728x90 AdSpace

Latest News

Lawan Terakhir Luffy ? Prediksi



Banyak sekali Teori atau Prediksi yang beredar tentang Lawan Terakhir Luffy, oleh karena itu Tulisan Maruli pun akan membuat Teori atau Prediksinya selaku Blog penggemar One Piece.
Oke, langsung aja, silakan disimak...! B-)

# Shanks

Teori tentang Shanks adalah lawan terakhir Luffy memang tidak sedikit yang mengatakannya. Shanks bisa jadi merupakan orang yang menjaga One Piece, karen One Piece sendiri adalah harta tertinggal kaptennya (Gol D. Roger). Jadi siapa saja yang ingin mengetahui atau mengambil One Piece, harus berhadapan dengan Shanks, jadi nantinya Straw Hat Pirates vs Red Hair Pirates. Pendukung Teori ini 7% voting.


# Akainu


Akainu adalah orang yang membunuh Ace, sekaligus pemegang kekuasaan tertinggi di angkatan laut. Prediksi ceritanya, pihak Angkatan Laut ingin mengeksekusi temannya Luffy atau menghalangi Luffy saat mewujudkan keinginannya, karena secara garis besar musuh utama bajak laut adalah angkatan laut. Seperti Whitebeard, bukan tidak mungkin Luffy juga akan melakukannya pertempuran terakhirnya di Marineford. Pendukung Teori 9% voting.


# Seseorang yang tahu segalanya


Ini merupakan "Orang" yang belum jelas keberadaannya di cerita One Piece atau belum dimunculkan, namun orang ini diprediksi merupakan lawan terakhir Luffy dan kawan-kawan. Seperti Ilmuan "Vegapunk" yang memiliki ilmu yang hebat, namun "Orang" ini lebih hebat lagi. Semua ke anehan di dunia One Piece adalah disebabkan oleh "Orang" ini, mulai dari buah setan, ukuran ikan raksasa, Calmbelt dan lain-lain, Orang ini diprediksi sebagai Atasan tertinggi sebenarnya dalam susunan organisasi pemerintah dan orang yang menghancurkan impian Roger atau "DEWA" sebenarnya. Pendukung Teori 11% voting.


# Revolutionary Army


Bukan tidak mungkin organisasi yang dipimpin ayahnya Luffy ini menjadi lawan akhir Luffy. Pemerintah dunia selama ini menutupi-nutupi kebenaran sebenarnya demi kebaikan dunia, jika ketahuan, hal ini bisa menjadikan situasi dunia berubah bahkan hancur. Namun pihak Dragon berusaha menjatuhkan pemerintah demi keinginan Dragon sendiri, akhirnya terjadilah pertempuran antara Dragon dan Luffy yang disatu pihak Luffy ingin keadaan kembali seperti semula.Pendukung Teori 11% voting.


# World Government


World Goverment yang dilawan Luffy disini bukan seperti "Saint Charloss" hehehe :-D, namun organisasi tertinggi teratas, yaitu "GOROSEI". Walaupun jumlah mereka 5 orang tak sebanding dengan jumlah Kru topi jerami sekarang, namun bisa saja nanti 5 orang Gorosei vs 4 Yonko + 1 Pirate King (Luffy). Jika itu yang terjadi maka akan sangat menarik. Pendukung Teori 22% voting


# Blackbeard Pirates


Pendukung Teori ini yang terbanyak dari semuanya, pendukungnya 31% dari voting. Walaupun saat ini Bajak Laut Topi Jerami masih kurang orang, namun fans One Piece yakin nantinya jumlah anggota antara keduanya sama dan akan bertarung di pentempuran akhir. Sejak dari awal baik Marshall dan Luffy memang tidak Cocok, hingga akhirnya dendam Luffy kepada Blackbeard semakin besar setelah mengetahui dialah salah satu faktor kematian Ace.

9% lainnya merupakan teori-teori seperti :
# Enel, # CP 9, # CP 0, # Shicibukai, # Uranus(Ancient Weapon), # Zoro, # Mantan Bajak Laut Roger, # Big Mom, # Kaido, # Eutass Kid dan lain-lain.

Laman Terkait :  Monkey D. Luffy
Silakan "Klik" : tulisanmaruli.blogspot.com/p/monkey-d-luffy.html

Bagaimana Bro ?, Apa pendapat Bro ?, Punya atau gak punya Bro ?
Jika "Punya", silahkan berbagi ide-nya dengan mengomentari. B-)
Sekian Entri kali ini, mohon maaf apabila tampilan kurang menarik,
Atas perhatian pembaca, saya ucapkan Terimakasih. B-)

Simak juga Tulisan saya yang berisi mengenai One Piece lainnya di :
Bagaimana Bro ?, Apa pendapat Bro ?, Punya atau gak punya Bro ?
Jika "Punya", silahkan berbagi ide-nya dengan mengomentari. B-)
(Jangan Takut Berkomentar ya Bro.. Hehehe..)
Sekian Entri kali ini, mohon maaf apabila tampilan kurang menarik,
Atas perhatian pembaca, saya ucapkan Terimakasih. B-)


Jika Brothers ingin berterimakasih kepada artikel yang Brothers baca.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Lawan Terakhir Luffy ? Prediksi Rating: 5 Reviewed By: TulisanMaruli