728x90 AdSpace

Latest News

Luffy memiliki semua senjata kuno ?

Ancient Weapon a.k.a Senjata Kuno adalah senjata yang menjadi Lagenda dalam dunia One Piece, terdapat 3 Senjata Kuno, yaitu Poseidon, Pluton dan Uranus. 

Kali ini Tulisan Maruli akan memprediksi bahwa sebenarnya Luffy sudah memiliki itu semua.
Penasaran ?, langsung aja, silakan disimak...! B-)


Luffy, sebagai calon Raja Bajak Laut pastinya menginginkan kebebasan.

Senjata Kuno digunakan untuk berperang, namun jika ada Senjata Kuno MINI atau bisa dibilang Replika Senjata Kuno, kira-kira untuk apa gunanya ?, tentu saja untuk mempermudah perjalanan.Pluton, bisa digunakan untuk menghancurkan es besar sewaktu perjalanan.

Poseidon, bisa digunakan agar Sea King menjadi pengawal dan pelindung kapal.
Uranus, bisa mengendalikan badai agar kapal tidak mengalami kerusakan (belum jelas)

Luffy memiliki Mini Ancient Weapon ?

# PLUTON

Pluton adalah kapal perang yang sangat besar, ia diyakini mempunyai kekuatan dahsyat yang luar biasa, sehingga bisa menghancurkan sebuah pulau dengan kekuatannya. 

Apakah Luffy sudah memilikinya ?
Belum, namun bisa jadi dia sudah memiliki MINI PLUTON, bagaimana maksudnya ?


Cetakan Biru Pluton sudah dimusnahkan Franky, namun saya yakin Franky sudah hafal dengan bagaimana itu Pluton dan bagaimana pembuatan Pluton.

Jika pembaca dibilang Franky adalah Mini Pluton, maka jawaban anda salah, Mini Pluton yang sebenarnya adalah THOUSAND SUNNY, mengapa ?
Lihatlah gambar dibawah ini :


Bagaimana ?, Dahsyat bukan ?
Nico Robin pun mengetahui keberadaan Pluton sebenarnya setelah ia membaca Poneglpyh di Alabasta. Namun ia tidak mau memberitahukannya kepada Crocodile.


# Poseidon

Poseidon sudah terbukti keberadaannya setelah dijelaskan bahwa Shirahoshi yang merupakan Putri kerajaan. Pluton bisa mengendalikan Monster Laut, yang pastinya sangat mengerikan.


Ukuran Monster Laut sangatlah besar, kekuatannya pun sangat kuat dan jumlah mereka pun tidak sedikit. Sebagai temannya Shiraroshi, Luffy pastinya sudah bisa dibilang memiliki Poseidon. Namun Luffy sendiri sebenarnya sudah menjadi MINI POSEIDON. Mengapa ?

Sama seperti Roger, Luffy sendiri memiliki kemampuan mendengarkan sesuatu.

Ketika ia sedang menghancurkan Noah, Luffy seperti mendengarkan suara dari Monster laut yang menyuruhnya berhenti (berbeda dengan suaranya Shiraroshi), dari mukanya Luffy terlihat bahwa Luffy dan Sea King sedang Berkomunikasi.


Sama seperti Roger, ia tidak memahami perkataannya namun bisa mendengarkannya.


# Uranus

Jika benar bahwa Prediksi Tulisan Maruli yaitu Uranus adalah senjata yang bisa mengendalikan Cuaca, berarti memang Luffy sudah memiliki MINI URANUS yaitu Nami, mengapa Nami ?
 

Tentu saja karena ia bisa mengendalikan Cuaca mengendalikan "Clima Tact" miliknya. Bagaimana jika Clima Tact sudah disempurnakan ?, bisa jadi akan menjadikan Uranus yang ke-2 namun tentu saja tidak sehebat Uranus yang pertama.
 
Dan Heredas pun pernah mengatakan bahwa jika kemampuan mengontrol cuaca di salah gunakan maka akan menimbulkan kekacauan. Klik DISINI jika ingin mengetahui Prediksi Uranus.


Laman Terkait :  Monkey D. Luffy


~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Simak juga Tulisan saya yang berisi mengenai One Piece lainnya di :
Bagaimana Bro ?, Apa pendapat Bro ?, Punya atau gak punya Bro ?
Jika "Punya", silahkan berbagi ide-nya dengan mengomentari. B-)
(Jangan Takut Berkomentar ya Bro.. Hehehe..)
Sekian Entri kali ini, mohon maaf apabila tampilan kurang menarik,
Atas perhatian pembaca, saya ucapkan Terimakasih. B-)


Jika Brothers ingin berterimakasih kepada artikel yang Brothers baca.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

3 komentar:

  1. Grand Line = Khatulistiwa = Indonesia = All Blue = Pertemuan Samudera Pasifik dan Samudera Hindia = East Blue (Pasifik Utara) = South Blue (Pasifik Selatan) = North Blue (Hindia Utara) = West Blue (Hindia Selatan) = Pulau Ratfel = Maluku (Spice Island) = One piece = Rempah Rempah

    ReplyDelete
  2. Arc Fishman Island: Joy Boy = Jayabaya X Luffy = Ratu Adil
    3 senjata kuno = Trisula Weda

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sangat membantu bro, terima kasih penjelasannya dan masukannya bro, nanti saya akan membuatkan entri nya bro, tidak lupa nama bro ada disitu sebagai sumbernya. B-)
      Terima Kasih Bro. B-)

      Delete

Item Reviewed: Luffy memiliki semua senjata kuno ? Rating: 5 Reviewed By: TulisanMaruli