728x90 AdSpace

Latest News

Tokoh One Piece yang akan Mati ?

Setelah kematian Shirohige dan Ace, banyak fans One Piece ber-teori bahwa Oda akan menghilangkan beberapa tokoh lagi untuk cerita One Piece kedepannya. Fans memprediksikan tokoh tokoh penting.
Penasaran siapa saja tokohnya ?, langsung saja, silakan disimak..! B-)

# Ronoroa Zoro

Setelah kemunculan Cover Page pada Chapter 784 (Picnic with zombies) , banyak Fans One Piece ber-teori bahwa Zoro akan Mati pada Chapter 944,  melihat beberapa Faktor yang terlihat seperti Clue yang sengaja diberikan Oda, pendukung Teori ini pun menjadi banyak. Artikel yang dimaksud : ZORO MATI ?

# Sengoku

Mempunyai Buah Setan yang hebat menjadikan Sengoku sebagai incaran pemburu Buah Setan. Pendukung Teori ini mengatakan bahwa Sengoku akan Mati karena pemburu buah setan seperti Burgess yang menginginkan kemampuan buah setan Mythical Zoan miliknya sebagian juga mengatakan kematiannya karena perbuatan bajak laut yang merupakan musuh lama Sengoku.

# Bartholomew Kuma

"Kuma tidak mati sewaktu dirinya dijadikan Pacifista". Mereka mengatakan bahwa Kuma tidak mati karena menjadi robot, sewaktu ia menjadi robot ia masih hidup, karena pemerintah dunia membutuhkan kekuatan Buah Setan miliknya. Ia akan mati pada pertempuran akhir, namun lawannya masih menjadi tanda tanya. Artikel Terkait : Kuma bergabung dengan Topi Jerami
# Monkey D. Dragon

Fans One Piece yang mendukung Teori ini mengakatakan bahwa nantinya Dragon akan mati karena pertempurannya melawan World Goverment (Pemerintah Dunia). Dragon adalah pemimpin teratas dari Revolutionary Army (RA), maka sangat memungkinkan jika nantinya Dragon mati. Setelah kematiannya, posisi Dragon mungkin akan digantikan oleh Sabo.

# Trafalgar D. Water Law

Setelah diberitahukan Doflamingo, bahwa "Law bisa melakukan operasi keabadian", tapi harus membayar dengan nyawanya, pendukung teori ini berpendapat bahwa Law akan melakukan Operasi Keabadian itu kepada Luffy yang sedang di ambang kematian, dan tentu saja, Law akan mengorbankan nyawanya karena Efek dari operasi Keabadian yang dilakukannya ini.
# Marshall D. Teach

Berdasarkan kisah nyata bajak laut Blackbeard a.k.a Si Jenggot Hitam, Pendukung teori ini mengakatakan Blackbeard akan mati pada pertarungan akhirnya melawan angkatan laut. Setelah kemunculan Vice Admiral Maynard, teori ini bisa dikatakan teori yang paling memungkinkan, karena Maynard adalah orang yang mengeksekusi Blackbeard di kehidupan nyata.

# Kaido

Tidak usah ditanyakan lagi lah Bro..., Hobinya dan impinannya setidaknya sudah menjelaskan "Mangapa Kaido mempunyai kemungkinan yang sangat besar untuk mati", ngomong-ngomong Brothers tau gak Impiannya dan Hobinya Apa ?
Hobi dan impiannya adalah...
Bunuh Diri yang berhasil... hahahaha....
# Shanks

Pendukung Teori ini mengakatakan bahwa Shanks akan mati karena pertempurannya melawan Blackbeard. Tentu saja jika benar ini yang akan terjadi, pastinya Luffy akan semakin dendam sama Blackbeard, karena sebelumnya Blackbeard adalah salah satu orang yang menyebabkan kematian Ace. Dan, teori kematian Shanks memiliki pendukung teori kematian terbanyak di One Piece.
Artikel Terkait : SHANKS DEATH...


Bagaimana Bro ?, Apa pendapat Bro ?, Punya atau gak punya Bro ?
Jika "Punya", silahkan berbagi ide-nya dengan mengomentari. B-)
Sekian Entri kali ini, mohon maaf apabila tampilan kurang menarik,
Atas perhatian pembaca, saya ucapkan Terimakasih. B-)

Simak juga Tulisan saya yang berisi mengenai One Piece lainnya di :
Bagaimana Bro ?, Apa pendapat Bro ?, Punya atau gak punya Bro ?
Jika "Punya", silahkan berbagi ide-nya dengan mengomentari. B-)
(Jangan Takut Berkomentar ya Bro.. Hehehe..)
Sekian Entri kali ini, mohon maaf apabila tampilan kurang menarik,
Atas perhatian pembaca, saya ucapkan Terimakasih. B-)


Jika Brothers ingin berterimakasih kepada artikel yang Brothers baca.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

4 komentar:

  1. Semuanya pasti meleset. Udah ada tanda2 gan. Law enggak mati. Dari situ udah kejawab semua.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bro, kita lihat saja nanti, ini bukan teori saya bro, namun teori orang lain yang saya kumpulkan lalu saya menyatukannya. Makanya ada tulisan "Pendukung Teori ini" yang menandakan jumlah fans one piece yang mendukung teori. Coba baca ke atas bro kalo gak percaya.

      Delete
  2. Wah, keren nih bacaan yang menarik. Dan dicover manga 784 ada zombie yang kepalanya copot dan daun diatas kepalanya menunjukkan seakan2 itu rambutnya. Tapi nyesek bener kalo beneran zoro, shanks mati :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih komentar dan kunjungannya Brothers,

      Iya Brothers Pilar, banyak yang tidak ingin namun lebih banyak yang ingin bro, isu kematian salah satu orang penting sudah semakin sering terdengar.

      Saya sendiri tidak ingin itu terjadi, namun disisi lain terlalu NAIF, jika itu tidak terjadi.

      Delete

Item Reviewed: Tokoh One Piece yang akan Mati ? Rating: 5 Reviewed By: TulisanMaruli