728x90 AdSpace

Latest News

Gear 5 Luffy ? PART 2

Sebelumnya Tulisan Maruli telah memprediksi salah satu prediksi dari Gear 5 Luffy, dan sekarang Tulisan Maruli akan melanjutkan prediksinya.

Langsung aja, silakan disimak Brow/Sista...! B-)


# Prediksi 2

Ini mungkin mirip seperti konsep Awakening Gomu Gomu atau bisa juga pe-maksimal-an Gomu Gomu hingga paling sempurna (bukan Awakening), seperti yang dilakukan Doflamingo yang memaksimalkan Devil Fruit nya a.k.a Buah Setan nya menjadi bisa membuat hal-hal yang sulit dipahami.


Disini, Luffy bisa menggerakan rambutnya, dan rambutnya bisa memanjang sehingga bisa jadikannya senjata seperti milik "Jiraiya", karena Luffy memakan buah setan Gomu Gomu, sehingga rambutnya bisa memanjang.

Memang, pastinya akan sulit menggerakan rambut, namun tidak menutup kemungkinan Luffy bisa melakukannya, jika saja ia bisa me-maksimal-kan Gomu Gomu nya hingga ke hingga ke ujung rambut.

           Memang pastinya banyak penentang Teori ini, karena sulit diterima akal, sama seperti kehebatan Doflamingo yang bisa memaksimalkan Devil Fruitnya hingga sangat sulit di pahami.,

Apakah pembaca berpikir, Bird Cage nya memiliki kekuatan yang sangat hebat sehingga tidak hancur, bahkan menggunakan pedang milik Zoro ?,


Bagaimana caranya Doflamingo bisa mengontrol 50% orang di Dressrosa sementara ia hanya memiliki 10 jari dan 2 tangan ?,

Bagaimana bisa menciptakan sebuah tiruan yang bisa berbicara, mempunyai penampilan yang sangat sama dan memiliki jurus atau serangan yang hampir sama ?, dengan benang ?, bagaimana ?

Walaupun pembaca bisa menjelaskannya, tentu saja bagi rata-rata penikmat One Piece akan sangat sulit dipahami.

Selain Rambut, Luffy juga bisa menambahkan bentuk fisik terbaru dengan menggunakan kekuatan Gomu Gomu miliknya, perhatikan aja pada tangannya yang memiliki "tonjolan-tonjolan", sehingga bisa membuat daya jangkau serangannya menjadi lebih besar.

Gambar di bawah ini merupakan bukti bahwa sesuatu yang mengandung sifat karet bisa dibentuk.


Jika Luffy bisa menguasai sepenuhnya Gear 5 kali ini, ia bisa saja menambahkan banyak tangan ada bagian-bagian Tubuhnya, namun tentu saja, tangan yang dibentuknya tidak memiliki tulang namun ia bisa mengontrol tangannya asalkan masih bersatu dengan tubuhnya.

Ini Stastik Data Gear 5 versi yang kali ini :
+ Pertahanan Lumayan, Serangan/Daya Hancur Hebat, Kecepatan Normal, Menghindar Lumayan.
Mengapa daya hancurnya Hebat ?
- Karena ia bisa menciptakan tangan di tangan dan jika Luffy memukul dengan pukulan biasa, Daya hancurnya bisa setara dengan kekuatan 5 tangan.

Beberapa kelebihannya lainnya mode ini :

Mempunyai daya jangkau serangan yang hebat, ia bisa menjadikan rambutnya seperti milik "Jiraiya", ia bisa menciptakan beberapa tangan untuk menjangkau lawan, jadi tidak perlu terfokus dengan satu tangan aja untuk mengejar lawannya.

Mode terhebat dari prediksi ini adalah bisa menciptakan Tangan yang banyak. Jika Ashura milik Zoro bisa membuatnya memiliki 6 tangan, mode Luffy kali ini bisa menciptakan Tangan tak terbatas jika saja ia mampu menyempurnakan mode ini.

Serangan yang paling menakutkan dari Mode ini adalah :
Gomu Gomu no Thousand Arms Gatling Gun, artinya Luffy mempunyai banyak tangan dan memakai serangan Gatling Gun, seperti jurus milik Harisama saat melawan Madara.


Artikel Terkait :  

Simak juga Tulisan saya yang berisi mengenai One Piece lainnya di :
Bagaimana Bro ?, Apa pendapat Bro ?, Punya atau gak punya Bro ?
Jika "Punya", silahkan berbagi ide-nya dengan mengomentari. B-)
(Jangan Takut Berkomentar ya Bro.. Hehehe..)
Sekian Entri kali ini, mohon maaf apabila tampilan kurang menarik,
Atas perhatian pembaca, saya ucapkan Terimakasih. B-)


Jika Brothers ingin berterimakasih kepada artikel yang Brothers baca.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Gear 5 Luffy ? PART 2 Rating: 5 Reviewed By: TulisanMaruli