728x90 AdSpace

Latest News

We Will See in New World - One Piece

Sebagian Karakter-Karakter "Penting" telah diperlihatkan oleh Oda namun tentu saja itu hanyalah "sebagian". Beberapa karakter penting lainnya belum diperlihatkan, akankah mereka diperlihatkan di New World ?, siapa sajakah mereka ?
Penasaran Bro/Sista ?, Langsung aja, silakan disimak...! B-)

# Vegapunk

Ilmuan super hebat ini pastinya akan ditampilkan di New World, karena sebentar lagi Smoker akan bertemu dengannya. Vegapunk telah banyak menciptakan berbagai macam kebutuhan untuk dunia militer maupun sosial. Buah Setan Buatan dan Pacafista merupakan hasil penemuannya. Selain itu, ia juga sempat berteman dengan Caesar Clown sewaktu dahulu.

# Big Mom a.k.a Charlotte Linlin

Sebenarnya Big Mom sudah diperlihatkan, namun tentu saja, Big Mom belum diperlihatkan secara "Sah" oleh Oda. Big Mom hanya diperlihatkan bagian kepalanya saja, itupun belum jelas.. hehehee :-D. Big Mom merupakan satu-satunya Yonko Wanita dari 4 Yonko di One Piece. Bentuk asli Big Mom pastinya membuat kita penasaran sehingga ia bisa menjadi Yonko.
Artikel Terkait : Kekuatan Big Mom

# Luffy Mother

Luffy Father dan Luffy Brother telah diperlihatkan, sekarang waktunya untuk "Luffy Mother" untuk di perlihatkan. "Luffy Mother" adalah istri dari Monkey D. Dragon dan Ibu dari Monkey D. Luffy. Beberapa Fans beranggapan bahwa sebenarnya "Luffy Mother" sudah diperlihatkan, namun belum diperkenalkan. "Pakar" memprediksi bahwa ia merupakan salah satu anggota Revolutionary Army.

# Jack

Nama "Jack" disebutkan di Dressrosa Arc, namun bentuk fisik "Jack" belum diperlihatkan. Jack adalah seorang Broker dunia bawah "Underworld" yang bekerjasama dengan Doflamingo. Doflamingo sendiri terkenal dengan sebutan "Joker" bagaimana dengan Jack ?, akankah itu hanya sebutan saja ?, yang diambil dari kartu Remi ?. Yang pastinya, "Jack" akan segera diperlihatkan karena Jatuhnya Doflamingo.

# Kaido

Kaido,  The King of The Beast, Kaido, The Most Strongest Creature in the World. Seperti apakah bentuk fisiknya Kaido sehingga ia bisa mendapatkan julukan yang "BADASS" seperti itu ?, sebagian ahli prediksi mengatakan bahwa tubuh Kaido kecil, dan sebagian lainnya mengatakan tubuh Kaido besar. Selain tubuhnya, Kaido juga diprediksikan memiliki kumis panjang ke bawah.
Artikel terkait : Kaido is Small ?, Kekuatan Kaido

# 7th Shicibukai

Namanya saja kita tidak tahu..., apalagi wajahnya... hehehe.. :-D.  Walaupun Begitu, para Fans One Piece telah memprediksikan bahwa Shicibukai ke-7 adalah : Enel, Rob Luci, Samurai, Shiki dan Scopper Gaban. Yang namanya "Shicibukai" pastinya bukanlah orang sembarangan.

# Ryokugyu

Salah satu Admiral Angkatan Laut saat ini, nama Ryokugyu a.k.a GreenBull disebutkan oleh Doflamingo saat Dressrosa Arc tepetnya di Green Bit. Sama seperti Fujitora, Ryokugyu merupakan Admiral hasil perekrutan warga sipil dan pelatihan militer yang diprogramkan Pemerintah Dunia untuk menambah daya tempur Angkatan Laut.
Artikel Terkait : Prediksi Kekuatan Ryokugyu

Maaf ya Bro, beberapa tidak memakai gambar, soalnya belum ada gambarnya ane cari...
(Gimana mau ada gambarnya..., orangnya aja belum diperlihatkan...) hehehe... :-D


Bagaimana Bro ?, Apa pendapat Bro ?, Punya atau gak punya Bro ?
Jika "Punya", silahkan berbagi ide-nya dengan mengomentari. B-)
Sekian Entri kali ini, mohon maaf apabila tampilan kurang menarik,
Atas perhatian pembaca, saya ucapkan Terimakasih. B-)

Simak juga Tulisan saya yang berisi mengenai One Piece lainnya di :
Bagaimana Bro ?, Apa pendapat Bro ?, Punya atau gak punya Bro ?
Jika "Punya", silahkan berbagi ide-nya dengan mengomentari. B-)
(Jangan Takut Berkomentar ya Bro.. Hehehe..)
Sekian Entri kali ini, mohon maaf apabila tampilan kurang menarik,
Atas perhatian pembaca, saya ucapkan Terimakasih. B-)


Jika Brothers ingin berterimakasih kepada artikel yang Brothers baca.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: We Will See in New World - One Piece Rating: 5 Reviewed By: TulisanMaruli