728x90 AdSpace

Latest News

Heboh !!!, ini alasan Yudi dan Boby tak masuk


Banyak orang yang tidak percaya bagaimana bisa Yudi dan Boby tidak masuk babak X Factor selanjutnya, padahal sewaktu Audisi mereka berhasil membawa "4" yes dan membuat penonton bahkan juri pun menjadi kagum.
Pertanyaan "Mengapa Boby dan Yudi tidak berhasil ke babak selanjutnya ?"
Menjadi pertanyaan yang sedang banyak di pertanyakan oleh para penggemar X Factor Indonesia sekarang, apalagi mereka yang tidak menonton tayangannya kemarin malam.
Langsung aja silakan disimak di Tulisan Maruli !!! B-)

Alasan Yudi tidak lolos:


Menurut berbagai sumber yang saya dapat bahwa suara Yudi memang pas-pasan dan tidak memiliki Faktor X walaupun ia penampiannya bagus saat audisi. Suara Yudi memang tidak mengalami perubahan saat penampilannya di Bootcamp. Memang suara Yudi lebih bagus apabila ada musik pengiring suara miliknya, sayangnya tidak ada musik pengiring saat Bootcamp kemarin. Memang "Gloomy Sunday" milik Yudi bagus, namun penampilannya di Bootcamp sangatlah buruk. Lagu yang dibawanya tidak cocok dengan suaranya.


Alasan Boby tidak lolos:


Menurut berbagai sumber yang saya dapatkan bahwa sebenarnya Boby sedang memiliki masalah akibat penampilan audisinya yang pada saat itu ia mengaku bahwa lagu "Mirasantika" yang ia bawakan merupakan aransemen miliknya sendiri yang belakangan diketahui bahwa Boby berbohong yang mengakibatkan Manajeman X Factor tidak mau mengambil resiko jika ia me-lolos-kan Boby.
Dan menurut pendapat orang bahwa sikap Boby sangatlah buruk saat berada si X Faktor, orang menilainya "Besar Kepala" akibat pujian yang ia dapatkan. Selain itu beberapa orang pun menganggap suara Boby sangatlah "Biasa" dan tidak ada luar biasanya. "Pemilihan lagu Boby yang buruk dan ditambah "Aransemen Sendiri" yang tidak bagus merupakan kesalahan yang fatal sehngga ia tidak masuk" kata salah seorang yang berkomentar tentang penampilan Boby.
Memang masih ada beberapa faktor lagi yang mengakibatkan Boby tidak lolos, namun saya menulis beberapa faktor diatas karena ini-lah yang banyak dikatakan orang.
Walaupun Boby memiliki 4 juta ribu lebih penayangan namun hal ini tidak berpengaruh untuk kualitasnya di X Factor.

Kalau menurut pendapat Tulisan Maruli sih memang pantas keputusan yang juri berikan kepada Boby dan Yudi berdasarkan pertimbangan beberapa Faktor yang saya dapatkan dan memang pada awalnya saya tidak setuju sebelum mengetahui faktor-faktor apa saja yang membuat Boby maupun Yudi tidak bisa melanjutkan kisah-nya di X Factor.

Sekian Tulisan saya, mohon maaf apabila terdapat kesalahan dan kurang menarik.
Atas perhatian pembaca saya ucapkan Terima Kasih B-)

Baca Tulisan saya tentang X Factor juga ya... :
Kumpulan lagu Boby Berliandika yang hebohkan X Factor
TOP 8 Penampilan Audisi X Factor
Kisah lagu Gloomy Sunday yang dinyanyikan Yudi

Bagaimana Bro ?, Apa pendapat Bro ?, Punya atau gak punya Bro ?
Jika "Punya", silahkan berbagi ide-nya dengan mengomentari. B-)
(Jangan Takut Berkomentar ya Bro.. Hehehe..)
Sekian Entri kali ini, mohon maaf apabila tampilan kurang menarik,
Atas perhatian pembaca, saya ucapkan Terimakasih. B-)


Jika Brothers ingin berterimakasih kepada artikel yang Brothers baca.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Heboh !!!, ini alasan Yudi dan Boby tak masuk Rating: 5 Reviewed By: TulisanMaruli