728x90 AdSpace

Latest News

TOP 8 Attack a.k.a Serangan in One Piece 2016 New

8 Serangan terkuat di One Piece menurut gue, apakah pembaca sependapat dengan saya ?

Saya menempatkan serangan dibawah ini dari berbagai macam faktor seperti, daya hancur, jangkauan, evektifitas serangan dan lain-lain.

Silakan di simak Entri ini ya Brotha/Sista... B-)

TOP 8 Attack


Laman Terkait : TOP Tulisan Maruli
~~~~~~~~~~~~~~~


8.Gomu Gomu no Gigant Thor Axe (Luffy)

Ini merupakan jurus yang digunakan Luffy ketika bertarung melawan Shiki, Luffy menggunakan Gear 3 dan membesarkan kakinya sebesar-besarnya ke angkasa yang pada saat itu sedang ada petir besar. 


Karena Luffy manusia karet, petir pun tidak melukainya tapi dapat di-aliri petir. Setelah tubuhnya di aliri petir, kaki besar yang telah di aliri petir pun menghantam Shiki. Serangan ini hampir menghancurkan sebuah pulau .


7. Dai Enkai, Entei (Ace)

Entei merupakan jurus yang hebat, bentuknya menyerupai bola api besar bahkan sangat besar. 


.Pertama-tama Ace membuat lingkaran api besar di sekelilingnya kemudian api yang berada sekelilingnya di fokuskan ke tangannya hingga terbentuk bola api yang sangat besar.


6. Yasakani No Magatama (Kizaru)

Kizaru merupakan pemilik serangan yang brutal ini, jurus ini menembakkan cahaya dengan kecepatan cahaya yang sangat banyak dan luka yang di alami cukup parah. 


Kehebatan jurus ini bisa kita lihat di pertarungan antara Kizaru melawan Z, yang pada saat itu Z tidak berkutik melawan jurus ini.


5. Ice Age (Aokiji)

 Sudah tidak asing lagi dengan jurus yang dimiliki Kuzan a.k.a Aokiji ini jika anda penggemar setia One Piece, karena jurus ini sudah di perlihatkan sebanyak 4 kali. 


Jurus ini mem-beku-kan air, bukan air yang seluas gayung tapi air yang sangat luas, bahkan bisa membekukan air seluas lautan. Bahkan bisa juga membekukan air yang sedang bergerak (ombak).

~~~~~~~~~~~~~~~
Laman Terkait : TOP Tulisan Maruli
~~~~~~~~~~~~~~~

4. Ryuusei Kazan (Akainu)

Akainu akan menembakan tinjuan lava ke angkasa sebanyak-banyaknya dan pada akhirnya tinjuan ini jatuh lagi ke bawah dengan ukuran yang besar dan cepat akibat adanya gaya gravitasi bumi. S


emakin Badass karena yang jatuh ada lava dan lava merupakan sesuatu yang sangat panas, bisa membakar kapal, rumah dan apa saja karena suhu yang dimiliki lava sangat panas.


3. Ursus Shock (Kuma)

Ini merupakan jurus yang menggunakan gelombang kejut yang sangat dahsyat, kedahsyatannya bisa sampai mengakibatkan kapal terbesar di dunia (Thriller Bark) rusak parah. 


Awalnya Ursus Shock ini berukuran besar namun Kuma mengecilkannnya sebesar bola kasti sehingga ketika dia meledak, gelombang kejut yang dihasilkannya pun sangat besar.


2. Black Hole (Blackbeard)

Jurus ini mampu menyerap segalanya, bahkan kekuatan atau jurus seseorang sekalipun. Pada saat melawan Entei milik Ace.


Jurus ini bahkan bisa menyerap kota lalu membuangnya saat pertama kali Blackbeard persentasikan kepada Ace. Selain itu, serangan Gura Gura bahkan Entei tidak juga bisa diserapnya.


1. Heaven and Earth (Whitebeard)
 

Memang jurus ini sudah pantas berdiri di posisi Puncak akibat efek yang di timbulkan jurus ini sangat dahsyat, bayangkan saja jurus ini dapat membuat bumi menjadi terguncang bahkan permukaan laut sekalipun. Inilah alasan mengapa Whitebeard sempat dijuluki sebagai orang paling terkuat.

~~~~~~~~~~~~~~~
Laman Terkait : TOP Tulisan Maruli
~~~~~~~~~~~~~~~

Simak juga Tulisan saya yang berisi mengenai One Piece lainnya di :
Bagaimana Bro ?, Apa pendapat Bro ?, Punya atau gak punya Bro ?
Jika "Punya", silahkan berbagi ide-nya dengan mengomentari. B-)
(Jangan Takut Berkomentar ya Bro.. Hehehe..)
Sekian Entri kali ini, mohon maaf apabila tampilan kurang menarik,
Atas perhatian pembaca, saya ucapkan Terimakasih. B-)


Jika Brothers ingin berterimakasih kepada artikel yang Brothers baca.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: TOP 8 Attack a.k.a Serangan in One Piece 2016 New Rating: 5 Reviewed By: TulisanMaruli