728x90 AdSpace

Latest News

TOP 8 Devil Fruit a.k.a Buah Setan One Piece 2016 NEW

Yooo....! Brothers,
Di One Piece itu..
Petinggi-petinggi Rata-rata memiliki kekuatan Buah Setan, bahkan Karakter utamanya Brothers. B-)

Apakah Brothers setuju dengan Daftar 8 Buah Setan Terbaik ini ?
Adakah Buah setan Favorit Brothers dibawah ?

TOP 8 Devil Fruit


Artikel Terkait :


  Fuwa Fuwa no Mi



Pantas saja Shiki bisa disejajarkan dengan Raja Bajak Laut pada jamannya, dengan kekuatan dari Buah setannya ini, dia mampu menghancurkan MarineFord dan Impel Down SENDIRIAN. Hingga saat ini, hanya lah Shiki yang bisa melakukannya.

Pika Pika no Mi



Cahaya.. Melawan 4 Supernova dengan sangat mudah ?, Kizaru sudah melakukannya dengan bantuan Buah Setannya tentunya. Kizaru bisa mendapatkan kecepatan dan daya serang yang lumayan besar dengan jurus andalannya, Yasaki no Magatama.

Gura Gura no Mi


Pengembangannya tidak seperti Gomu Gomu, Gura Gura berada di posisi ini karena kekuatannya saja. Lihat sendiri kan bagaimana Whitebeard menghancurkan Marineford ?. Tentu saja, Buah ini merupakan incaran Bajak Laut karena merupakan salah satu Buah setan Terkuat.

Ito Ito no Mi



Lihat sendiri kan bagaimana kemampuan Ito Ito no Mi yang sebenarnya ?, BirdCage, Clon yang bahkan hampir 100% Mirip, Ketajaman yang sangat tajam dan lain-lain. Itulah kemampuan Ito Ito dan tentu saja pemiliknya merupakan Doflamingo yang Cerdas.

Yami Yami no Mi



Yami Yami merupakan salah satu buah setan terhebat. Ia bisa menyerap segala jenis Serangan, walaupun itu serangan yang sangat kuat. Pengguna Buah Setan tidak akan mampu mengeluarkan kekuatannya jika Yami Yami lawannya.

Marco, Mythical Zoan Phoenix (?)



Membuatnya seakan-akan kebal dari serangan, itulah kekuatan Buah Setan dari Orang nomor satu di Whitebeard Pirates. Buah setannya merupakan salah satu Buah setan yang sangat Langka. Jadi wajar saja kalau dia masuk dalam 4 besar.

Ope Ope no Mi



Bisa membuat keabadian ?, Ope Ope jawabannya. Ia bisa menukar jantung seseorang, dan anggota tubuh lainnya dan orang yang ditukar masih hidup.. Hebat bukan ?. Ope Ope merupakan salah satu Buah Setan yang paling Dicari akibat kemampuannya.

Goro Goro no Mi



Kecepatan ?, Kekuatan ?, Keabadian ?, Enel mendapatkan semuanya. Ia bisa menghidupkan kembali dirinya yang telah mati saat melawan Wiper. Bagaimana jika 500.000.000 Volt Enel Tembakan ke lautan ?, Otomatis Ikan dan Kapal-kapal akan Hancur ?, iya gak ?, BADASS Gak ?

~~~~~~~~~~~~~

Artikel Terkait :

Simak juga Tulisan saya yang berisi mengenai One Piece lainnya di :
Bagaimana Bro ?, Apa pendapat Bro ?, Punya atau gak punya Bro ?
Jika "Punya", silahkan berbagi ide-nya dengan mengomentari. B-)
(Jangan Takut Berkomentar ya Bro.. Hehehe..)
Sekian Entri kali ini, mohon maaf apabila tampilan kurang menarik,
Atas perhatian pembaca, saya ucapkan Terimakasih. B-)


Jika Brothers ingin berterimakasih kepada artikel yang Brothers baca.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: TOP 8 Devil Fruit a.k.a Buah Setan One Piece 2016 NEW Rating: 5 Reviewed By: TulisanMaruli