728x90 AdSpace

Latest News

Kekuatan Admiral GreenBull Ryokugyu Power Devil Fruit One Piece

Namanya sempat disebut oleh Doflamingo saat bertarung melawan Fujitora di Green Bit, sama seperti Fujitora, Green Bull juga merupakan seorang Admiral.

Kekuatannya sampai saat ini belum diketahui.
Ingin tahu prediksi kekuatannya ?, silakan disimak...! B-)


Doflamingo mengatakan bahwa Green Bull adalah seorang Admiral. Admiral biasanya memakan buah setan seperti 3 Admiral sebelumnya yang memakan Buah Setan tipe Logia.

# Prediksi 1

Mythical Zoan = Ushi Ushi no Mi Model Taurus

Taurus adalah sebuah Zodiak yang dilambangkan dengan simbol banteng. Jika benar bahwa Green Bull adalah pemilik buah setan tipe Zoan, maka ini sangat menarik, 3 Admiral mewakili 3 jenis buah setan, Kizaru = Logia, Fujitora = Parmecia, dan Ryokugyu = Zoan.

Mengapa harus Mythical Zoan ?
Karena supaya Mythical Zoan bertambah penggunanya (masa cuma 2 orang...hehehe..), kalau pun bukan Mythical Zoan, bentuk Zoan-nya menyerupai Banteng, seperti Ancient Zoan model Aurochs
.
Banteng memiliki bentuk fisik yang sangat kuat dan tenaga yang besar, saya yakin Green Bull adalah petarung tangan kosong dan akan sangat sulit dikalahkan.


# Prediksi 2

Parmecia : Jikan Jikan No Mi

Sama seperti akainu, Red Dog, Green Bull juga hanya mewakili warna Elemennya. Red Dog (Akainu), ternyata memiliki kekuatan Magma, bukan Zoan sejenis Anjing.

Berarti Green Bull mewakili sesuatu yang berhubungan dengan warna hijau, seperti ; kehidupan, tumbuhan, dan waktu. Kira-kira Buah Setan apa yang cocok untuk Green Bull ?

Ya tentu saja "Waktu", kalau Green Bull memiliki keabadian, mengapa ia mau menjadi Admiral ?, sementara Admiral harus jago bertarung. Buah Setan Tumbuhan sudah dimiliki oleh "Binz"

Hampir sama dengan kekuatan Foxy, namun ini lebih hebat lagi karena bisa mengendalikan Waktu, mau mempercepat bisa, mau memperlama bisa.

Seperti Kizaru dan Fujitora yang memiliki unsur Ilmiah atau alam, yaitu Cahaya dan Gravitasi, maka sangat cocok "Waktu" merupakan kekuatan dari Ryokugyu.

# Prediksi 3

Paramecia : Suri Suri no Mi

Warna Hijau disimbolkan dengan Alam. Tentu saja Suri Suri pilihan yang cocok.

Suri Suri adalah kekuatan Pohon. Dengan ini dia bisa melapisi Tubuhnya seperti Manusia Pohon Raksasa minimal seperti Groot di film Guardian of the Galaxy.

Apa kehebatannya ?
Tentu saja, jika Brothers pernah melihat Harisama Senju di Naruto, Brothers pasti sudah bisa menebak potensi yang luar biasa dimiliki buah setan ini, iya kan bro ?

Simak juga Tulisan saya yang berisi mengenai One Piece lainnya di :
Bagaimana Bro ?, Apa pendapat Bro ?, Punya atau gak punya Bro ?
Jika "Punya", silahkan berbagi ide-nya dengan mengomentari. B-)
(Jangan Takut Berkomentar ya Bro.. Hehehe..)
Sekian Entri kali ini, mohon maaf apabila tampilan kurang menarik,
Atas perhatian pembaca, saya ucapkan Terimakasih. B-)


Jika Brothers ingin berterimakasih kepada artikel yang Brothers baca.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

2 komentar:

  1. si muka mesum (kizaru) mana?

    ReplyDelete
  2. Terimakasih Komentar dan Kunjungannya Brothers,

    Ini Bro :

    http://tulisanmaruli.blogspot.com/2015/09/one-piece-all-admirals-powers-new.html

    ReplyDelete

Item Reviewed: Kekuatan Admiral GreenBull Ryokugyu Power Devil Fruit One Piece Rating: 5 Reviewed By: TulisanMaruli