728x90 AdSpace

Latest News

TOP 8 Karakter One Piece yang masih hidup

Karakter-karakter One Piece memiliki tingkat kekuatan yang berbeda-beda, tentunya kekuatanyang dipunyai salah satu karakter, belum tentu lebih kuat dari kekuatan yang dimiliki karakter lainnya.

Oleh karena itu, sangat sulit menentukan siapa yang terkuat, dan kali ini Tulisan Maruli akan membahas 8 Karakter Terkuat One Piece yang masih hidup.
Langsung saja, Silakan di simak...!


8. Fujitora



Tidak usah diragukan lagi bagaimana ke-"Ganas"-an Fujitora saat di Dressrosa. Ia bisa menghancurkan sebuah negara dengan kekuatannya, ia bisa mendatangkan Meteor yang sangat besar dan menjatuhkannya. Kekuatannya pantas dengan gelarnya.



7. Aokiji



Tak usah diragukan lagi bagaimana kekuatan Aokiji. Ia merupakan salah satu calon petinggi angkatan laut, namun sayang, ia kalah bersaing dengan Akainu. Kekuatannya bisa membekukan Lautan bahkan air yang sedang bergerak membuat Aokiji sangat ditakuti.



6. Akainu



Walaupun ia telah menerima serangan dari Whitebeard, Marco, Crocodile, Vista, Ivankov, Ace dan karakter-karakter lainnya saat peperangan Marineford, Akainu tetap masih bisa mengejar Luffy bahkan membuat luka di tubuh Luffy dan ditubuh Jinbe. Ia pun sekarang menjadi Fleet Admiral.



5. Sengoku



Pada masa jayanya Sengoku sangat di takuti oleh bajak laut. Sengoku pun bisa di bilang "Lagenda" karena masa jayanya sama seperti masa jayanya Shiki, Whitebeard, bahkan Roger. Sayangnya sekarang Sengoku sudah tua dan mungkin kemampuan hebatnya tidak sama seperti dulu.



4. Monkey D. Garp



Kekuatannya sudah dapat dibuktikan yaitu menangkap Shiki dibantu dengan sahabatnya "Sengoku". Garp dikenal karena Pukulannya yang sangat hebat, bahkan mungkin pukulan terhebat di One Piece. Sekarang Garp sudah tua tentunya kehebatannya tak seperti dulu.



3. Mihawk



Pendekar nomor 1 di dunia One Piece ini memang pantas mendapatkan posisi di sini. Kekuatan Mihawk sudah diakui banyak orang. Bisa membelah gunung Es dengan mudah. Bahkan banyak orang yang mengatakan bahwa kemampuan Mihawk setara dengan Shank.



2. Shanks



Dia adalah orang yang menghentikan perang di Marineford, kekuatan Haki milik Shank bisa dikatakan sangat hebat. Kapal Whitebeard pun menjadi retak akibat kekuatan Haki miliknya. Akainu pun sampai terkejut ketika ia mengetahui bahwa orang yang menghentikan tinjunya adalah Shank.



1. Marsalh D. Teach



Ia memiliki 2 kekuatan buah setan, dan kekuatan buah setan miliknya bukanlah sembarangan. Pertahanan Teach bisa dibilang sangat kuat karena ia bisa menyerap serangan dan serangan Teach juga sama kuatnya karena ia pemakan Gura Gura no Mi seperti yang dilakukan Whitebeard.



Bagaimana Pembaca ?
Ada tambahan ?

Beberapa karakter seperti :
- Dragon                      - Kaido
- Fujitora                      - Reyleigh
- Shiki                          - Doflamingo
- Enel                           - Sabo
- Zephyr                       - Big Mom

Memang pantas masuk nominasi, namun saya mempunyai perhitungan tersendiri kenapa mereka tidak masuk dalam daftar yang saya buat. Salah satu pertimbangan saya adalah, kekuatan mereka yang belum ditampilkan secara rinci.

Simak juga Tulisan saya yang berisi mengenai One Piece lainnya di :
Bagaimana Bro ?, Apa pendapat Bro ?, Punya atau gak punya Bro ?
Jika "Punya", silahkan berbagi ide-nya dengan mengomentari. B-)
(Jangan Takut Berkomentar ya Bro.. Hehehe..)
Sekian Entri kali ini, mohon maaf apabila tampilan kurang menarik,
Atas perhatian pembaca, saya ucapkan Terimakasih. B-)


Jika Brothers ingin berterimakasih kepada artikel yang Brothers baca.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: TOP 8 Karakter One Piece yang masih hidup Rating: 5 Reviewed By: TulisanMaruli