728x90 AdSpace

Latest News

BlackBeard vs Dragon ?, BlackBeard Pirates vs Revolutionary Army ?, One Piece

Yoooooooo....!
Brothers ?, sudah melihat Chapter terbaru One Piece Bro ?
Chapter 803 ?, Epic bukan Bro ?

Sebelumnya lihat dulu Bro Review-nya supaya paham,
Artikel dimaksud : REVIEW One Piece 803 (KLIK Bro)


BlackBeard vs Dragon 
Who's Win ?


VS


~~~~~~~~~~~~~~~

Brothers...!, Brothers pasti Setuju dan ingin kalo Revolutionary Akan Menang ?
Iya kan.., tapi akankah ada kemungkinan Blackbeard akan menang ?

60% Ada, JIKA..
World Goverment membantu mereka..


World Goverment = CP 0 - 9, Angkatan Laut, Gorosei, dan Shicibukai. BADASS bukan Bro ?

Apakah mungkin BlackBeard akan dibantu ?
Sangat mungkin...!

Dragon merupakan orang yang paling dicari di dunia, Dragon adalah orang yang membuat pemerintah tidak bisa duduk tenang, mengetahui posisinya saja sudah bisa dapat imbalan, apalagi berniat berperang, sudah pasti dibantu Bro..!


Dan bisa saja, Blackbeard tidak terlalu mengeluarkan tenaganya. Ia membiarkan pemerintah melawan Dragon mati-matian. Ketika salah satu pihak menang, Blackbeard Menghancurkannya... Jadi intinya Pemerintah dan Revolutionary Army Hancur.

Dan itu juga artinya bahwa Blackbeard bisa berkuasa, ia mendapatkan banyak senjata. Otomatis persenjataannya semakin Kuat dan Yonko yang lainnya pun manjadi Segan, dengan begini sebentar lagi Blackbeard akan jadi Raja Bajak Laut.

Menarik kan Ceritanya Bro ?
Artikel Terkait : BlackBeard, The Pirate King (KLIK Bro)

Blackbeard adalah orang yang licik.

~~~~~~~~~~~~~~


Akankah mudah melawan Revoutionary Army ?
Sangat SULIT, Revolutionary Army bukanlah Organisasi yang hanya beranggotakan 11 Orang.

Untuk menjatuhkan suatu pemerintah harus memerlukan banyak Orang. Seperti saat kita menjatuhkan Presiden. Artinya bahwa....


REVOLUTIONARY ARMY mempunyai sangat banyak Anggota...!
Mempunyai Banyak Anggota yang Kuat..!,
Jika orang-orangnya tidak kuat dan berpengaruh, Organisasi ini pasti udah hancur dari dulu..!

~~~~~~~~~~~~~~

Analisa Kekuatan :

Acuan "SABO"

Mengalahkan Burgess dengan SANGAT MUDAH..
Bisa dibilang, Sabo setara dengan 7 Orang Burgess
Ia sama sekali tidak ada luka ketika melawan Burgess

Sabo merupakan Orang nomor 2 di Revolutionary Army, bisa saja Orang nomor 1 lebih kuat daripada Sabo, bisa dikatakan, orang nomor 1 RA bisa mengalahkan 11 sampai 15 orang Burgess, iya gak ?


Dragon, berdasarkan Analisa kekuatan diatas, setidaknya kita bisa mengambil kesimpulan bahwa Dragon bisa mengalahkan 15 sampai 20 Orang Burgess, iya kan ?


Acuan lainnya adalah perbandingan antara Ace, Marco dan Shirohige,
Ibaratnya, Ace bisa mengalahkan 8 Orang, Shirohige, Marco bisa mengalahkan 13 orang, Shirohige bisa mengalahkan 20 orang, iya gak bro ?

Atikel Terkait : Kekuatan Dragon (KLIK Bro)

~~~~~~~~~~~~~~


Nah.., ada pertanyaan kembali...
AKANKAH Revoutionary menang jika lawannya Blackbeard + World Goverment ?

Ada, Jika...

- World Goverment tidak mengeluarkan semua kekuatannya,
Ingat..!, Fujitora, Tsuru dan Sengoku ada kemungkinan tidak ikut bertarung, siapa tahu mereka akan mendapatkan luka yang parah dari Jack (Chapter 801)
Ingat..!, Shicibukai hanya 5 orang.
Ingat...!, Jika semua World Goverment pergi untuk berperang melawan Revolutionary Army, siapa yang jaga Marine Ford ?, Impel Down ?, Marijoa ?

+ Adanya bantuan yang di dapatkan dari Revolutionary Army, Mungkin Shanks akan membantu ?, Marco ?, AOKIJI ?


Nah, bisa saja, Revolutionary Army menang karena bantuan dari Aokiji, mungkin inilah mengapa ODA menempatkan Aokiji bersama Blackbeard, Iya gak Bro..?

Tentunya, Jika Revolutionary Army menang dan Aokiji serta tokoh penting Revolutionary Army lainnya selamat, mungkin saja Aokiji akan menjadi Revolutionary Army, ditawarkan oleh Dragon ?
Iya gak Bro..?

Tentu saja, ini akan menjadi Sangat menarik...!
Mengap ? Karena akan ada...

Duet SABO dan AOKIJI, ES dan API

~~~~~~~~~~~~~~
Artikel Terkait :
 
~~~~~~~~~~~~~~

Simak juga Tulisan saya yang berisi mengenai One Piece lainnya di :
Bagaimana Bro ?, Apa pendapat Bro ?, Punya atau gak punya Bro ?
Jika "Punya", silahkan berbagi ide-nya dengan mengomentari. B-)
(Jangan Takut Berkomentar ya Bro.. Hehehe..)
Sekian Entri kali ini, mohon maaf apabila tampilan kurang menarik,
Atas perhatian pembaca, saya ucapkan Terimakasih. B-)


Jika Brothers ingin berterimakasih kepada artikel yang Brothers baca.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

11 komentar:

  1. kayaknya engga deh...

    ReplyDelete
  2. Terimakasih Kunjungan dan komentarnya brothers,

    Iya Bro sepertinya GAK AKAN MUNGKIN TERJADI,
    Kita kan sangat pandai menebak Oda

    Hehehehe, Tebakan Brothers pasti selalu Tepat tentang One Piece ?

    ReplyDelete
  3. Oya bro, kapten jack tuw siapa kah.? Q lum tau, yg d chapter 801.. Oya koq Burgess ga ketahuan yah pdhal dia dah dkat banget di markas Revolusioner.? Apa sengaja si burgess di arahkan sabo.? Kayaknya iya, nih Dragon suruh kumpulkan seluruh pemimpin revolusioner..

    ReplyDelete
  4. Terimakasih Kunjungannya Brothers dan komentarnya juga tentunya. B-)

    Nah..., saat ini tentu saja kita belum tahu Bro, namun ada yang memprediksikannya "Morgan", menurut ane ini mungkin saja,

    Morgan adalah orang pertama yang Luffy kalahkan, jadi..
    Biasanya di komik musuh pertama dapat jatah peran suatu saat nanti.

    Iya Bro, pasti gak "Logika" kan Bro ?

    Ingat kejadian Fishman Island ?
    Caribou yang mencoba menculik Shirahoshi ?
    Disitu Zoro, Luffy bahkan Sanji bisa merasakan kehadiran Caribou.

    Jadi apakah mungkin, Sabo bahkan Dragon tidak bisa melakukan hal yang sama seperti Sanji ?
    Secara Logika sih.. Dragon harus bisa melakukannya supaya gak mudah terdeteksi dengan pemerintah.

    Nah dengan begitu, jawaban yang tepat adalah jawaban Brothers, saya setuju si Burrgess di arahkan ke Sabo oleh Oda

    ReplyDelete
  5. Iya semua org memprediksikan si morgan.. Mungkin krn pd mulutnya ketutup semacam besi yg d gunakan morgan.. Kekuatan morgan.? 4 kapal angkatan laut, kapten jack ga takut.? Horor kekuatannya, saking kuatnya.. Dari lambang yg di gunakan kapten jack,, itu mirip sama master sheep, yg d kalahkan sanji di pulau Zou.. ~_~ jgn2 tu gajah (pulau Zou) peliharaannya kapten jack.. Oya trus percakapan sanji N caesar kalo mereka dah d kapalnya Big mom, ^_^ wew bnget.. Ntar lg Big mom ngincar Luffy d pulau Zou.. Iya thanks bro, sebentar lg kita akan menikmati pertempuran Big mom Vs Luffy N blackbeard Vs revolusioner,, oya low kaido Vs klompok aliansi Kid kayaknya ga bertarung, low menurut saya, tuw kaido nyari doffy.. Sekian dulu..

    ReplyDelete
  6. Iya semua org memprediksikan si morgan.. Mungkin krn pd mulutnya ketutup semacam besi yg d gunakan morgan.. Kekuatan morgan.? 4 kapal angkatan laut, kapten jack ga takut.? Horor kekuatannya, saking kuatnya.. Dari lambang yg di gunakan kapten jack,, itu mirip sama master sheep, yg d kalahkan sanji di pulau Zou.. ~_~ jgn2 tu gajah (pulau Zou) peliharaannya kapten jack.. Oya trus percakapan sanji N caesar kalo mereka dah d kapalnya Big mom, ^_^ wew bnget.. Ntar lg Big mom ngincar Luffy d pulau Zou.. Iya thanks bro, sebentar lg kita akan menikmati pertempuran Big mom Vs Luffy N blackbeard Vs revolusioner,, oya low kaido Vs klompok aliansi Kid kayaknya ga bertarung, low menurut saya, tuw kaido nyari doffy.. Sekian dulu..

    ReplyDelete
  7. Terimakasih Bro Kunjungan dan Komentarnya Brothers,

    Mungkin saja, tidak mengerikan Bro.., tapi bisa digunakan dengan Waktu yang Tepat, Sengoku, Tsuru dan Fujitora adalah... PENGGUNA BUAH SETAN...

    Jika Jack bisa menenggelamkan Kapal angkatan laut beserta semua orang yang di dalam kapal, pastilah 90% Jack menang.

    Saya Rasa Jack bagian dari Kaido ?
    Mirip Kaido Jolly Rogernya

    Hahaha, percakapannya Bro..

    Iya Bro, Seeepppp, mantap, Big War

    Iya Bro.., Kaido vs KAH ?, kita beranggapan tidak akan bertarung.. Namun apakah pembaca sering benar dalam memprediksikan ceritanya Oda ?

    Seeepppp Bro

    ReplyDelete
  8. semua perdiksinya bagus. kenapa burgess ga ketauan sama sabo karena burgess bilang dia menyelinap masuk ke salah satu kapal pasukan revolusioner berarti ada banyak kapal kan. Bisa masuk akal kalo sabo ga sekapal sama burgess. terus kalo aokiji di katakan sama gorosei udah gabung sama kurohige. mungkin bisa jadi aokiji cuma jadi mata mata aja gabung ke kurohige. yang jelas kecil kemungkinan kalo angkatan laut bantuin kurohige, karena angkatan laut apalagi sengku udah benci ama group kurohige. yang jelas kalo group kurohige vs revolusioner tanpa bantuan dari manapun kurohige bakalan kalah telak. mungkin salah satu cara kurohige bisa menang mereka harus menggunakan cara licik seperti cara mereka menggulingkan sirohige yaitu dengan meng adu domba. pasukan revolusioner vs pemerintah dunia dulu. kalo pasukan revousionernya udah kelelahan melawan pemerintah dunia seperti biasa group kurohige masuk ke peperangan dan mendapat keuntungan. karena kurohige selalu memiliki siasat yang licik dalam menaklukan musuh musuh nya. pendapat saya gitu sih. dan satu hal lagi group SHP sekarang udah bisa sebanding sama yonkou luffy udah jadi sosok yang di amat mengerikan terlebih anak buah nya sekarang ada 5600 yang semuanya udah sumpah setia ama luffy itu belum ditambah hancock. ngeri engga tuh. yang jelas luffy udah siap kalo bertarung melwan yonkou. karena semua musuh dari kalangan sichibukai udah semuanya ditaklukin malahan ada yang jadi berteman. berarti kedepannya yang pasti musuh luffy tinggal para yonkou, angkatan laut, dan pemerintah dunia. jadi raja bajak laut deh. sekian dulu deh sorry ksemua perdiksinya bagus. kenapa burgess ga ketauan sama sabo karena sabo berangkatnya terbang pake jelalawar ka pake kapal pasukan revolusioner. dan burgess bilang dia menyelinap masuk ke salah satu kapal pasukan revolusioner berarti ada banyak kapal kan. bisa masuk akal kan. terus kalo aokiji di katakan sama gorosei udah gabung sama kurohige. mungkin bisa jadi aokiji cuma jadi mata mata aja gabung ke kurohige. yang jelas kecil kemungkinan kalo angkatan laut bantuin kurohige karena angkatan laut.apalagi sengku udah benci ama group kurohige. yang jelas kalo group kurohige vs revolusioner tanpa bantuan dari manapun kurohige bakalan kalah telak. mungkin salah satu cara kurohige bisa menang mereka harus menggunakan cara licik seperti cara menggulingkab sirohige yaitu dengan meng adu domba. pasukan revolusioner vs pemerintah dunia dulu. kalo pasukan revousionernya udah kelelahan melawan pemerintah dunia seperti biasa group kurohige masuk ke peperangan dan mendapat keuntungan. karena kurohige selalu memiliki siasat yang licik dalam menaklukan musuh musuh nya. pendapat saya gitu sih. Kalo masalah kaidou udah jelas dia pengen smile atau buah setan buatan.untuk membuat pasukan yang kuat. Dia sangat marah ketika tau mingo jatuh. Maka dari itu ceser clown menjadi orang yang dicari. Oleh broker gelap. Yang jadi pertanyaan akan kah kaidou melimpahkan kemaran nya ke luffy???? dan satu hal lagi group SHP sekarang udah dikatakan bisa sebanding sama yonkou luffy udah jadi sosok yang di amat mengerikan terlebih anak buah nya sekarang ada 5600 yang semuanya udah sumpah setia ama luffy itu belum ditambah hancock. ngeri engga tuh. yang jelas luffy udah siap kalo bertarung melwan yonkou. karena semua musuh dari kalangan sichibukai udah semuanya ditaklukin malahan ada yang jadi berteman. berarti kedepannya yang pasti musuh luffy tinggal para yonkou, angkatan laut, dan pemerintah dunia. jadi raja bajak laut deh. sekian dulu deh comment kalo ada yang ganjil. salam one piece.

    ReplyDelete
  9. Terimakasih komentarnya Brothers Erik dan kunjungannya juga tentunya Bro,

    MANTAP, MANTAP, MANTAP, MANTAP,

    Walaupun tulisan Brothers Panjang bukan berarti tidak menarik, semua lengkap Brothers jabarkan secara Rinci.

    Kurohige, Pemerintah dan RA, saya setuju 100%,

    Bagaimana dengan Marco dan kawan-kawan, Wiper dan kawan-kawan ?, tentu saja sangat banyak Brothers Erik.

    Saya komentar singkat bukan berarti malas ngetik ya bro, karena memang tidak ada lagi yang bisa di komentari dari tulisan Brothers,

    Brothers telah sangat Rinci membuat tulisan, tentu saja menarik, dan alangkah menariknya Brothers membuat Paragraph.

    Terimakasih komentarnya ya Brothers Erik B-)

    ReplyDelete
  10. hahah makasih bro.. banyak bener bro postingan tentang one piece nya ane ampe pusing baca satu persatu postingannya. tentang teori teorinya, prediksinya, semuanya dijelasin detail plus juga sumbernya..

    hebat hebat deh MANTAP bro...ente emang one piece sejati bro.....salut deh.


    kalo masalah marco jelas bahwa dia kedepannya bakal ngedukung luffy dan kawan kawan terlebih lagi wasiat kaptennya shirohige sebelum mati kan "mulai dari sekarang kalian lindungi mugiwara" shirohige sendiri yang mengatakan bahwa luffy memiliki semangat "D" yang sesungguhnya, seperti yang dikatakan roger ke shirohige...

    ane berharap kalo marco gabung ke shanks aja deh, pasti bakal seru tuh..
    terlebih sekarang marco lagi dicari sama edward weeble.

    kalo wiper sih. kalo ga salah di time skip dia jadi penjaga dewa..

    tapi ane lebih tertarik sama enel. gi mana jadinya kalo enel diturukan ke bumi dan pasti jadi sosok yang amat menyeramkan hahahaha.
    kalo itu terjadi bisa-bisa enel langsung jadi yonkou wkwkwkw. hahaha.
    terlebih lagi kekuatannya mau itu buah iblisnya atau hakinya keduanya sama sama menakutkan.. dan cuma luffy satu satunya musuh alami enel... pasti bakal seru tuh...

    kita liat aja kelanjutan ceritanya.....

    ReplyDelete
  11. Terimakasih kunjungannya Brothers, Komentarnya juga tentunya Bro Enk,

    Mantap Bro,

    Jelas,

    Sangat bro, kemungkinan besar Enel kembali ke bumi

    ReplyDelete

Item Reviewed: BlackBeard vs Dragon ?, BlackBeard Pirates vs Revolutionary Army ?, One Piece Rating: 5 Reviewed By: TulisanMaruli