728x90 AdSpace

Latest News

TOP 5 Rivalitas di One Piece

Rivalitas menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia adalah: perihal rival; pertentangan; permusuhan; persaingan: rasa -- antara mereka sering menimbulkan perkelahian

Pada anime One Piece pun terdapat rivalitas di antara tokoh-tokohnya. Disini saya akan membahas 5 Rivalitas yang terkenal di One Piece.

Langsung saja, silakan disimak ya...!!!

5. Smoker dan Luffy


Jangan ditanya lagi lah, dari awal hingga sekarang Rivalitas tidak pernah berhenti. Berawal dari Loguetown, lanjut ke Alabasta, lanjut ke Marineford dan Punk Hazard.

Walaupun mereka merupakan musuh bebuyutan namun mereka saling menolong satu sama lain, ini merupakan Rivalitas yang mantap. Prinsip keadilan yang dimiliki Smoker tidak seperti Akainu sehingga Smoker bisa berteman dengan Luffy pada saat-saat tertentu.

Kisah perseturuan mereka sangat unik karena mereka sempat dua kali di penjara satu sel, pertama di Alabasta dan yang kedua di Punk Hazard. Ini merupakan Rivalitas yang unik... Hehehe.. :)


4. Roger dan Shiki


Mengapa rivalitas Roger bukan sama Whitebeard ?
Walaupun Whitebeard termasuk salah satu rivalnya Roger namun Shiki-lah yang lebih pantas.

Terlihat di Film One Piece : Strong World bahwa Shiki sangat terpukul akibat kepergian Roger dan Shiki pun marah besar kepada angkatan laut akibat kepergian Roger.

Bahkan saat Shiki melawan Luffy, ia pun masih teringat Roger. Bukan hanya itu pernah juga di perlihatkan pertarungan Shiki melawan Roger dan Shiki meminta Roger untuk menjadi bagian Bajak Lautnya pada episode spesial Strong World.

Walaupun kisah Rivalitas antara Shiki dan Roger belum banyak, namun alasan-alasan tadi sudah membuktikan bahwa Rivalitas mereka cukup kuat.


3. Law dan Doflamingo


"Aku hidup untuk membunuhmu" begitulah yang dikatakan Law kepada Doflamingo.

Law sangat dendam kepada Doflamingo karena membunuh orang yang paling Law sayangi yaitu saudara kandung Doflamingo sendiri yang bernama Rosinante a.k.a Corazon yang di saksikan Law ketika ia di dalam peti.

Rivalitas antara Law dan Doflamingo cenderung kepada Rivalitas Bermusuhan, mereka saling ingin membunuh satu sama lain.


2. Luffy dan Blackbeard (Marshall D. Teach)


Rivalitas mereka berdua cenderung kepada rivalitas musuhan, artinya bahwa mereka menjadi rival karena mereka berdua bermusuhan.

Awal rivalitas mereka terjadi ketika di Mock Town, berawal dari memesan minum yang banyak lalu memesan kue pai terbanyak hingga hampir berakhir pukul-pukulan.

Rivalitas mereka semakin panas ketika Luffy mengetahui bahwa Blackbeard lah salah satu faktor yang mengakibatkan Ace mati.

Pertarungannya yang terjadi antara Luffy dan Blackbeard di Imple Down sudah menunjukkan Luffy sangat ingin menghajar Blackbeard dan pastinya Rivalitas mereka akan terus berlanjut hingga Luffy dapat membalaskan dendam abangnya yaitu Portgas D. Ace.


1. Zoro dan Sanji



Zoro dan Sanji memang pantas menduduki peringkat pertama soal rivalitas.

Walaupun mereka di bendera bajak laut yang sama hal ini tidak membuat mereka akur, selalu ada saja masalah yang membuat mereka terus bertengkar, walaupun mereka rival tapi mereka tetap kompak ketika menyelesaikan suatu masalah bersama-sama seperti contonya saat mereka melawan Pacafista setelah timeskip.

Walaupun memang harus diakui bahwa kekuatan Zoro satu tingkat di atas sanji hal ini tidak membuat sanji takut untuk bertengkar dengan Zoro. Mereka berdua merupakan contoh Rivalitas yang bagus dan tidak sampai dendam walaupun sering bertengkar.

Rivalitas mereka dapat dilihat ketika melawan pasukan manusia ikan (berebut lawan), sewaktu di Thriler Bark,  saat melihat poster harga kepala mereka dan banyak hal-hal yang lainnya yang membuat kalian tertawa melihat rivalitas mereka.


Laman Terkait : TOP Tulisan Maruli
Silakan "Klik" : tulisanmaruli.blogspot.com/p/tulisanmaruli.html

Simak juga Tulisan saya yang berisi mengenai One Piece lainnya di :
Bagaimana Bro ?, Apa pendapat Bro ?, Punya atau gak punya Bro ?
Jika "Punya", silahkan berbagi ide-nya dengan mengomentari. B-)
(Jangan Takut Berkomentar ya Bro.. Hehehe..)
Sekian Entri kali ini, mohon maaf apabila tampilan kurang menarik,
Atas perhatian pembaca, saya ucapkan Terimakasih. B-)


Jika Brothers ingin berterimakasih kepada artikel yang Brothers baca.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: TOP 5 Rivalitas di One Piece Rating: 5 Reviewed By: TulisanMaruli