728x90 AdSpace

Latest News

Cara Luffy mengalahkan Yonko ? [PREDIKSI]

Setelah melihat pertarungannya melawan Doflamingo di Chapter terbaru One Piece, banyak orang yang meragukan kekuatan Luffy mengalahkan Yonko, untuk menjadi Raja Bajak Laut, tentunya Luffy harus lebih hebat daripada 4 Yonko.

Para Fans bertanya, "Bagaimana Caranya Luffy untuk bisa mengalahkan Yonko ?",
Tulisan Maruli mempunyai prediksi jawabannya,
Penasaran ?, silakan disimak...!


Langsung aja bro, ini dia...

# Penggabungan Gear


Walaupun Moria mempunyai ukuran tubuh raksasa, Luffy mampu mengalahkannya dengan ukuran tubuh yang sangat kecil bagi Moria pada saat itu. Mengapa hal itu bisa Terjadi ?

PENGABUNGAN "GEAR", selama ini Luffy melakukan penggabungan Gear hanya pada saat melawan Moria saja, waktu melawan Doflamingo ia tidak melakukan
 

Penggabungan Gear walaupun bisa saja jika Gear 2 dan Gear 3 digabungkan maka akan menjadi serangan Badass seperti yang ia perlihatkan saat melawan Moria.

Gear 3 lambat namun daya hancurnya hebat dan Gear 2 cepat namun daya hancur kurang.Maka jika digabungkan, kekurangan tadi bisa tertutupi, jadinya Daya Hancur Hebat dan Gerakan Cepat. Namun tentu saja efeknya pun akan besar, karena menggunakan 2 Gear sekaligus.

# Awakening


Walaupun saat ini kita belum di perlihatkan bagaimana bentuk Awakening dari Gomu Gomu, namun saya yakin bahwa Awakening Gomu Gomu nantinya bisa mengimbangi Yonkou.  

Apalagi jika digabungkan dengan Gear. Sebelumnya Tulisan Maruli juga membahas tentang Awakening dan Bagaimana nantinya Awakening milik Luffy. Jika prediksi itu benar, maka bisa saja mengimbangi Bajak Laut sekelas Yonko.


Artikel yang dimaksud : Awakening Luffy

Berikut kesimpulannya :

Awakening Ito Ito no Mi < Gear 4 Luffy., Awakening Ito Ito << Awakening Gomu Gomu, Doflamingo << Luffy, Doflamingo << Kaido, Kaido = Luffy, Luffy = Yonko. Ini belum pasti namun tidak menutup kemungkinan bahwa Awakening milik Luffy bisa mengimbangi kekuatan Yonko.

# Gear 5... or Gear 6


Jika prediksi Tulisan Maruli sebelumnya tentang Gear 5 benar, maka tidak menutup kemungkinan bahwa Luffy bisa mengalahkan Yonko hanya menggunakan satu Gear saja tanpa melakukan penggabungan, yang pastinya Luffy harus menguasai terlebih dahulu Gear 5 atau Gear 6.


Gear 4 memang sangat hebat, apalagi jika Luffy sudah menguasainya seperti Gear 2 dan Gear 3. Walaupun begitu, menurut saya Gear 4 masih belum mampu untuk memenangkan pertarungannya melawan Yonko.

# Yonko vs Luffy + Friends


Luffy mengalahkan Yonko bukan 1 vs 1 namun ia menggunakan bantuan temannya a.k.a mengeroyok Yonko tersebut seperti Blackbeard Pirates vs Whitebeard... hehehe... :-D, atau bisa juga dengan sebutan "ALIANSI"


Luffy mengalahkan Oars di Thriller Bark menggunakan bantuan dari Bayangan yang dimasukan kedalam dirinya. Luffy mengalahkan Doflamingo memakai bantuan dari Law dan orang-orang di Dressrosa. Luffy mengimbangi Magellan memakai bantuan dari Mr. 3.

# Ope Ope no Mi


Mungkin inilah mengapa Karakter Trafalgar Law dibuat, mungkin inilah alasan mengapa Law menjadi Aliansi Luffy, mungkin inilah alasan mengapa Law memiliki Ope Ope..

Mungkin inilah Alasan supaya Luffy bisa mengalahkan Kaido..
"KEABADIAN" dengan Ope Ope Luffy Abadi, mungkin saja Gear 4 TIDAK AKAN ADA BATAS penggunaan jika Luffy sudah Abadi..., dan tentu saja.. Lawan berat sekelas Yonko pun bisa dihajarnya..

Tapi Law akan mati... hmmm.. Cerita yang menarik..

~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Artikel Terkait :
~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Simak juga Tulisan saya yang berisi mengenai One Piece lainnya di :
Bagaimana Bro ?, Apa pendapat Bro ?, Punya atau gak punya Bro ?
Jika "Punya", silahkan berbagi ide-nya dengan mengomentari. B-)
(Jangan Takut Berkomentar ya Bro.. Hehehe..)
Sekian Entri kali ini, mohon maaf apabila tampilan kurang menarik,
Atas perhatian pembaca, saya ucapkan Terimakasih. B-)


Jika Brothers ingin berterimakasih kepada artikel yang Brothers baca.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Cara Luffy mengalahkan Yonko ? [PREDIKSI] Rating: 5 Reviewed By: TulisanMaruli