728x90 AdSpace

Latest News

TOP 8 Duo One Piece

Kali ini, Tulisan Maruli akan membahas tentang 8 Duo terbaik di One Piece.

Ngerti gak maksudnya ?, kalau gak ngerti,
Langsung aja disimak, supaya ngerti...! B-)


TOP 8 Duo One Piece


8. Luffy & Sabo


Sama seperti Ace dan Luffy, tentunya duet Sabo dan Luffy akan lebih hebat lagi, soalnya mereka berdua sama-sama tidak ingin melihat saudaranya mati lagi. Pada Chapter terbaru sudah diperlihatkan bagaimana Sabo melindungi Luffy dari Burgess dan Fujitora beserta bawahannya.


7. Zoro & Sanji


"Rival sekaligus sahabat", itulah yang kalimat yang bisa menggambarkan mereka berdua,  walaupun mereka sering bertengkar dari hal yang kecil, namun ketika keadaan yang serius mereka berdua sangatlah kompak dan hebat, seperti, mengalahkan Foxy Pirates dan mengalahkan Pacifista setelah Timeskip.


6. Crocodile & Mr. 1 Daz Bones


Mereka berdua merupakan anggota Organisasi Baroque Works, Mr. 0  dan Mr. 1 ini mempunyai hubungan yang cukup kuat, bisa dibilang Daz Bones adalah tangan kanan Crocodile, mereka berdua di tahan di Imple Down dan mereka pernah terlihat berdua di salah satu Cover page setelah kejadian Marineford


5. Inazuma & Ivankov


"Hampir selalu bersama", itulah kalimat yang bisa menggambarkan hubungan mereka berdua, mereka berdua sama-sama anggota dari pasukan Revolutionary Army, sama-sama di tahan di Imple Down, sama-sama berada di pulau Okama, saling membantu ketika melawan Magellan dan penyelamatan Luffy.


4. Luffy & Law


"Dua badai yang akan mengguncangkan dunia", itulah dikatakan Law kepada Doflamingo. Law dan Luffy sama-sama memiliki marga "D", mereka saling menghormati satu sama lain, ini dibuktikan Luffy saat memberikan Law kesempatan terlebih dahulu untuk mengalahkan Doflamingo.


3. Luffy & Zoro


Bajak laut topi jerami diawali dari mereka berdua. Sempat ditolak oleh Zoro, akhirnya Zoro (bisa dibilang) menjadi tangan kanan calon raja bajak laut.

Zoro adalah orang yang paling loyal kepada Luffy, pengorbanan Zoro ketika di Thriller Bark merupakan salah satunya dan ia selalu bijaksana kepada Luffy, ia mengarahkan Luffy ketika Luffy melakukan perbuatan yang salah, seperti kasus Usopp saat di Water 7.


2. Roger & Rayleigh


Sang Raja Bajak Laut mempunyai tangan kanan yang memiliki kemampuan yang sangat hebat. Rayleigh adalah anggota pertama Roger dan menjadi tangan kanannya.

Mereka berdua telah melewati berbagai kisah-kisah yang luar biasa, sehingga mereka menemukan One Piece. Rayleigh lah termasuk salah satu orang yang paling bisa memahami Roger.


1. Sengoku & Garp


Memberantas banyak bajak laut pada jamannya, duet Sengoku dan Garp memang tidak bisa diragukan lagi, walaupun Garp hanya berpangkat wakil Admiral sementara Sengoku adalah Fleet Admiral, persahabatan mereka tetaplah nomor 1 di angkatan laut (menurut saya), dari mereka muda hingga tua.

Hanya Sengoku lah yang bisa menahan Garp, dan hanya Garp lah yang bisa menolong Sengoku. Duet mereka pernah mengalahkan Shiki di Marineford.

Laman Terkait : TOP Tulisan Maruli
Silakan "Klik" : tulisanmaruli.blogspot.com/p/tulisanmaruli.html

Simak juga Tulisan saya yang berisi mengenai One Piece lainnya di :
Bagaimana Bro ?, Apa pendapat Bro ?, Punya atau gak punya Bro ?
Jika "Punya", silahkan berbagi ide-nya dengan mengomentari. B-)
(Jangan Takut Berkomentar ya Bro.. Hehehe..)
Sekian Entri kali ini, mohon maaf apabila tampilan kurang menarik,
Atas perhatian pembaca, saya ucapkan Terimakasih. B-)


Jika Brothers ingin berterimakasih kepada artikel yang Brothers baca.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: TOP 8 Duo One Piece Rating: 5 Reviewed By: TulisanMaruli