728x90 AdSpace

Latest News

Kebaikan berbalas kebaikan ala Blogger

Kebaikan berbalas kebaikan ala Blogger


Kabaikan berbalas kebaikan ala Blogger ?
Penasaran ?, silakan disimak...!


Orang sukses membutuhkan bantuan orang lain ?
Iya, pastinya.

Sesuai judul Tulisan saya, kebaikan berbalas kebaikan, seperti peribahasa "Apa yang kau petik itu yang kau tanam". Banyak orang takut memberikan hartanya kepada orang yang lebih membutuhkan padahal, bisa saja ia menjadi lebih banyak harta ketika ia memberikan hartanya kepada orang yang membutuhkan.

Seperti contohnya para Blogger, banyak Blogger jaman sekarang takut tersaingi dengan Blogger-Blogger Newbie yang ingin membahagiakan orang tuanya dan ingin menjadi pahlawan devisa yang bisa membangun ekonomi Indonesia. Hal ini dikatakan oleh beberapa orang Blogger Newbie yang curhat tentang kisahnya.
Tapi sayangnya niat baik Blogger Newbie tersebut tidak berjalan mulus, ia terkadang selalu di remehkan oleh master-master, tidak mau dibantu, bahkan sampai di tipu, yang anehnya lagi, mereka yang mempersulit Bloger Newbie tadi, mempunyai impian yang sama. Ingin membangun ekonomi negarnya menjadi lebih baik lagi.

Jika kita bisa membantu Saudara kita yang mempunyai niat yang baik, mengapa kita tidak membantunya ?, Iya kan ?
Selalu ada aja bisikan setan supaya kita tidak membantu Saudara kita yang membutuhkan pertolongan.
Mengapa harus dipersulit ketika kita bisa mempermudahnya ?, itulah makanya ada yang namanya "Guru".
Guru adalah orang yang mempermudah kita dalam mempelajari sesuatu.
Seperti kata pepatah :
Guru selalu akan diingat oleh muridnya, apalagi Guru yang Ikhlas, guru yang ingin melihat muridnya lebih sukses daripada dia, tapi Guru terkadang tidak bisa mengingat muridnya.

Cobalah kita sesama Blogger membantu Blogger yang lainnya, jika kita tahu caranya, Lakukanlah...!,
Bagi pembaca yang juga tau cara membahagiakan orang, bahagiakanlah,
Semoga kebaikan kita akan berbalas kebaikan. aamiin.
Karena saya takut berbuat jahat akan mendapatkan balasan kejahatan juga...

Jujur, Blogger Newbie seperti saya sangat bahagia apabila ada yang klik iklan saya, tapi saya tidak bisa memaksa siapapun untuk meng-klik iklan milik saya walaupun itu Gratis. Tentu saja kebahagian yang saya dapatkan tadi membuat saya lebih semangat untuk bekerja keras, membuat pembaca lebih senang dan lebih bahagia membaca Tulisan Saya


Sekian Entri saya kali ini,
Semoga senantiasa kita tau cara membahagiakan orang lain dan tidak berpura-pura "tidak tahu" cara membahagiakan orang lain...aamiin
Ketika kita tau cara membahagiakan orang lain, semoga kita bisa membahagiakan orang lain.. aamiin.
Semoga kebaikan yang kita lakukan akan berbalas kebaikan juga... aamiin.
Dan semoga kita dijauhkan sama Setan.. aamiin

Bagi Pembaca yang memerlukan bantuan, silakan hubungi saya ya... B-)

Bagaimana Bro ?, Apa pendapat Bro ?, Punya atau gak punya Bro ?
Jika "Punya", silahkan berbagi ide-nya dengan mengomentari. B-)
(Jangan Takut Berkomentar ya Bro.. Hehehe..)
Sekian Entri kali ini, mohon maaf apabila tampilan kurang menarik,
Atas perhatian pembaca, saya ucapkan Terimakasih. B-)


Jika Brothers ingin berterimakasih kepada artikel yang Brothers baca.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Kebaikan berbalas kebaikan ala Blogger Rating: 5 Reviewed By: TulisanMaruli