728x90 AdSpace

Latest News

Gear 5 Luffy ? Part 3



Sebelumnya Tulisan Maruli telah membuat 2 prediksi tentang Gear 5 Luffy, kali ini Tulisan Maruli akan membuat prediksinya yang ketiga.
Penasaran ?, silakan disimak...! B-)


Ter-insipirasi oleh Trebol, kali ini Tulisan Maruli menyimpulkan kalau Gear 5 Luffy bisa saja menyerupai kekuatan Beta Beta no Mi milik Trebol. Kekuatan Trebol bisa dibilang merupakan komponen pembentuk karet, karena Trebol sendiri adalah Parmecia berbentuk seperti getah/lem yang Lengket, yang merupakan salah satu unsur pembentukan karet. Dan bisa ditarik kesimpulan bahwa kekuatan Trebol bisa membentuk Gear 5 Luffy.
Terus, bagaimana hubungannya dengan Luffy ?
"Getah" yang dihasilkan Trebol memang seperti terlihat zat padat yang mempunyai sifat air yaitu bergerak bebas. Karena kesimpulannya Getah = Karet, maka Luffy pun bisa melakukannya dengan beberapa proses. Namun Luffy tidak bisa "menghasilkan" getah yang dihasilkan Trebol, dan tidak bisa lengket seperti getah yang lengket, namun Luffy bisa memiliki PENAMPILAN YANG MIRIP GETAH.
Mengapa bisa demikian ?
Luffy adalah manusia karet, jadi tubuhnya pun bisa menjadi sangat lentur, hal ini dia manfaatkan untuk melebarkan tubuh-tubuhnya dan menjadikan semua bagian tubuhnya seperti berwujud cair., Paham ?, enggak ya... hehehe :-D, silakan lihat gambar dibawah :


Inti dari Gear 5 kali ini yaitu, Luffy bisa mengontrol tubuhnya dengan menambah Volume tubuh namun bersifat sangat elastis, yang memiliki kepadatan dan namun bisa melewati celah-celah sempit, akibat kelenturan tubuhnya ini.
Ketika ia habis memakai Gear 4 yang membuatnya lemas tak berdaya, karena karet-karetnya melar, sehingga ia tidak bisa berdiri. Mode Gear 5 kali ini bisa menjadi Solusi dari Gear 4 Luffy yang memiliki kelemahan yaitu "Karetnya melar elastis, menyebabkannya tidak bisa berdiri".
Efek dari Gear 5 kali ini :
Daya Hancur = Hebat, Pertahanan = Biasa, Menghindar = Lumayan, Daya jangkau serangan = Hebat.
Kelebihan lainnya dari mode ini sama seperti mode predikssi Gear 5 Part 2, yaitu bisa mengunci/menangkap lawan memakai bagian-bagian tubuh Luffy yang Volumenya sudah diperluas.
Dan sangat efektif menjadi mata-mata, bisa masuk kedalam pintu yang terkunci melalui bawah pintu.

Lebih jelasnya untuk mode ini, Luffy akan menjadi Karet Mentah yang belum jadi, kalau badan Normal Luffy merupakan karet yang sudah jadi. Karena ia masih mentah, Luffy pun dapat membentuk tubuhnya sesuai keinginannya, mau dibentuk Ban Mobil, Tapak Sepatu, hingga yang lainnya. Ini Gambarnya  :


Gambar diatas menunjukan Karet yang belum dibentuk a.k.a karet mentah dan karet yang sudah jadi atau sudah dibentuk.
Seperti bermain Plastisin, anda bisa membentuk plastisin sesuka anda, seperti manusia, namun anda tidak bisa menambah jumlah plastisin-nya, jadi Volume manusia yang anda buat = volume plastisin mentah.
Namun kalau Luffy bisa menambah Volume tubuhnnya dengan Gear 3, namun tidak bisa menghasilkan "Volume Tubuh baru".
Kesimpulan : Luffy membuat tubuhnya menjadi karet yang belum jadi, setelah itu, ia membentuk dirinya sendiri menggunakan Elastisitas miliknya.


Sekian dulu prediksi Tulisan Maruli kali ini, mohon maaf apabila kurang menarik,
Atas perhatian pembaca, saya ucapkan Terimakasih. B-)

Artikel Terkait : SEMUA PREDIKSI GEAR 5TH (10 Prediksi)

Bagaimana Bro ?, Apa pendapat Bro ?, Punya atau gak punya Bro ?
Jika "Punya", silahkan berbagi ide-nya dengan mengomentari. B-)
Sekian Entri kali ini, mohon maaf apabila tampilan kurang menarik,
Atas perhatian pembaca, saya ucapkan Terimakasih. B-)

Simak juga Tulisan saya yang berisi mengenai One Piece lainnya di :
Bagaimana Bro ?, Apa pendapat Bro ?, Punya atau gak punya Bro ?
Jika "Punya", silahkan berbagi ide-nya dengan mengomentari. B-)
(Jangan Takut Berkomentar ya Bro.. Hehehe..)
Sekian Entri kali ini, mohon maaf apabila tampilan kurang menarik,
Atas perhatian pembaca, saya ucapkan Terimakasih. B-)


Jika Brothers ingin berterimakasih kepada artikel yang Brothers baca.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Gear 5 Luffy ? Part 3 Rating: 5 Reviewed By: TulisanMaruli