728x90 AdSpace

Latest News

(Lanjutan) Kumpulan lagu, Boby Berliandika yang Hebohkan X-Factor

Lanjutan dari entri sebelumnya.


Entri ini merupakan lanjutan dari Entri Sebelumnya karena takut terjadi kesalahan akibat terlalu banyak video yang ditampilkan pada satu Entri.

Daripada berlama-lama...,
Langsung aja silakan dilihat lanjutannya... B-)

3. Ku tak Bisa



4. Bongkar




5. Lebih Indah




Sebenarnya masih masih banyak lagu yang telah dinyanyikan Boby, namun 5 lagu yang saya bagikan merupakan lagu-lagu yang bagus lebih bagus daripada lagu Boby lainnya (menurut saya.. hehehe.. :-D)
Utuk melihat kumpulan lagu sebelumnya silakan klik → (Entri Sebelumnya)

Mohon maaf pembaca, apabila Tulisan saya kali ini kurang menarik.. hehehe,, :-D,
Atas perhatian pembaca saya ucapkan terimakasih B-).

Bagaimana Bro ?, Apa pendapat Bro ?, Punya atau gak punya Bro ?
Jika "Punya", silahkan berbagi ide-nya dengan mengomentari. B-)
(Jangan Takut Berkomentar ya Bro.. Hehehe..)
Sekian Entri kali ini, mohon maaf apabila tampilan kurang menarik,
Atas perhatian pembaca, saya ucapkan Terimakasih. B-)


Jika Brothers ingin berterimakasih kepada artikel yang Brothers baca.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: (Lanjutan) Kumpulan lagu, Boby Berliandika yang Hebohkan X-Factor Rating: 5 Reviewed By: TulisanMaruli