728x90 AdSpace

Latest News

Mengenal Daryl Dixon

Mengenal Daryl Dixon

Anda Pencinta "The Walking Dead" ?
Pasti kenal dong sama tokoh The Walking Dead yang satu ini ?
Silakan di simak ya.....

…………………………………
…………………………
Daryl Dixon merupakan seorang tokoh pada acara tv seri yang berjudul "The Walking Dead". Daryl Dixon merupakan tokoh yang hanya ada pada film saja sementara pada komik The Walking Dead karakter atau tokoh Daryl Dixon tidak ada. Daryl Dixon awalnya dibuat untuk berperan sebagai orang yang menjadi Trouble Maker atau Si Pembuat Masalah. Namun seiring berjalannya waktu karater Daryl Dixon sangat berguna di Koloninya dan menjadi tangan kanan Rick Grimes yang merupakan tokoh utama cerita ini.

Pada awalnya Daryl merupakan orang yang apatis terhadap orang-orang disekitarnya kecuali dengan saudaranya yaitu Merle Dixon yang telah mati akibat dibunuh oleh The Governor. Awalnya hubungan antara Rick dan Daryl kurang baik akibat tindakan Rick yang memborgol saudaranya di atap pada Season 1 Chapter 2. Berawal dari pencarian saudaranya hubungan Rick dan Daryl berangsur-angsur membaik. Seiring berjalannya waktu daryl menjadi andalan rekan-rekannya karena ia sangat handal dalam membunuh walker atau yang lebih dikenal zombie (mayat hidup). Namun pada kisah-kisah selanjutnya Daryl akan bertemu dengan Merle tetapi merle pun akhirnya mati dibunuh Governor karena Merle menyerangnya.

Konstribusi Daryl Dixon sangat terlihat pada cerita ini hingga season ke 5 saat ini. Daryl merupakan tumpuan tokoh lainnya bahkan oleh Rick Grimes sendiri. Kemampuan Daryl sebagai spesialis membunuh walker ia juga mempunyai kemampuan lainnya yaitu berburu, melacak jejak, memanah, mengetahui baik atau buruknya seseorang, membawa sepeda motor serta tahu bagaimana caranya menjadikan suatu tempat menjadi tempat yang aman dari gangguan walker maupun gangguan manusia-manusia lainnya.

Hingga saat ini Daryl mempunyai hubungan yang sangat dekat dengan Rick Grimes bahkan Rick sudah menganggap Daryl sebagai saudaranya sendiri. Selain hubungan dengan Rick, Daryl juga memiliki hubungan yang lumayan dekat dengan Carol dan juga Beth yang telah mati pada kejadian di rumah sakit.

Selama perjalanannya Moment yang berkesan dari Daryl yaitu saat ia menangis karena kematian abangnya Merle Dixon yang berubah menjadi Walker dan akhirnya di bunuh oleh Daryl sendiri. Moment ini merupakan moment yang berkesan karena membuat penonton sedih karena sosok Daryl Dixon yang terlihat kuat dan dingin menangis karena kelmbutan hati miliknya yang melihat saudaranya dari kecil mati di depan matanya.

Kepribadian Daryl hingga saat ini yaitu ia merupakan sosok yang dingin artinya berbicara dengan sedikit namun berarti bisa diartikan bahwa Daryl lebih banyak bekerja daripada berbicara. Daryl juga dikenal sebagai orang yang sangat peduli kepada orang-orang di sekitarnya karena ada adegan dimana Daryl menyesal karena ia tidak mampu menolong koloninya sendiri saat ia bersama Beth. Ia juga merupakan sosok yang tegas dan pemikiran yang bagus terlihat dari saat ia tidak selalu setuju dengan pemikiran teman-temannya bahkan pemikiran yang disampaikan oleh Rick Grimes.

Sosok Daryl Dixon hampir dimatikan oleh Produsernya namun para Fans Daryl mengancam bahwa jika Daryl mati maka mereka tidak mau menonton The Walking Dead lagi.

Berdasarkan sumber survey penonton The Walking Dead yang saya dapat. Saya mendapat hasil survey bahwa tokoh yang paling banyak fansnya dan yang paling populer adalah Daryl Dixon. Survey ini berdasarkan Poling yang diberikan oleh penonton setia The Walking Dead. Peringkat selanjutnya ditempati tokoh utama yaitu Rick Grimes dan peringkat 3 ditempati oleh pemuda asia yang bernama Gleen Rhee.
………………………
Sekian informasi yang telah saya berikan, atas perhatian pembaca saya ucapkan Terima Kasih.
………………………………
Bagaimana Bro ?, Apa pendapat Bro ?, Punya atau gak punya Bro ?
Jika "Punya", silahkan berbagi ide-nya dengan mengomentari. B-)
(Jangan Takut Berkomentar ya Bro.. Hehehe..)
Sekian Entri kali ini, mohon maaf apabila tampilan kurang menarik,
Atas perhatian pembaca, saya ucapkan Terimakasih. B-)


Jika Brothers ingin berterimakasih kepada artikel yang Brothers baca.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Mengenal Daryl Dixon Rating: 5 Reviewed By: TulisanMaruli