728x90 AdSpace

Latest News

Supaya Ganteng Maksimal

 ╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦
Supaya Kegantengan Pria Level Maksimal
 ╨╨╨╨╨╨╨╨╨╨╨╨╨╨╨╨╨╨╨╨╨╨╨╨╨╨╨╨╨╨╨╨╨╨╨╨╨╨

Setelah saya mengadakan riset melalui imajinasisi dan pemikiran saya, saya mengambil kesimpulan bahwa banyak Pria yang ingin memiliki wajah yang ganteng. Namun, wajah yang ganteng TIDAK akan menjadikanmu seorang pria yang memiliki kegantengan maksimal. Walaupun ke-ganteng-an-mu nomor 1 di dunia tetap saja kau belum dapat dikatakan ganteng maksimal. Berikut ini adalah hal-hal yang membuatmu ganteng maksimal.

Pria yang Kaya Raya



Seorang pria yang kaya raya merupakan idola semua wanita. Dalam hidup ini banyak juga pria yang jelek namun memiliki wanita yang cantik, apa sebabnya ?
Tentu saja karena pria yang tidak ganteng tadi merupakan seorang pria yang kaya raya.
Jika agan kaya raya dan memiliki wajah yang tidak jelek, ini bisa membuat agan menjadi seorang pria yang memiliki ke-ganteng-an level maksimal

Mempunyai Banyak Talenta



Tentu saja seorang Pria yang mempunyai banyak talenta membuatnya menjadi Ganteng Maksimal karena Pria yang memiliki banyak talenta ini merupakan pria yang asik yang akan mempunyai banyak hal-hal yang akan dilakukannya agar sang wanita tidak bosan. Seperti contohnya pria yang mempunyai ke-ganteng-an level menengah namun akibat dia pandai bermain gitar sambil menyanyi dengan suara yang bagus maka level ke-ganteng-an-nya pun akan naik dimata wanita yang melihatnya... , bagaimana gan setuju kan ? :D
Apalagi talenta milikmu ini di tambah dengan wajah yang ganteng.

Jago Beladiri


Semua pria wajib jago beladiri apalagi mereka yang memiliki wajah yang ganteng supaya tidak dianggap "HOMO" oleh orang yang melihatnya. Jika seorang pria yang jago beladiri para wanita pun akan merasa aman di dekatnya karena mereka terasa terlindungi dengan pria tersebut. Dan hal ini pula lah yang mengakibatkan penilaian wanita terhadap pria yang jago beladiri sebagai pria yang ganteng.


Tidak menjadi "Tong kosong nyaring bunyinya"

Seperti kata pepatah "Lebih baik Satu Tindakan daripada Seribu Kicauan", hal ini juga lah yang mengakibatkan 96 % wanita lebih tertarik pada pria yang banyak bertindak daripada mereka yang banyak berkicau seperti beo hehehehe.
Memiliki wajah yang diatas rata-rata tapi banyak berkicau melebihi tindakan ?
Ke Laut aja deh gan hehehehe. Karena ada juga fakta yang menunjukkan bahwa 93 % pria yang "banyak omong" cenderung memiliki penyimpangan wkwkwkwk.

Memiliki Karakter yang Baik

Karakter yang baik merupakan karakter yang memiliki nilai-nilai kebaikan dan kebenaran, pria yang memiliki karakter baik ini merupakan hal yang sangat dicari wanita pada saat ini karena ia sangat susah mendapatkannya (berdasarkan fakta yang sering dikatakan cewek). Karakter baik bukan hanya "baik" kepada orang namun juga termasuk tegas, berani, jujur, adil, romantis, rendah hati, bertanggung jawab, suka menolong, alim dan lain-lain yang berdasarkan nilai kebaikan dan kebenaran. (hehehehe berat kata-katanya ya...)
Karena percuma bukan, jika memiliki wajah yang ganteng namun memiliki kepribadian jahat yang sering menyakiti orang lain ?

Gentleman



Gentleman pada pemikiran saya merupakan suatu sikap yang pas pada keadaan yang pas. Memang tidak mudah menjadi Gentlemen, memperlakukan seorang wanita dengan pas. Karena "wanita sering berubah-ubah sehingga susah di tebak" kata banyak orang, hal inilah yang membuat jika ada pria yang dapat melakukan tindakan yang pas kepada wanita pria ini merupakan idaman wanita, Betul kan Masbro ?

Mungkin beberapa hal inilah yang menjadikan agan menjadi seorang  Pria Ganteng Masksimal , intinya seorang Pria Ganteng Maksimal bukan hanya memiliki wajah yang ganteng namun memiliki sesuatu yang membuat wanita menilai kita dengan baik tanpa melihat wajah kita.


Jadi jangan berkecil hati bagi agan yang mempunyai wajah di bawah rata-rata kerena ke-Ganteng-an yang dimiliki wajah seseorang bukanlah hal yang membuatnya GANTENG MAKSIMAL. Bahkan jika agan memiliki hal-hal seperti di atas tadi, wajah agan pun terlihat lebih ganteng daripada pria yang hanya memiliki ke-ganteng-an di wajahnya saja.

Jika agan yang memiliki ke-ganteng-an di bawah rata-rata tanpa ingin mengikuti cara-cara di atas mendingan agan memakai tips ini yang membuat agan GANTENG MAKSIMAL seketika :


 Sekian Entri milik saya yang berjudul "Supaya Ganteng Maksimal"
Mohon maaf apabila kurang menarik ya....
Atas Perhatian pembaca saya ucapkan Terima Kasih :)


Bagaimana Bro ?, Apa pendapat Bro ?, Punya atau gak punya Bro ?
Jika "Punya", silahkan berbagi ide-nya dengan mengomentari. B-)
(Jangan Takut Berkomentar ya Bro.. Hehehe..)
Sekian Entri kali ini, mohon maaf apabila tampilan kurang menarik,
Atas perhatian pembaca, saya ucapkan Terimakasih. B-)


Jika Brothers ingin berterimakasih kepada artikel yang Brothers baca.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Supaya Ganteng Maksimal Rating: 5 Reviewed By: TulisanMaruli