728x90 AdSpace

Latest News

Kumpulan "Phreaker Quotes"

Kali ini Tulisan Maruli akan memberikan kumpulan rangkaian kata-kata ala Phreaker. Kata-kata ini di dapatkan karena berhubung temanku banyak yang menjadi phreaker.
Penasaran dengan rangkaian kata-kata "ala Phreaker" ?
Langsung aja, silakan disimak...! B-)



Phreaker itu diakui, bukan mengakui


Mengeluarkan biaya yang sedikit untuk mendapatkan biaya yang banyak


Dunia nyata lebih buruk daripada dunia maya


Phreaker itu memberikan ilmu, bukan menjual ilmu


Do with your own risk


Beda Tempat Beda Rasa


Keep silent and Keep oprek.


Keep Calm and stay on PC


No System Safe


Kasih dikit dapet Banyak


Gratis lebih baik


Anti Co.id


Tidak ada trik yang abadi


Semua sistem memiliki kelemahan


Reputasi tak berarti bagiku


Bagaimana Pembaca ?
Ada tambahan Brow ?
Sekian dulu Tulisan Saya kali ini, mohon maaf apabila kurang menarik,
Atas perhatian pembaca, saya ucapkan Terimakasih. B-)

Simak juga Tulisan saya lainnya yang berisi mengenai berbagai informasi dan tips di :
Sini atau di Daftar Isi

Bagaimana Bro ?, Apa pendapat Bro ?, Punya atau gak punya Bro ?
Jika "Punya", silahkan berbagi ide-nya dengan mengomentari. B-)
(Jangan Takut Berkomentar ya Bro.. Hehehe..)
Sekian Entri kali ini, mohon maaf apabila tampilan kurang menarik,
Atas perhatian pembaca, saya ucapkan Terimakasih. B-)


Jika Brothers ingin berterimakasih kepada artikel yang Brothers baca.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

2 komentar:

  1. gue juga phreaker , internet gw gratisssssssssss

    ReplyDelete
  2. Terimakasih Komentar dan Kunjungannya Brothers Packer,

    HAHAHAHAHAHA, sekarang sudah koid bro.. :(

    ReplyDelete

Item Reviewed: Kumpulan "Phreaker Quotes" Rating: 5 Reviewed By: TulisanMaruli