728x90 AdSpace

Latest News

Jangan Pernah Tersiksa sewaktu Bekerja




Apakah pembaca sekarang mempunyai pekerjaan ?
Jika iya, Apakah pekerjaan pembaca membuat pembaca bahagia ?
Jika belum, Apa yang anda ingin kan, Pekerjaan yang menghasilkan banyak uang atau pekerjaan yang menghasilkan banyak kesenangan ?

Langsung saja,
Silakan disimak Tulisan Maruli ini yang berasal dari pemikiran saya sendiri... B-)



Bagaimana Pekerjaan yang anda lakukan ?
Apakah enak menurut anda ?
Kesenangan VS Uang

Jika agan memiliki pekerjaan karena Uang, agan tidak salah. Jika Agan memilih pekerjaan yang menghasilkan banyak Uang, agan juga tidak salah.

Uang memang tidak bisa membeli segalanya, namun uang bisa mempermudah semuanya.
Jika agan lebih memilih Pekerjaan karena Uang, bisa saja anda mungkin tidak senang dengan pekerjaan yang anda lakukan. Anda seperti tersiksa atau bisa dikatakan "tidak ikhlas" dengan pekerjaan yang agan lakukan. Jika itu yang terjadi selama anda bekerja, artinya anda tidak pernah bebas dari rasa tertekan. Namun sisi positifnya mungkin anda bisa mendapatkan uang yang banyak dan uang itu bisa membahagiakan anda dan orang-orang disekitar anda. Jadi, jika anda memilih Pekerjaan karena Uang, itu tidak salah.

Jika Pembaca telah memiliki Pekerjaan karana Kesenangan, pastinya hidup pembaca selalu bahagia dengan pekerjaan yang agan lakukan.

Sesuatu yang kita Cintai dengan sunguh-sungguh, pastinya tidak akan kita benci karena kekurangannya. Pekerjaan itu ibarat Cinta Sejati, walaupun memiliki kekurangan dari segi materi kita tetap bahagia jika kita melakukannya. Seperti seorang pemain Bola yang rela tidak di-gaji karena dia memang Cinta bermain bola.

Melihat hal itu saya mempunyai prinsip yaitu "Setiap pekerjaan menghasilkan Uang, Setiap Pekerjaan yang kita Cintai juga pasti menghasilkan Uang". Memang ada kemungkinan Gaji orang yang bekerja karena ingin mendapatkan Uang yang banyak mempunyai jumlah Uang yang lebih besar daripada mereka yang melakukan pekerjaan yang mereka Cintai.

Tapi, setidaknya mereka yang melakukan Pekerjaan karena Cinta, akan mendapatkan kebahagian-nya sewaktu bekerja. Uang merupakan nomor 2 bagi orang-orang yang seperti ini.

Apakah agan mau terus tertekan ?

Apakah hobi agan ?
Manfaatkan Hobi agan untuk mendapatkan Uang.
Apabila agan Hobi bermain bola, agan bisa menjadi Pemain Sepak Bola, Pelatih sepak bola, Pengusaha Lapangan Futsal dan lain-lain yang bisa berhubungan dengan Bola.
Hobi agan berbicara ?
Agan bisa menjadi Pembicara, Penulis, Motivator dan lain-lain yang berhubungan dengan kemampuan berbicara.

Intinya, pekerjaan itu sangat banyak gan. Jangan sampai agan menghancurkan Bakat atau Kesuksesan milik agan karena Terperdaya oleh "Tipuan Uang".

Kesuksesan itu tidak datang dengan Cepat, Kekayaan itu tidak datang dengan cepat. Namun semua itu bisa menjadi Cepat asalkan agan mau berkorban. Jika agan mau kaya, gampang aja, jadi penipu, koruptor, pencuri, namun agan harus berkorban dan membayarnya di akhirat maupun di dunia.

Jika agan menyukai pekerjaan agan, agan pun akan menjadi ahli dalam pekerjaan tersebut. Dan biasanya seorang ahli akan mendatangkan uang dengan jumlah yang banyak.

Jika Agan mau Sukses, intinya itu adalah ketekunan.
Jangan pernah menganggap orang sebelah mata,
Jangan pernah merasa diri agan lebih hebat daripada siapapun,
Jangan pernah tidak suka terhadap kesuksesan orang lain.

Jika agan lebih memilih pekerjaan yang menurut agan itu membahagiakan agan, apabila agan tidak sukses setidaknya agan tidak menyesal karena agan tidak terpaksa dalam menjalani pekerjaan tersebut.
Namun, apabila agan memilih pekerjaan dengan iming-iming "Uang yang Banyak" dan apabila agan gagal maka agan pasti akan menyesal karena agan terpaksa melakukan pekerjaan tersebut.

Jadi terserah pembaca, ingin Pekerjaan yang menghasilkan Uang atau Pekerjaan yang menghasilkan Kebahagiaan.
+Uang bisa mempermudah kita mendapatkan kebahagian.
+Kebahagiaan dalam melakukan pekerjaan bisa menghasilkan Uang.


Sekian dulu Tulisan dan Pemikiran milik Saya, Saya berharap Pembaca menyukainya, dan saya mohon maaf apabila Entri ini malah membuat pembaca menjadi Bad Mood....hehehe... :-D
Atas Perhatiannya saya Ucapkan Terima Kasih. B-)

Bagaimana Bro ?, Apa pendapat Bro ?, Punya atau gak punya Bro ?
Jika "Punya", silahkan berbagi ide-nya dengan mengomentari. B-)
(Jangan Takut Berkomentar ya Bro.. Hehehe..)
Sekian Entri kali ini, mohon maaf apabila tampilan kurang menarik,
Atas perhatian pembaca, saya ucapkan Terimakasih. B-)


Jika Brothers ingin berterimakasih kepada artikel yang Brothers baca.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Jangan Pernah Tersiksa sewaktu Bekerja Rating: 5 Reviewed By: TulisanMaruli