728x90 AdSpace

Latest News

TOP 8 Kisah Sedih di One Piece


One Piece dikenal dengan cerita-ceritanya hebatnya, salah satunya cerita-cerita yang membuat kita sedih.

Disini Tulisan Maruli akan mengulas 8 kisah sedih di One Piece

8. Kisah hidup Sabo

Mengira sabo mati, baik Luffy maupun Ace sangat terpukul akibat kepergiannya. Mereka merupakan 3 Saudara yang menjalani kehidupan sehari-hari dengan penuh canda tawa. Sabo dikira mati karena Tenryuubito yang menembaknya tepat pada saat kapalnya mengawali untuk berpetualang. Kisah hidup Sabo yang Sedih lainnya yaitu pada saat mengetahui bahwa Ace saudaranya mati. Dan juga pada saat Luffy bertemu Sabo.


7. Masa kecil Robin


Menyaksikan kedua orang disayanginya mati tentunya sangat sedih, apalagi pada saat itu dia masih kecil. Robin sudah mendapatkan nilai buronan yang tinggi dari ia kecil dan hidupnya penuh bahaya karena dicari oleh pemerintah dunia. Robin menghiasi masa kecilnya dengan terus berlari dan menangis. Dia pun dijuluki anak iblis pada saat kecil. Mungkin Robin menjadi pendiam karena masa lalunya yang kelam. Sewaktu penyelamatan Robin yang dilakukan Topi Jerami disitu sangat terlihat kisah sedih yang dialami Robin.


6. Pembakaran Going Merry


Going Merry merupakan kapal yang menemani perjalanan Bajal Laut Topi Jerami dari awal Syrup Village hingga ke Water 7. Pada akhirnya Going Merry pun dibakar oleh Luffy karena rusak Parah dan sebelumnya terjadi konflik antara Usopp dengan Luffy karena tidak ingin meninggalkan Going Merry. Pembakaran Going Merry pun di tangisi oleh Kru Bajak Laut Topi Jerami. Tentunya bagi penggemar sejati One Piece ikut merasakan kesedihannya kan ?


5. Perpisahan Kru Bajak Laut Topi Jerami


Luffy sangat terpukul akibat perpisahan ini, Luffy merupakan orang terakhir yang dikirim Kuma untuk pergi ke tempat yang ia bisa berlatih. Perpisahan ini sangat mengaharukan karena Kuma dengan dinginnya mengirim mereka tanpa berbicara sedikit pun. Kru saling melindungi satu sama lain agar bisa menyelamatkan yang lainnya walaupun berkorban pada saat itu. Serangan Luffy tidak ada artinya, dan upaya penyelamatan yang dilakukan kapten sia-sia. Tentu saja Fans One Piece merasakan apa yang dirasakan Luffy pada saat itu.


4. Kematian Shirohige


Kematian Shirohige menandakan berawalnya zaman baru. Setelah Ace mati, ternyata kisah menyedihkan ditambah lagi dengan kematian sang lagenda Shirohige a.k.a Whitebeard. Kematiannya membuat dunia bajak laut sedih terlebih lagi anak-anak buah Shirohige yang sudah menganggapnya sebagai Ayah. Kematian Shirohige lebih sedih lagi karena yang membunuhnya adalah mantan anak buahnya "Blackbeard" a.k.a Marshall D. Teach.


3. Masa kecil Franky


Mengapa Franky menjadi Robot ?
Karena masa kecilnya ini lah yang membuatnya berubah. Franky ditinggal orang tuanya pada umur 10 tahun di Water 7. Franky belajar membuat kapal dari kecil dan ia di ajari oleh Tom. Pada suatu saat ia membuat kapal dan kapalnya berbahaya, dan saat itu pula Franky menghina kapalnya sendiri yang membuat Tom marah besar kepada Franky. Tom akhirnya ditangkap pemerintah karena membuat kapal milik Roger, karena tidak terima tom ditangkap Franky pun mencoba menghentikan Kereta Api air yang sangat kencang, namun sayang ia tidak dapat menghentikannya dan membuat ia hampir kehilangan nyawanya. Karena banyak anggota tubuhnya yang rusak, ia pun mengubahnya menjadi Cyborg.


2. Masa lalu Nami


Masa lalu yang sangat sedih menurut pendapat saya, Nami sudah menjadi bajak laut sewaktu masa kecilnya demi bisa membeli desanya yang saat itu dikuasai oleh Arlong. Nami menjadi pencuri dari kecil dan membuatnya menjadi pengkhianat saat ia besar. Ia membahayakan dirinya sendiri demi desanya. Kesedihan bukan hanya itu saja, ia juga menyaksikan ibunya mati di depan matanya sendiri karena di tembak Arlong.


1. Kematian Ace


Kematian Ace ini membuat para penggemar One Piece terguncang, penggemar mengira Ace bakal berhasil kabur bersama Luffy. Kematian Ace membuat Fansnya menangis dan penggemar One Piece lainnya merasakan kesedihan akibat perginya salah satu tokoh Favorit di One Piece ini. Terlebih lagi Ace mati karena melindungi Adiknya, Luffy. Karena Ace Logia ia takut badan-nya tertembus oleh pukulan Akainu, sehingga tubuhnya tidak berubah menjadi api demi melidungi Luffy. Ace Mati di Pelukan Luffy dan lebih mengharukan lagi ketika Ace meminta Luffy untuk menyampaikan pesan-pesan terakhirnya. Kematian Ace inilah yang menjadi salah satu faktor bertambahnya Fans One Piece karena kisahnya sulit ditebak.

Laman Terkait : TOP Tulisan Maruli
Silakan "Klik" : tulisanmaruli.blogspot.com/p/tulisanmaruli.html

Bagaimana Bro ?, Apa pendapat Bro ?, Punya atau gak punya Bro ?
Jika "Punya", silahkan berbagi ide-nya dengan mengomentari. B-)
Sekian Entri kali ini, mohon maaf apabila tampilan kurang menarik,
Atas perhatian pembaca, saya ucapkan Terimakasih. B-)

Simak juga Tulisan saya yang berisi mengenai One Piece lainnya di :
Bagaimana Bro ?, Apa pendapat Bro ?, Punya atau gak punya Bro ?
Jika "Punya", silahkan berbagi ide-nya dengan mengomentari. B-)
(Jangan Takut Berkomentar ya Bro.. Hehehe..)
Sekian Entri kali ini, mohon maaf apabila tampilan kurang menarik,
Atas perhatian pembaca, saya ucapkan Terimakasih. B-)


Jika Brothers ingin berterimakasih kepada artikel yang Brothers baca.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

4 komentar:

  1. Yang paling sedih menurut ane kisah persahabatan norland dan calgara gan ,gile terharu banget eh sama kisahnya rosinante corazon dan law gan ,sedih juga ituu

    ReplyDelete
  2. Makasih komentar dan Kunjungannya Brothers,

    Iya Bro, itu juga sangat sedih Bro, Norland di eksekusi karena itu,

    Rosinante dan Law juga mantap bro, ane bikin ini udah lama kali bro,

    Nanti ane buat yang baru lagi Brothers, karena seharusnya kisah ini masuk dalam 5 besar,

    Makasih ya Bro. B-)

    ReplyDelete
  3. klo buat ane, yg paling sedih pas Dadan marah ke Garp waktu Garp pulang ke westblue.... anjritt, Dadan yg biasanya takut bener sm Garp, pas Garp gk bs nongong apa2 pas Ace die trs si Dadan ampe mukulin Garp berkali kali... dpt bgt feel sedihnya Dadan disitu T.T

    ReplyDelete
  4. Terimakasih kunjungannya Brothers, Komentarnya juga tentunya Bro

    Iya Bro, sedih juga itu,

    ReplyDelete

Item Reviewed: TOP 8 Kisah Sedih di One Piece Rating: 5 Reviewed By: TulisanMaruli