728x90 AdSpace

Latest News

Gear 4 Luffy (BADASS)


BADASS !!!

Disini saya akan membahas betapa BADASS-nya Gear 4 milik Luffy.
Langsung aja silakan disimak.


Gila BADASS benar, bentuk Gear 4 Luffy adalah bentuk yang mungkin terinspirasi dari pertarungan-nya sewaktu dulu saat ia melawn moria. Lihat aja bentuk tubuh Luffy di bawah ini saat melawan moria.


Lihat saja persamaan dari Gear 4 milik Luffy dan Nightmare Luffy, Bagian kakinya tidak terlalu besar namun bagian tangan dan dadanya besar.
Gear 4 juga mungkin terinspirasi dari Bellamy karena serangan Luffy seperti serangan belamy yang memanfaatkan "pegas" atau yang biasa kita kenal dengan sebutan "per"

Skema perubahan Gear 4 Luffy dapat diihat dibawah ini.

Pertama, Luffy membesarkan tangannya sebesar-besarnya.
Lalu, membesarkan bagian dada sampai ke perut. Dan kemudian membesarkan kedua tangannya seperti gambar di atas tadi.
Berikut ini adalah jurus Gear 4 Luffy yang sangat BADASS (menurut saya)


Bagaimana gan, BADASS kan ?
Jurusnya tercipta karena melawan hewan-hewan yang berbadan raksasa sewaktu ia latihan 2 tahun yang lalu.
Di gambar atas terlihat bahwa Luffy memanfaatkan pegas agar menciptakan yang super dahsyat, seperti tembakan roket. Memantulkan karet dengan tubuhnya, sungguh cerdas :)

Gear 4 ini juga bisa dipakai Luffy untuk berjalan di udara, seperti konsep Sky Walk milik Sanji, tubuhnya yang terlihat seperti Balon besar membuat tubuhnya terpantul ketika jatuh ke tanah.

Nama Jurus diatas adalah Gomu-Gomu Kingkong Gun, Badass bener deh.
Jika ingin melihat ukuran sepmpurna Jurusnya silakan klik link dibawah ini :
Jurus Gear 4 Luffy

Sekian ulasan yang saya buat, saya harap pembaca menyukainya, mohon maaf ya.. apabila tampilannya kurang menarik.
Atas Perhatian Pembaca saya ucapkan Terimakasih.

Laman Terkait :  Monkey D. Luffy
Silakan "Klik" : tulisanmaruli.blogspot.com/p/monkey-d-luffy.html
Sebelumnya saya mempunyai prediksi tentang Gear 4, silakan di lihat di link ini:
Prediksi Gear 4 Luffy

Bagaimana Bro ?, Apa pendapat Bro ?, Punya atau gak punya Bro ?
Jika "Punya", silahkan berbagi ide-nya dengan mengomentari. B-)
Sekian Entri kali ini, mohon maaf apabila tampilan kurang menarik,
Atas perhatian pembaca, saya ucapkan Terimakasih. B-)

Simak juga Tulisan saya yang berisi mengenai One Piece lainnya di :
Bagaimana Bro ?, Apa pendapat Bro ?, Punya atau gak punya Bro ?
Jika "Punya", silahkan berbagi ide-nya dengan mengomentari. B-)
(Jangan Takut Berkomentar ya Bro.. Hehehe..)
Sekian Entri kali ini, mohon maaf apabila tampilan kurang menarik,
Atas perhatian pembaca, saya ucapkan Terimakasih. B-)


Jika Brothers ingin berterimakasih kepada artikel yang Brothers baca.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Gear 4 Luffy (BADASS) Rating: 5 Reviewed By: TulisanMaruli