728x90 AdSpace

Latest News

Mengatasi This Connection is Untrusted


Apakah pembaca pernah melihat gambar di atas ?
Kalau saya sendiri sih lumayan sering... Hehehe... :D
Karena itulah Tulisan Maruli memberitahukan bagaimana cara mengatasinya.
Langsung aja,
Silakan di Simak ya...! B-)

Sebenarnya gampang banget sih Gan, Namun banyak orang yang tidak mengetahuinya.Kalau cara saya cukup mengganti tanggal PC kita menjadi Tanggal yang sekarang .

Jika pembaca belum paham maksud saya, saya akan mencoba menjelaskannya melalui gambar.


Silakan liat tampilan Dekstop milik anda, di ujung kanan terdapat Jam Analog, silakan di klik 2 kali dengan cepat.
Setela terbuka, silakan menyesuaikan waktu anda dengan waktu dunia yang sekarang atau waktu di daerah anda, jangan lupa sesuaikan tanggalnya juga... hehehe.. :-D

Inilah cara milik ampuh milik saya, namun saya juga memiliki cara yang lain namun kurang ampuh, yaitu :


1. Klik "I Understand the Risks" , seperti pada gambar.



2. Klik "Add Exception"




3. Setelah muncul Window baru yang berjudul "Add Security Exception", silakan pembaca klik "Get Certificate", kemudian klik "Confirm Security Exception" dan tunggulah loading, dan tampilan website akan terlihat kembali normal :-)




Bagaimana Pembaca ?
Semoga Tulisan Maruli ini bermanfaat ya.. Aamiin.. B-)

Sekian dulu informasi yang saya berikan, mohon maaf ya.. apabila tampilan Entrinya kurang menarik.. hehehe..:-D
Atas Perhatian Pembaca saya ucapkan Terimakasih.
Bagaimana Bro ?, Apa pendapat Bro ?, Punya atau gak punya Bro ?
Jika "Punya", silahkan berbagi ide-nya dengan mengomentari. B-)
(Jangan Takut Berkomentar ya Bro.. Hehehe..)
Sekian Entri kali ini, mohon maaf apabila tampilan kurang menarik,
Atas perhatian pembaca, saya ucapkan Terimakasih. B-)


Jika Brothers ingin berterimakasih kepada artikel yang Brothers baca.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Mengatasi This Connection is Untrusted Rating: 5 Reviewed By: TulisanMaruli