728x90 AdSpace

Latest News

Shikamaru, Potensi karakter terhebat.

Siapa yang tidak mengenal Shikamaru, apalagi bagi anda yang menyukai Anime.
Mungkin judul Tulisan saya yang kali ini membuat pembaca penasaran dan mungkin ada sebagian pembaca yang tidak setuju dengan pernyataan di judul saya.

Kebetulan Shikamaru merupakan salah satu karakter yang saya sukai.. hehehe.. B-)
Oke, silakan langsung aja disimak pemikiran saya... B-)


Shikamaru bukanlah orang yang beruntung yang mendapatkan kekuatan kyubi, bukanlah orang yang beruntung yang memiliki mata Sharingan, bukanlah orang yang beruntung seperti Hidan yang memiliki kekuatan yaitu "Tidak bisa Mati".

Tapi bayangkan saja jika Shikamaru memiliki kekuatan Kyubi, apakah Naruto menang ketika bertarung melawannya ?
Tentu saja jawabannya tidak.


Shikamaru hanyalah seorang ninja yang mengandalkan kemampuan berpikirnya walaupun ia memiliki kekuatan jutsu yang lemah. Taijutsu atau serangan fisiknya pun tidak sekuat Lee, tapi Shikamaru dapat mendapatkan julukan sebagai salah satu orang yang paling berbahaya dari musuh-musuhnya.

Shikamaru memang mempunyai banyak kelemahan, salah satu kelemahannya adalah dia merupakan orang yang pemalas. Sangat disayangkan orang yang seperti Shikamaru merupakan orang yang malas, ia pernah mengatakan bahwa ia tidak suka bekerja, ia lebih suka tidur dan tidak mau lelah. Hal ini yang membuat potensinya tidak terlalu diketahui teman-temannya, karena ia "jarang mau nampil".

Walaupun begitu, Shikamaru menjadi salah satu orang yang paling dihormati di Konoha. Sebenarnya bukan cuma di Konoha sosoknya juga di hormati di seluruh negara.

Jika ia menjadi Hokage saya sangat yakin ia bisa menjadi Hokage yang sukses. Karena ia memiliki pemikiran yang sangat Brilian. Namun seperti yang saya jelaskan sebelumnya, Shikamaru merupakan orang yang malas...hehehe.. :D. Dan saya berharap anak Shikamaru bisa menjadi Hokage bagi generasi mereka.

Hanya bermodal "jurus bayangan" yang menurut saya bukan jurus yang kuat di dunia Naruto, namun ia mampu mengalahkan seorang Akatsuki yaitu Hidan.

Hanya beberapa orang saja yang dapat mengalahkan Akatsuki sendirian, bahkan Naruto pun Sulit mengalahkan Akatsuki sendirian sehingga ia meminta bantuan kepada Fukusaku dan Shima (kodok yang juga dipakai Jiraiya saat melawan Pain). Dan lebih hebatnya lagi Shikamaru saat bertarung berhasil menipu Hidan.

Saya berani bertaruh kepada pembaca jika Shikamaru sudah serius dan diberikan kekuatan yang lumayan hebat, saya yakin orang terhebat pun sekelas Kakashi(hokage ke-6) dapat di kalahkannya.


Permasalahan yang dialami Shikamaru menurut saya adalah kemalasan dan ke-tidak beruntungan yang ia miliki sehingga ia tidak mendapatkan kelebihan di bidang kekuatan seperti Naruto, Sasuke, Rock Lee, Neji dan orang-orang beruntung Lainnya.


Shikamaru diberikan kekuatan yaitu pemikirannya yang menurut saya itu merupakan hal yang nyata atau "Real" tidak seperti kekuatan Mata Sharingan yang menurut saya tidak "Real" atau tidak nyata atau dapat dikatakan tidak dapat diterima akal biasa.

Namun kelebihan itu sangat luar biasa di dunia Nyata seperti milik kita ini.

Berdasarkan pernyataan-pernyataan saya yang saya kemukakan di atas,
Apakah saya salah menyimpulkan bahwa Shikamaru memiliki Kekuatan sebagai Karakter terhebat di Naruto ?
Silakan pembaca sendiri yang menilainya.


Saya menyukai karakter Shikamaru bukan tanpa Alasan, Shikamaru selain mempunyai pemikiran yang Brilian ia juga memiliki ke-dewasa-an yang sangat dewasa di masanya bahkan saat ia masih kanak-kanak sampai ia menjadi tangan kanan Naruto(Hokage ke-7).

Persahabatannya dengan Chouji patut kita contoh dimasa sekarang ini, karena memang pada masa sekarang orang-orang yang mau berteman dengan orang yang dapat dikatakan seperti "Chouji" sangat sedikit bahkan tidak ada, sedangkan orang seperti "Sasuke" sangat banyak yang ingin menjadi temannya.
Bagaimana Bro ?, Apa pendapat Bro ?, Punya atau gak punya Bro ?
Jika "Punya", silahkan berbagi ide-nya dengan mengomentari. B-)
(Jangan Takut Berkomentar ya Bro.. Hehehe..)
Sekian Entri kali ini, mohon maaf apabila tampilan kurang menarik,
Atas perhatian pembaca, saya ucapkan Terimakasih. B-)


Jika Brothers ingin berterimakasih kepada artikel yang Brothers baca.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Shikamaru, Potensi karakter terhebat. Rating: 5 Reviewed By: TulisanMaruli