencapai 2 Miliar orang. Walaupun pelanggangnya tak sebanyak peringkat sebelumnya, namun pendapatnya lebih besar daripada mereka.


4. FunToyzCollector

Penghasilan yang dihasilkan oleh FunToyzCollector mencapai Rp. 60 Miliar dengan 4,5 juta orang pelanggan miliknya. Seperti peringkat sebelumnya, Chanel ini juga mengunggah video tentang ulasan mainan atau pernak-pernik yang sedang menjadi tren dikalangan anak-anak kecil, khususnya mainan dari karakter Disney. Chanel ini pun sempat dikenal orang dengan nama "DisneyColletorBR".


3. Smosh

Smosh, didirikan oleh dua orang sahabat, yaitu Anthony dan Hecox. Chanel Smosh ini mengunggah video tentang hal-hal yang konyol dan lucu, yang pastinya hal itu akan menghibur pelanggan mereka. Dengan 20,4 juta pelanggannya, Smosh dapat menghasilkan Rp. 68,5 Miliar dan mereka pun sering mendapatkan sponsor dari perusahaan ternama di dunia untuk mempromosikan produk atau perusahaan mereka.


2. YOGSCAST Lewis & Simon

Sempat dikenal juga dengan nama Chanel "BlueXephos", Yogscast mempunyai penghasilan karena Chanel miliknya sekitar Rp. 80 Miliar. Ia mengunggah Video yang berisi dengan konten game yang sedang dimainkannya. Ia Terkenal saat memainkan game World of Warcraft dan Minecraft. Saat ini Yogcast mempunyai pelanggan sekitar 7,3 juta orang. Mereka berdua pastinya sangat senang dengan hal ini.


1. PewDiePie

Selain dinobatkan sebagai Youtuber terkaya di dunia, ternyata PewDiePie juga dinobatkan sebagai Youtuber dengan Pelanggan terbanyak di dunia. Video-video Youtubenya adalah Video milik dia yang dia rekam saat sedang bermain game. Komentar lucu yang pastinya membuat penonton terhibur membuat PewDiePie disukai banyak orang. Dengan 36,6 Juta pelanggannya, PewDiePie menghasilkan Rp. 84 miliar dan uang yang didapatkannya ini juga ia sumbangkan ke Africa untuk memenuhi kebutuhan air bersih disana. Selain itu PewDiePie mendapatkan penghargaan Guiness Book of Record atas prestasinya ini dibidang Youtube.

Laman Terkait : TOP Tulisan Maruli
Silakan "Klik" : tulisanmaruli.blogspot.com/p/tulisanmaruli.html

Bagaimana gan, ada yang ingin menjadi seperti mereka ?,
Atau, jangan-jangan agan sudah seperti mereka ?, Aamiin.,
Sekian dulu ya Pembaca, Tulisan Maruli kali ini,
Mohon maaf apabila Entrinya kurang menarik,
Atas Perhatian Pembaca, saya ucapkan Terimakasih. B-)

Simak juga Tulisan saya lainnya yang berisi mengenai berbagai informasi dan tips di :
Sini atau di Daftar Isi

Bagaimana Bro ?, Apa pendapat Bro ?, Punya atau gak punya Bro ?
Jika "Punya", silahkan berbagi ide-nya dengan mengomentari. B-)
(Jangan Takut Berkomentar ya Bro.. Hehehe..)
Sekian Entri kali ini, mohon maaf apabila tampilan kurang menarik,
Atas perhatian pembaca, saya ucapkan Terimakasih. B-)


Jika Brothers ingin berterimakasih kepada artikel yang Brothers baca.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: TOP 8 Youtuber Terkaya Rating: 5 Reviewed By: TulisanMaruli