728x90 AdSpace

Latest News

TOP 8 Epic "Quotes" One Piece

Epic "Quetes" atau bisa dibilang dengan kata-kata yang menakjubkan, .
One Piece juga dikenal dengan Epic Quotes yang dikatakan oleh tokoh-tokohnya.

Menurut saya yang paling banyak mengeluarkan kata-kata Epic adalah tokoh utama One Piece itu sendiri, yaitu Monkey D. Luffy.

Kali ini Tulisan Maruli akan meng-informasi-kan:
TOP 8 Epic Quotes di One Piece.
Langsung aja, Silakan disimak...! B-)

8. Ucapan Blackbeard di Mock Town


Ini merupakan ucapan yang paling "Epic" dari seorang Blackbeard. Ia mengucapkannya dengan keras kepada Nami, Zoro dan Luffy. "Impian seseorang tidak akan pernah berakhir", kata-kata dari calon lawan berat Luffy.


7. Janji Luffy ke Shank


Luffy mendapatkan Topi jerami milik Shank setelah ia berjanji dengan Shank bahwa akan menjadi Raja Bajak Laut, hal ini tentu saja faktor utama yang membuat cerita One Piece ada. Luffy berteriak dan kemudian menangis terharu akibat kebaikan Shank yang memberinya topi jerami milik Roger.


6. Ucapan Tom ke Franky


Tom adalah pembuat kapal "Oro Jackson" milik Roger.

Ia mengatakan "Walaupun kapal yang kau buat berbahaya, jangan pernah menghina kapalmu, karena ketika seorang pria membuat kapal, dia membawa harga dirinya..!!!" kepada Franky sewaktu Tom ditangkap oleh angkatan laut. Tom mengucakpannya di depan orang banyak dengan lantang.


5. Ace's Last Words


Kalau yang satu ini gak usah dijelaskan secara rinci lah mengapa ia masuk 5 besar. Kata-kata Ace ini membuat Fans sejati One Piece akan terharu dan kagum, apalagi ditambah ekspresi wajah Ace pada saat itu. Sama seperti ayahnya yang mengakhiri kata-katanya dengan senyuman.


4.Ucapan Usopp di Alabasta


Sebagai orang yang bisa dibilang "penakut", pembohong dan sering membuat hal-hal konyol, kata-kata Usopp yang di ucapkannya saat bertarung melawan anggota Baroque Works tentunya membuat kita sangat kagum.

Dengan penuh luka ia mengatakan "Ada saatnya seorang pria tidak akan lari dari pertempuran, itu ketika impian teman-mu di tertawakan"


3. Coby yang Frustasi saat peprangan di Marineford


Kata-kata yang di ucapkan Coby sewaktu peperangan di Marineford sempat membuat peperangan berhenti. Coby berbicara dengan lantang sambil menangis dan nekat untuk menghentika Akainu yang merupakan Atasannya.

Coby hanya ingin peperangan berakhir, karena ia tidak tahan melihat kematian yang menyebabkan duka/kesedihan.


2. Dr. Hiluluk's Last Words


"Apakah orang mati karena di tembak peluru ?, Tidak. Apakah orang mati karena memakan sup jamur beracun ?, Tidak. Orang mati ketika mereka telah dilupakan".

Kata-kata tersebut adalah ucapan terakhir Dr. Hiluluk yang merupakan salah satu kata-kata faforit saya. Ia mengatakan dengan tegas dan tenang sambil duduk bersila.


1. Gol D. Roger's Last Words


Peringkat pertama memang pantas depersembahkan kepada kata-kata terakhir yang di ucapkan Roger. Kata-katanya menyebabkan bangkitnya dunia bajak laut yang pada saat itu sedang padam.

Kata-katanya menyebabkan pemerintah dunia dan angkatan laut menjadi kesal sekaligus takut. Roger mengatakan kata-katanya dengan suara yang lantang di depan banyak orang tanpa takut akan kematiannya, ia pun mengakhiri kata-katanya dengan senyuman puas.

Simak juga Tulisan saya yang berisi mengenai One Piece lainnya di :
Bagaimana Bro ?, Apa pendapat Bro ?, Punya atau gak punya Bro ?
Jika "Punya", silahkan berbagi ide-nya dengan mengomentari. B-)
(Jangan Takut Berkomentar ya Bro.. Hehehe..)
Sekian Entri kali ini, mohon maaf apabila tampilan kurang menarik,
Atas perhatian pembaca, saya ucapkan Terimakasih. B-)


Jika Brothers ingin berterimakasih kepada artikel yang Brothers baca.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: TOP 8 Epic "Quotes" One Piece Rating: 5 Reviewed By: TulisanMaruli