728x90 AdSpace

Latest News

TOP 8 Audition X-Factor Indonesia Season 2

X-Factor Indonesia merupakan ajang pencarian bakat yang sedang menjadi bahan tontonan, khususnya bagi mereka pecinta Musik.

Pada penampilan audisi X-Fator Indonesia Season 2 tentunya terdapat hal-hal yang membuat kita terpesona atau terpana dengan penampilan-penampilan para peserta Audisi, ada yang membuat kita kagum dan tak jarang pula ada yang membuat kita tertawa terbahak-bahak.. hehehe.. :-D


Dari pada kebanyakan bicara..,
Silakan disimak ulasan saya ya... B-)

8. Clarisa Dewi - To Love You More (Celine Dion)

Udah gak usah ditanya lagi bagaimana memukaunya penampilannya Clarisa saat bernyanyi di X Factor. Semua juri pun memberikan "yes" kepada Clarisa. Pokoknya gak akan menyesal deh melihat penampilannya di X Factor.


7. Eva Syarif - Timur Tragedi (Power Metal)

Sudah tua namun tetap Rocker membuat penampilan gadis tua ini menuai banyak pujian dari penonton. Aksi panggung Eva yang "Genit" kepada mas Ahmad Dhani membuat penampilannya seru. Eva pun melanjutkan kisahnya di X Factor karena berhasil memukau penonton dan juri akibat penampilannya. Saking "Genit"-nya Eva sempat mencium kepala mas Dhani.


6. Ahmad Hidayat - Poker Face (Lady Gaga)

Lebih cocok menjadi pelawak daripada penyanyi, hal itulah yang saya pikirkan setelah melihat penampilan Ahmad. Bagaimana tidak, penampilannya membuat juri dan penonton terguncang karena ketawa. Lagu "Poker Face" di kalaborsikan dengan lagu "Malu sama Kucing "dan ditambah gerakan tubuh milik Ahmad membuat kita tak bisa menahan tawa.


5. Sulle Wijaya - High Way to Hell (AC/DC)

Gila !!! Rocker Man !!!, para penonton X Factor mengatakan kalimat itu saat bang Sulle menyanyikan lagu dari AC/DC yang membuatnya mendapatkan 4 "Yes" dari juri. Suara yang keras dan serak membuat penampilannya memukau penonton bahkan papa Bebi yang pada saat itu sangat menikmatinya.


4. Milvarra Pohan - To be With You (Mr. Big)

Mempunyai tipe suara yang sangat tak disangka oleh juri membuatnya mendapatkan 4 "Yes". Juri mengatakan kepadanya bahwa tipe suara Milvarra saat berbicara dan saat bernyanyi memiliki perbedaan yanng lumayan besar. Dengan membawakan lagu dari Mr. Big dan ditambah dengan suaranya yang serak membuat lagu tersebut menjadi lebih mantap.


3. Panca Sukma - Bangbang (Jessie J.)

Mempunyai sifat dan suara yang unik membuatnya menjadi bahan hiburan di panggung X Factor saat penampilannya berlangsung. Panca berhasil membuat semua juri tertawa terbahak-bahak karena tipe suara yang unik miliknya. Panca yang saat itu sedang kelaparan dan berkata " Mie Baso" pada saat penampilannya, membuat ia mendapatkan 3 "No" dari juri. Namun walaupun begitu Panca tetap percaya diri sehingga wajahnya menjadi terlihat lebih putih (pucat) saat penampilannya berlangsung. Sebelum penampilan padahal Panca ditawari makan "Mie Baso" oleh temannya namun ia menolak, akhirnya ia kelaparan saat ia tampil.


2. Boby Berliandika - Mirasantika (Rhoma Irama)

Video penampilannya di X-Factor memang baru diunggah di Youtube sekitar 3 minggu yang lalu, namun ia telah mendapatkan penayangan 4.700.000, sungguh Fantastis bukan ?
Sempat direndahkan sama juri namun Boby membuktikannya dengan kualitas kelas "Hiu" miliknya.
Khusus untuk Boby, Tulisan Maruli mempunyai beberapa kumpulan lagunya.


1. Yudi Suryono - Gloomy Sunday (Billie Holiday)

Super Twist !!!, kalimat tersebut sudah dapat mendeskripsikan apa yang terjadi pada saat penampilannya Yudi di X-Factor. Yudi sempat dikira sebagai orang yang tidak ada apa-apanya, karena pengakuan ia "jarang bernyanyi" dari SD hingga SMA. Dengan membawakan lagu "Gloomy Sunday" ia berhasil mendapatkan 4 "yes" dan diakui sebagai peserta yang cerdas sama penyanyi legendaris Indonesia.
Ini Kisah lagu Gloomy Sunday yang Yudi nyanyikan.

Laman Terkait : TOP Tulisan Maruli
Silakan "Klik" : tulisanmaruli.blogspot.com/p/tulisanmaruli.html

Bagaimana pembaca, anda setuju dengan Tulisan saya ?
Atas perhatian pembaca saya ucapkan terimakasih.
Mohon maaf ya.. apabila kurang menarik.. hehehe.. :-D

HEBOH !!!!
Yudi dan Boby tidak bisa melanjutka X FACTOR !!!

Bagaimana Bro ?, Apa pendapat Bro ?, Punya atau gak punya Bro ?
Jika "Punya", silahkan berbagi ide-nya dengan mengomentari. B-)
(Jangan Takut Berkomentar ya Bro.. Hehehe..)
Sekian Entri kali ini, mohon maaf apabila tampilan kurang menarik,
Atas perhatian pembaca, saya ucapkan Terimakasih. B-)


Jika Brothers ingin berterimakasih kepada artikel yang Brothers baca.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: TOP 8 Audition X-Factor Indonesia Season 2 Rating: 5 Reviewed By: TulisanMaruli