728x90 AdSpace

Latest News

Next Straw Hat ?

Semakin Sulit untuk di prediksi siapa karakter yang akan menjadi Kru bajak Laut Topi Jerami selanjutnya.

Berhubungan dengan itu, Tulisan Maruli kali ini mengulas siapa karakter yang di Prediksikan Fans menjadi Nakama Selanjutnya.

Penasaran ?, silakan disimak bro/sista...! B-)


Caesar Clown

Dulu banyak pembaca yang tidak pernah terpikir bahwa Caesar akan menjadi Nakama, karena memang dia sangat tidak disukai Luffy. Tapi.. seiring berjalannya waktu apalagi setelah kemarin Chapter 807, nampaknya kemungkinan Caesar Clown sebagai Next Nakama mulai besar. Caesar membantu Sanji, Chopper, dan Brook untuk mengatasi Armada Big Mom.


Elbaf Warrior

Meskipun belum jelas, siapa sosok petarung Elbaf ini, namun para Fans sudah memprediksikan bahwa nantinya banyak laut Topi Jerami akan mempunyai Nakama baru yang berasal dari Elbaf. Petarung Elbaf memang sepertinya berukuran besar, contoh : Hajarudin, namun bukan berarti tidak ada petarung yang berbadan normal disana.


Monet

Entah apa yang dipikirkan pembaca One Piece, nama "Monet" pun sempat di prediksi kan sebagai kru Topi Jerami selanjutnya. Mungkin karena Monet mempunyai Faktor X ya... hehehe.. :-D. Tapi sungguh di sayangkan, Teori ini tidak akan pernah terjadi karena Monet sudah Mati di Punk Hazard ketika jantungnya ditusuk.


Jewerly Booney

Sejak kemunculannya pertama kali di Shabody Archipelago banyak fans yang memprediksikan bahwa nantinya Bonney akan mejadi Nakama Topi Jerami selanjutnya. Bonney pernah menyelamatkan Zoro saat di Shabody Archipelago atau menghentikan Zoro dan saat ini Bonney tampaknya tidak mempunyai kru bajak laut (berkelana sendirian).


Smoker

Bisa dibilang sebagi Rival terbaiknya Luffy, para pembaca One Piece malah memprediksikan bahwa Smoker akan menjadi "Next Nakama" bajak laut Topi Jerami. Hal ini bisa dijelaskan oleh Fans karena Smoker sendiri tidak terlalu menyukai World Goverment, hal ini bisa dibuktikan ketika Smoker yang menolak mendapatkan penghargaan dari WG saat di Alabasta.


Trafalgar D. Water Law

Walaupun sudah dinyatakan Luffy bahwa Law adalah aliansi nya, namun tetap saja para pembaca One Piece memprediksikan bahwa Law nantinya akan menjadi Nakama Topi Jerami selanjutnya. Teori ini memang tidak terlalu pas (bagi ane), namun pendukung teori ini juga lumayan banyak. Kalau pendapat ane sih, Law lebih cocok untuk menjadi Aliansi daripada Nakama. B-)


Bartolomeo

Hahaha.. :-D, semenjak kemunculannya sudah banyak pembaca One Piece yang mem-prediksi-kan bahwa Bartolomeo sebagai kru Topi Jerami selanjutnya. Meskipun Bartolomeo baru di munculkan di Arc Derssrosa, namun pendukung Teori ini sangat banyak. Bartolomeo pun ikut bertarung dengan Bajak laut Topi Jerami sewaktu melawan keluarga Doflamingo.


Jinbe

Si Manusia Ikan yang pernah menjadi Kapten dan Shicibukai ini adalah karakter yang paling banyak di prediksi sebagai Nakama terbaru oleh para pembaca One Piece. Hubungan Luffy dan Jinbe memang sudah sangat dekat diawali dari kejadian Impel Down. Luffy pun pernah mengajak Jinbe untuk gabung ke bajak laut nya sewaktu di Fisman Island.


Selain mereka, karakter-karakter di bawah ini juga sempat di prediksi.
Tashigi, Rebeca, Kanjuro, Momosuke, Leo, Aokiji, Caesar, X Drake, Sabo, Kyros, Violet, Perona, Kinemon Hajarudin dan lain-lain

Simak juga Tulisan saya yang berisi mengenai One Piece lainnya di :
Bagaimana Bro ?, Apa pendapat Bro ?, Punya atau gak punya Bro ?
Jika "Punya", silahkan berbagi ide-nya dengan mengomentari. B-)
(Jangan Takut Berkomentar ya Bro.. Hehehe..)
Sekian Entri kali ini, mohon maaf apabila tampilan kurang menarik,
Atas perhatian pembaca, saya ucapkan Terimakasih. B-)


Jika Brothers ingin berterimakasih kepada artikel yang Brothers baca.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

4 komentar:

  1. Sepertinya monet yg akan menjadi next nakama,krn dia bertipe logia yg dimana kru luffy tdk pny nakama tipe logia dan juga monet itu ahli perbintangan jd nti bisa nolong luffy mengalahkan gorosei yg dikenal abadi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih komentar dan kunjungannya Brothers,

      Pendapat Brothers bagus namun, Masalahnya Monet dikabarkan sudah mati Bro.

      Delete
  2. bagaimana untuk Cesar Clown?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih komentar dan kunjungannya Brothers,

      Pendapatnya sangat bagus (Serius), oleh karena itu saya jadi menambahkan Caesar Clown pada postingan ini

      Delete

Item Reviewed: Next Straw Hat ? Rating: 5 Reviewed By: TulisanMaruli