728x90 AdSpace

Latest News

TOP 5 Friendship and Best Friendship in NARUTO 2016 NEW

Para penggemar Naruto tentunya tidak asing lagi dengan berbagai cerita tentang persahabatan di Naruto yang disajikan oleh om Masashi Kishimoto. 

Kali ini saya kan mengupas secara tuntas tentang 5 persahabatan terbaik yang ada di Naruto. (menurut pendapat ane ya... :D)


Penasaran ?, silakan disimak Brother..! B-)

5. Naruto dan Gaara


Gaara kecil merupakan seorang anak yang hanya menanamkan rasa kebencian di dalaam dirinya, sebelum bertemu dengan Naruto ia selalu bersikap dingin kepada orang-orang dan tidak ragu untuk membunuh.

Tetapi ke-pribadi-an Gaara berubah setelah mengetahui Naruto yang merupakan orang yang memiliki latar belakang kehidupan yang kelam sama sepertinya. Naruto sangat mengerti apa yang dirasakan Gaara karena Naruto merasakannya yaitu sebagai seorang yang dianggap "Monster" oleh banyak orang.

Sama halnya dengan Naruto, Gaara juga dijauhi orang-orang namun Gaara semakin jahat dan dendam.

Setelah pertarungannya melawan Naruto ia pun berubah menjadi lebih baik lagi hingga akhirnya mereka berdua menjadi kage di desanya. Gaara pernah di selamatkan oleh Naruto saat ia mati ditangan Akatsuki, ini sudah cukup membuktikan bahwa persahabatan mereka pantas di posisi 5.


4. Nagato dan Yahiko


Dibesarkan dengan rasa sakit akibat perang, itulah yang dirasakan mereka berdua.

Sejak kecil hingga terbentuknya Akatsuki mereka selalu bersama, mereka membentuk Akatsuki dengan tujuan untuk mendamaikan dunia dimana tidak ada lagi perang.

Yahiko merupakan orang yang selalu mendukung Nagato dan selalu membuat Nagato percaya diri.Yahiko tau beta kelam masa lalu Nagato yang orang tuanya di bunuh di depan matanya sendiri sehingga Nagato menjadi pendiam.

Pada akhirnya Yahiko mengorbankan dirinya demi kedamaian dan  meninggal tepat di pelukan Nagato, saat itu pula lah Nagato begitu sangat terpukul dan marah besar kepada Hanzō.

Bukti bahwa Nagato sangat menyanyangi sahabatnya yaitu menjadikan Yahiko sebagai salah satu Pain yang bisa dibilang yang terkuat diantara Pain lainnya. Bahkan ketika Nagato mati keduanya pun dimakamkan di tempat yang sama.


3. Madara dan Hasirama


Persahabatan mereka sudah pantas lah berada di posisi ke-3 karena persahabatan mereka sangat luar biasa, sewaktu kecil mereka merupakan teman bermain bersama walaupun mereka berbeda klan dan orang tua mereka selalu bertarung, hal ini tidak menghalangi persahabatan antara kedua orang terhebat ini.

Seiring berjalannya waktu impian mereka pun dapat terwujud yaitu membentuk desa dan Hasirama menjadi Hokage-nya, namun justru hal ini lah yang membuat Madara iri dan ingin menghancurkan Konoha.

Pada saat itu, akhirnya Hasiramma pun bertarung  lagi melawan Madara demi  melindungi desa dan disini Harisama terpaksa harus membunuh Madara, tetapi Madara belum mati disini ia berhasil lolos dari kematian dan bersembunyi di bawah tanah.

Pengorbanan yang dilakukan Hasirama (ingin bunuh diri) maupun Madara (adik Madara terbunuh) sudah membuktikan ikatan persahabatan mereka.


2. Sasuke dan Naruto


Saya mengakui bahwa ikatan mereka memang kuat dan dianggap sebagai saudara baik oleh Sasuke maupun Naruto. Sasuke dan Naruto sudah berteman sejak kecil dan Rivalitas mereka sangat kuat walaupun pada akhirnya kita tahu bahwa pemenangnya adalah Naruto.

Dibesarkan di Team 7 milik Kakashi membuat mereka saling peduli namun Sasuke tidak bisa hanya berguru dengan Kakashi saja demi membalaskan dendamnya, makanya ia memutuskan untuk pergi berguru dengan Orochimaru, walaupun demikian Naruto tetap ingin mengubah Sasuke seperti sahabatnya terdahulu.

Pada pertarungan terakhir pun di ceritakan bahwa Sasuke berhasil berubah menjadi baik lagi. Kisah mereka hampir sama dengan Madara dan Hasirama namun Ending-nya berbeda.

Sekarang tentunya persahabatan mereka semakin erat dan mereka sama-sama memiliki peran penting di desa Konoha.


1. Shikamaru dan Chōji

Mengapa bukan Naruto dan Sasuke di peringkat pertama ?
Karena Persahabatan Choji dan Shikamaru lebih bagus daripada mereka, Alasannya ?

Karena persahabatan mereka dari kecil hingga saat ini merupakan persahabatan yang benar-benar kuat dan tidak pernah putus.


Tidak seperti Naruto dan Sasuke yang mempunyai konflik, Hasirama dan Madara yang juga memiliki Konflik.

Dan persahabatan Choji dan Shikamaru adalah yang terlama dan tererat menurut saya karena tidak ada yang mati baik itu Shikamaru maupun Choji tidak seperti persahabatan Nagato dan Yahiko.

Choji kecil tidak mempunyai teman karena sering dianggap menjadi beban tim ketika sedang bermain, Shikamaru yang saat itu juga masih kecil namun memiliki pemikiran dewasa selalu mendukung Choji walaupun ia direndahkan.


Shikamaru selalu meminta Choji untuk menemaninya melihat awan walaupun ia tau sebenarnya Choji-lah yang lebih membutuhkannya.

Walaupun Choji gemuk, Shikamaru tidak pernah terlihat mengejek Choji, bahkan ia menyuruh orang untuk diam dan marah apabila ada yang mengejek Choji.

Sama halnya seperti Shikamaru, Choji pun melakukan hal yang sama jika Shikamaru di ledek dan bahkan akan marah besar kepada orang yang mengejek sahabatnya.


Shikamaru selalu mendukung sahabatnya dan tidak pernah menyerah hingga akhirnya Choji sekarang diakui sebagai salah satu orang yang terkuat di konoha.

Jadi, apakah pantas mereka berada di posisi Puncak ?


Laman Terkait : TOP Tulisan Maruli
Silakan "Klik" : tulisanmaruli.blogspot.com/p/tulisanmaruli.html

Simak juga Tulisan saya yang berisi mengenai One Piece lainnya di :
Bagaimana Bro ?, Apa pendapat Bro ?, Punya atau gak punya Bro ?
Jika "Punya", silahkan berbagi ide-nya dengan mengomentari. B-)
(Jangan Takut Berkomentar ya Bro.. Hehehe..)
Sekian Entri kali ini, mohon maaf apabila tampilan kurang menarik,
Atas perhatian pembaca, saya ucapkan Terimakasih. B-)


Jika Brothers ingin berterimakasih kepada artikel yang Brothers baca.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: TOP 5 Friendship and Best Friendship in NARUTO 2016 NEW Rating: 5 Reviewed By: TulisanMaruli