728x90 AdSpace

Latest News

Wiper, Karakter Badass di One Piece


Masih ingatkah para pembaca dengan si Wiper di One Piece ?

Alasan saya memilih si Wiper menjadi salah satu karakter One Piece yang Badass karena dia memiliki kemampuan untuk bertarung tanpa menggunakan buah setan, sama seperti Usop si Wiper hanya mengandalkan alat-alat yang ia miliki dalam menghadapi lawan-lawannya.

Sewaktu di pulau langit (Skypiea) Wiper merupakan sosok penting, sama pentingnya dengan Ganfall dan Enel. Wiper merupakan salah satu orang yang dipercayai kaumnya untuk membimbing mereka dan melindungi mereka dari segala ancaman. Dalam beberapa golongan yang ada di Skypiea,Wiper merupakan golongan Shandia.

Karakter Badass yang saya maksud disini bukanlah karakter yang hanya jago ketika bertarung, namun juga karakter yang memiliki jiwa kepemimpinan yang hebat seperti halnya si Wiper yang sampai mati-matian melindungi desa dan penduduk desanya. Selain jiwa kepemimpinan bagus yang dimiliki Wiper, dia juga orang yang sangat jago bertarung. Hal ini dia buktikan, ia dapat mengalahkan Enel hanya menggunakan alat-alat miliknya yang dapat kita bilang apa adanya.

Wiper bukanlah seorang yang memakan buah setan. Namun kemampuannya bertarung sangat hebat, pada saat itu bisa dibilang Wiper setara dengan Luffy hanya saja Luffy memakan buah setan tipe karet sehingga ia kebal terhadap Enel.

Kekeuatan dan Kecerdasan miliknya dapat mengalahkan Enel pada pertarungan itu namun sangat disayangkan Enel dengan kekuatan buah setan logia miliknya dapat membuat kejutan listrik di jantungnya yang mengakibatkan kondisi Enel kembali pulih dan mengalahkan Wiper.

Ketika mengalahkan Enel Wiper menggunakan senjata apa adanya yang pada umumnya dipakai banyak orang namun Wiper menambahkan batu laut pada sepatunya yang dimana ini merupakan kelemahan dari pengguna buah setan. Wiper pun melakukan gerakan Akrobatik yang embuat Enel bingung sebelum dia mengunci tubuh Enel dengan kakinya, yang dimana kakinya sudah dilapisi dengan Sea Stone atau Batu Laut. Hal ini membuat tubuh Enel tidak bergerak dan dengan mudahnya Wiper menggunakan kekuatan impact miliknya namun ini sangat jauh lebih kuat dari impact biasa yang lebih kita kenal dengan sebutan "Reject" hal ini membuat Enel SANGAT TAKUT dan ketika Reject milik Wiper ditembakan, Enel pun MATI seketika namun akibat ia Logia Listrik miliknya ENEL SANGAT BERUNTUNG. Ia kembali hidup.

Meskipun Wiper kalah dalam pertarungannya melawan Enel, namun Wiper tetaplah karakter Badass di One Piece.

Mengalahkan Enel sampai MATI bukanlah hal yang mudah apalagi dilakukan oleh manusia biasa dengan bantuan alat apa adanya. Namun Wiper sanggup melakukannya. Bahkan sebelumnya Wiper sudah mengalahkan 2 orang anak buah Enel.

Impact milik Wiper merupakan Impact yang luar biasa karena Impact ini kekuatannya 10x lipat dari kekuatan Impact biasa bahkan Impact ini bisa membolongi ssebuah pohon raksasa dengan ketebalan yang cukup tebal. Bayangkan saja bagaimana "Reject" milik Wiper yang sekarang. Melihat Wiper setelah Time Skip saya yakin Wiper semakin Badass.


Ini merupakan Gambar salah satu Cover Story One Piece, terlihat disini Wiper yang telah menjadi Penjaga Dewa setelah Timeskip. Wiper terlihat sedang merokok seperti pada cerita-cerita sebelumnya yang sering merokok bahkan saat ia bertarung melawan Enel hahahaha :D . Sekarang tubuh Wiper makin Badass terlihat pada otot-otot miliknya yang lebih kekar daripada saat melawan Enel dulu.

Bagaimana Gan ?
Tertarik mengenal lebih jauh lagi peran Wiper ke depan ?
Terlebih lagi Wiper merupakan karakter yang Badass dan gak akan di sia-sia kan oleh Oda pastinya, saya yakin Wiper punya peran yang besar nantinya di One Piece.

Bagaimana Bro ?, Apa pendapat Bro ?, Punya atau gak punya Bro ?
Jika "Punya", silahkan berbagi ide-nya dengan mengomentari. B-)
Sekian Entri kali ini, mohon maaf apabila tampilan kurang menarik,
Atas perhatian pembaca, saya ucapkan Terimakasih. B-)

Simak juga Tulisan saya yang berisi mengenai One Piece lainnya di :
Bagaimana Bro ?, Apa pendapat Bro ?, Punya atau gak punya Bro ?
Jika "Punya", silahkan berbagi ide-nya dengan mengomentari. B-)
(Jangan Takut Berkomentar ya Bro.. Hehehe..)
Sekian Entri kali ini, mohon maaf apabila tampilan kurang menarik,
Atas perhatian pembaca, saya ucapkan Terimakasih. B-)


Jika Brothers ingin berterimakasih kepada artikel yang Brothers baca.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Wiper, Karakter Badass di One Piece Rating: 5 Reviewed By: TulisanMaruli