728x90 AdSpace

Latest News

TOP 8 Akatsuki

Akatsuki adalah sebuah organisasi yang sangat di takuti di dalam dunia Naruto.

Orang-orang yang menjadi anggota Akatsuki bukanlah sembarangan orang, bisa dibilang Ninja kelas "S" atau ninja kelas atas. Misi yang dikerjakan Akatsuki terkadang membahayakan pada suatu desa, sehingga mereka di takuti oleh banyak orang.


Kali ini Tulisan Maruli akan membahas tentang :
TOP 8 Anggota Akatsuki di Naruto
Silakan di simak..!!!
~~~~~~~~~~~

8. Hidan

Setetes darah sangat berarti melawan Hidan, bahkan Naruto pun akan mati jika Hidan sudah melakukan ritualnya. Ia bisa mematikan orang, tapi, "Orang tidak bisa Mematikannya".

Jika saja Shikamaru tidak tahu kemampuann Hidan sebelumnya, saya yakin Shikamaru akan Mati karenanya. Asuma Sarutobi merupakan korban dari Hidan.



7. Deidara

Mengalahkan Gaara, sudah pantas membuktikan kehebatan Deidara. Deidara pun merupakan orang yang cerdas dalam pertarungan, tindakan yang dilakukannya dalam bertarung terkadang tidak di duga oleh lawannya.

"Seni" adalah "Ledakan" dan memang Ledakan yang dihasilkannya sangatlah hebat. Ledakan terakhirnya melawan Sasuke bisa menghancurkan sebuah desa.



6. Kakuzu

Rekan satu tim Hidan ini, memiliki Elemen jutsu miliknya lengkap, mulai dari air, tanah, api, listrik dan petir, ia miliki.

Dan nyawanya pun menjadi "5", sehingga sangat susah melawannya,  karena ia memiliki elemen yang lengkap dan bisa menggunakan kelemahan elemen ninja seperti yang pernah dijelaskan Kakashi.



5. Orochimaru

Sangat licik, kata itulah yang bisa mendeskripsikan Orochimaru. Kecerdasan dalam pertarungan, Orochomaru juga bisa.

Ia pun bisa dibilang mempunyai banyak nyawa, karena memiliki banyak cadangan Nyawa. Ia pernah melawan Jiraiya dan Tsunade dan hasilnya imbang, walaupun Orochimaru tidak bisa menggunakan kedua tangannya.



4. Konan

Kekuatan konan tentunya sangat lah hebat dan menjadikannya ninja kelas "S", bahkan Obito pun harus kewalahan menghadapinya.

Walaupun Konan jarang bertarung, namun pertarungannya melawan Obito bisa kita jadikan acuan bagaimana kekuatan miliknya. Menjadikan kertas sebagai serangan sekaligus pertahanannya bukan lah hal yang biasa kita temukan di Naruto.



3. Uchiha Itachi

Jika saja Itachi memiliki banyak Chakra, mungkin dialah yang paling hebat di Akatsuki, namun sayangnya Itachi tidak memiliki keberuntungan yang tinggi seperti Naruto yang memiliki Jinchuriki dan membuatnya mendapatkan cadangan Chakra.

Itachi menghabiskan banyak Chakra akibat kekuatan Sharingan miliknya yang harus ia bayar dengan mengeluarkan banyak Chakra.



2. Nagato

Sempat menjadi ketua Akatsuki, merupakan posisi yang sangat penting bagi organisasinya. Tentu saja, bukan sembarangan orang yang mampu menduduki posisi yang berpengaruh seperti itu.

Nagato merupakan orangnya. Ia bisa mengalahkan Jiraiya walaupun sudah mendapat bantuan dari katak dan mengalahkan ninja kelas atas lainnya.



1. Uchiha Obito

Obito memang harus di akui memiliki kehebatan yang sangat luar biasa, karena ia mampu menyulitkan bahkan mengalahkan Ninja kelas atas, padahal dia sendirian menghadapinya.

Sasuke dan Naruto pun sebenarnya tidak mampu mengalahkan Obito, jika tidak ada bantuan dari 4 Hokage. Obito adalah Kunci perang dunia Shinobi ke-4.

Laman Terkait : TOP Tulisan Maruli
Silakan "Klik" : tulisanmaruli.blogspot.com/p/tulisanmaruli.html

Simak juga Tulisan saya yang berisi mengenai One Piece lainnya di :
Bagaimana Bro ?, Apa pendapat Bro ?, Punya atau gak punya Bro ?
Jika "Punya", silahkan berbagi ide-nya dengan mengomentari. B-)
(Jangan Takut Berkomentar ya Bro.. Hehehe..)
Sekian Entri kali ini, mohon maaf apabila tampilan kurang menarik,
Atas perhatian pembaca, saya ucapkan Terimakasih. B-)


Jika Brothers ingin berterimakasih kepada artikel yang Brothers baca.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: TOP 8 Akatsuki Rating: 5 Reviewed By: TulisanMaruli