728x90 AdSpace

Latest News

TOP 8 Ikatan Keluarga di One Piece

Salah satu hal yang membuat kita kagum dengan One Piece adalah ikatan-ikatan yang terjadi di antara karakter-karakternya. Berbagai macam ikatan terjadi di One Piece, mulai dari Rivalitas, Teman, Sahabat, Saudara bahkan Keluarga.

Namun kali ini Tulisan Maruli akan membahas tentang TOP 8 ikatan keluarga di One Piece.
Ikatan keluarga yang dimaksud disini bukanlah keluarga sungguhan, namun ikatan yang seperti "Keluarga"

Setelah mengerti maksud saya,
Langsung aja Silakan disimak Tulisan saya ya...! B-)

8. Nefertari Family

Keluarga ini akan semakin kuat hubungannya, karena telah bangkit dari penderitaan yang di sebabkan oleh Crocodile saat di Alabasta sewaktu dulu.


Vivi yang merupakan anak raja sampai mempertaruhkan nyawa-nya dalam mencari keadilan di Alabasta. Pastinya sekarang ikatan mereka sangat Erat kerena kedamaian di Alabasta sudah tercipta.


7. Gorgon Sisters

Mereka bertiga sama-sama mendapatkan perlakuan yang tidak layak saat usia mereka masih kecil, mereka ber-3 sudah mengalami penderitaan karena ulah Ternyubito.


Dari kecil hingga sekarang mereka selalu bersama dan ikatan mereka akan terus-menerus menjadi kuat dari sebelum-sebelumnya.


6. Franky Family

Mempunyai banyak anggota keluarga yang banyak merupakan ciri khas dari "Family" ini. Franky merupakan ketua dari keluarga ini yang merupakan anggota bajak laut topi jerami.


Kekeluargaan yang terjadi disini lumayan kuat karena Franky sudah memiliki ikatan karena ia dibesarkan saat usianya masih kecil hingga ia bergabung ke "Straw Hat Pirates".


5. Dadan Family

Curly Dadan bisa dibilang kepala keluarga dari Dadan Family. Keluarga ini mempunyai hubungan yang sangat kuat walaupun lebih kuat ikatan ASL daripada Dadan Family.


Dadan sampai menghajar Garp sambil menangis akibat Ace Mati di marineford dan Dadan juga melaksanakan pesta setelah mengetahui kembalinya Luffy. Bukankah ini sudah menunjukan Dadan Family pantas berada di posisi 5 ?


4. Donquixote Pirates

Pergi sendirian ke Punk Hazard dengan cepat setelah mengetahui keluarganya di serang merupakan bukti yang sangat kuat menunjukan bahwa Doflamingo memiliki ikatan keluarga pada anak buahnya.


Dibesarkan dari kecil hingga sekarang oleh 4 Eksekutif membuat Doflamingo sangat menyayangi keluarganya. Walaupun ia jahat, saya tetap salut dengan sikap "Leader" milik Doflamingo.


3. Straw Hat Pirates

Apakah anda masih berpikir bahwa kelompok bajak laut ini "hanya" memiliki ikatan sebatas nakama saja ?


Jika anda berpikir demikian maka jawaban anda salah, menurut saya ikatan yang terjadi pada mereka sudah merupakan ikatan keluarga.

Mereka saling melindungi satu sama lain tak peduli apa yang mereka taruhkan untuk melindungi keluarganya. Sudah banyak kisah yang terjadi pada mereka khususnya Zoro, Luffy, Nami, Usopp dan Sanji.


2. Whitebeard Pirates

Jelas sekali ini merupakan salah satu kelompok Bajak Laut yang memiliki ikatan kekeluargaan yang sangat kuat, Whitebeard telah dianggap sebagai ayah oleh anak buahnya dan Whitebeard sendiri menganggap anak buahnya sebagai anaknya.


Ikatan keluarga sudah dibuktikan Whitebeard pada pertempuran di Marineford dulu ketika ia menyelamatkan Anaknya "Ace" , ia turun langsung berperang walaupun ia sedang dalam keadaan yang sakit parah.


1. ASL


ASL merupakan kepanjangan dari Ace, Sabo dan Luffy. Memang kalau membahas ikatan keluarga di One Piece, "ASL" sangat layak untuk mendapatkan posisi puncak.

Ikatan yang terjadi di antara mereka bertiga sudah dimulai dari kecil hingga sekarang, namun sayang salah satu dari mereka yaitu "Ace" sudah mati saat peperangan di Marineford.


Kisah "ASL" bagi pecinta One Piece sejati pastinya telah membuat mereka Kagum. Hal ini lah yang membuat kita sedih saat kita menyaksikan kisah mereka dan mengingat kematian "Ace" yang mati karena melindungi adik kecilnya "Luffy".

Setelah pertemuan Luffy dan Sabo, saya yakin ikatan ASL akan menguat lagi seperti kisah sebelumnya saat Ace dan Luffy bertemu kembali.

Laman Terkait : TOP Tulisan Maruli
Silakan "Klik" : tulisanmaruli.blogspot.com/p/tulisanmaruli.html

Simak juga Tulisan saya yang berisi mengenai One Piece lainnya di :
Bagaimana Bro ?, Apa pendapat Bro ?, Punya atau gak punya Bro ?
Jika "Punya", silahkan berbagi ide-nya dengan mengomentari. B-)
(Jangan Takut Berkomentar ya Bro.. Hehehe..)
Sekian Entri kali ini, mohon maaf apabila tampilan kurang menarik,
Atas perhatian pembaca, saya ucapkan Terimakasih. B-)


Jika Brothers ingin berterimakasih kepada artikel yang Brothers baca.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: TOP 8 Ikatan Keluarga di One Piece Rating: 5 Reviewed By: TulisanMaruli