728x90 AdSpace

Latest News

Kisah Nyata Lagu Sedih yang ditulis Musisi Dunia

Beberapa Lagu Sedih mempunyai kisah nyata dibaliknya, beberapa musisi dunia menulis kisah nyata sedihnya kedalam lirik-lirik lagu yang diciptakannya. Tentunya, lagu sedih yang mereka bawakan akan mempengaruhi perasaan emosional mereka.
Penasaran ?, langsung aja, silakan disimak Brow..!

# Under the bridge - Red Hot Chili Peppers

Anthony Kiedis membuat lirik lagu ini waktu dia merasa putus asa. Karena dia kesal dengan kecanduan Narkoba, dia merasa stress berat. Dia menyesal karena menghabiskan waktu bersama para Gangster di bawah jembatan daripada pacarnya yang mencintainya.

# Tears in Heaven - Eric Clapton 

Lagu ini dibuat Eric bersama Will Jennings, isinya mengenai kesedihan Eric setelah kematian anak nya yang jatuh dari jendela apartemennya yang berada di lantai 53, lalu pada bulan Agustus 1990, manajer dan teman musisinya meninggal dalam kecelakaan helikopter.

# Dream Theater - The Best Of Times

Tahun 2010, Mike menjelaskan, ayahnya sedang berjuang melawan kanker saat proses rekaman ini. Lagu ini fokus bercerita tentang 41 tahun yang saya habiskan dengannya. Mike sampai tidak pernah menyanyikan lagu ini secara langsung, karena ia tidak sanggup untuk menahan kesedihannya.

# Stuck In A Moment You Can't Get Out Of - U2

Lagu ini dibuat Bono untuk mengenaing Michael Hutchence, vokalis band INXS yang bunuh diri di tahun 1997. Michael adalah temen karibnya Bono, pada wawancaranya dengan Rolling Stone, Bono bilang bahwa dia dan Michael sepakat bahwa bunuh diri itu tindakan yang menyedihkan dan berjanji mereka tidak akan pernah mau bunuh diri. Tapi kenyataannya, Michael bunuh diri.

# Angel - Sarah McLachlan

Lagu ini untuk mengenang pemain keyboard terkenal, yaitu Jonathan Melvoin. Jonathan meninggal karena overdosis Heroin pada tahun 1996.

# Mother - John Lennon

Lennon menulis lagu ini ketika dia sedang menghadapi banyak masalah. Dia kehilangan ibunya pada saat-saat  kritis, dan tantenya yang merawat John. Ayahnya meninggalkannya karena berlayar untuk berkerja jadi lagu ini mengungkapkan sedihnya masa kecilnya.

# Green Day - Wake Me Up When September Ends 

Lagu ini ditulis oleh vokalis Green Day Billie Joe Armstrong, mengisahkan tentangnya yang ditinggal ayahnya, ayahnya meninggal pada bulan september. Dia mengurung diri dikamarnya, dan berteriak ke ibu nya "Wake Me Up When September Ends" yang artinya : Bangunkan aku ketika september sudah berakhir.

# Because Of You - Kelly Clarkson

Lagu ini menceritakan tentang orang tua kelly yang bercerai ketika dia berumur 6 tahun. Karena itu, Kelly takut untuk jatuh cinta dan mengalami luka yang sama seperti orang tuanya dulu.

# So Far Away - Avanged Sevenfold

"So Far Away" merupakan lagu sedih yang dibawakan Avanged Sevenfold untuk mengenang sahabat sekaligus Drumer mereka. Gitaris Synyster Gates menulis lagu ini setelah drummernya Jimmy Sullivan ditemukan meningal pada tgl 28 desember 2009. liriknya merupakan kata-kata perpisahan dan merupakan lagu pertama Avenged Sevenfold yang ditulis lirik dan instrumental nya oleh Synyster sendiri.


Bagaimana Pembaca ?
Ada tambahan Brow ?
Sekian dulu Tulisan Saya kali ini, mohon maaf apabila kurang menarik,
Atas perhatian pembaca, saya ucapkan Terimakasih. B-)

Simak juga Tulisan saya lainnya yang berisi mengenai berbagai informasi dan tips di :
Sini atau di Daftar Isi

Bagaimana Bro ?, Apa pendapat Bro ?, Punya atau gak punya Bro ?
Jika "Punya", silahkan berbagi ide-nya dengan mengomentari. B-)
(Jangan Takut Berkomentar ya Bro.. Hehehe..)
Sekian Entri kali ini, mohon maaf apabila tampilan kurang menarik,
Atas perhatian pembaca, saya ucapkan Terimakasih. B-)


Jika Brothers ingin berterimakasih kepada artikel yang Brothers baca.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Kisah Nyata Lagu Sedih yang ditulis Musisi Dunia Rating: 5 Reviewed By: Unknown