728x90 AdSpace

Latest News

TOP 7 Hokage

Hokage adalah sebutan untuk orang menjadi kepala desa di desa Konoha. Selama perjalanan manga Naruto, sudah sekitar 7 Kage yang memimpin Konoha. Para Hokage yang memimpin Konoha memiliki sifat yang berbeda-beda. Kali ini Tulisan Maruli membahasnya, Penasaran ?
Silakan, Disimak...! B-)

7. Kakashi Hatake

Kejeniusan yang dimiliki Kakashi menjadikannya seorang Jonin diusia yang sangat muda. Kakashi adalah murid dari Minato (Hokage ke-4) sekaligus sahabat dari Obito. Kakashi belum pernah diperlihatkan caranya ia memimpin Konoha, baik di Manga maupun di Anime. Tapi Kakashi telah tampil di Movie, itupun hanya sebentar saja ia diperlihatkan sebagai Hokage.


6. Hiruzen Sarutobi

Masa kelam Konoha terjadi saat Hiruzen menjabat sebagai Hokage, pada saat itu, Klan Uchiha di musnahkan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Hiruzen pun pernah membuat ujian Chunin gabungan pada masanya. Hiruzen juga mendidik 3 Sanin Legendaris Konoha, ia juga bisa menguasai 5 elemen. Namun nasib tragis dialami Hiruzen yang harus mati di tangan murid kesayangannya, Orochimaru.

5. Minato Namikaze

Ia adalah Hokage ke-4 sekaligus Ayah dari Naruto Uzumaki (Hokage ke-7). Walaupun ia tidak telalu lama menjabat sebagai hokage, namun ia telah melakukan pengorbanan yang sangat besar di masa Hokage nya yaitu pertarungannya melawan Kyubi dan Obito. Minato terkenal sebagai Shinobi yang sangat hebat bahkan ia diakui oleh Shinobi dari desa lainnya.


4. Tsunade

Tsunade bisa dikatakan sebagai wanita terhebat sepanjang sejarah Konoha. Ia adalah salah satu dari 3 Sannin Legendaris Konoha bersama Jiraiya dan Orochimaru dibawah bimbingan Hiruzen. Walaupun mengalami berbagai macam masalah yang terjadi di desanya, Tsunade selalu mampu mengatasinya. Tsunade juga terkenal dengan kemampuannya untuk menyembuhkan segala macam jenis penyakit.

3. Tobirama Senju

Adik dari Hashirama Senju ini menjadi Hokage kedua menggantikan kakaknya (Hokage pertama). Walaupun belum diketahui banyak apa saja yang telah ia lakukan tapi saya rasa ia pantas berada di posisi ketiga. Tobirama terkenal dengan kecerdasannya hingga bisa menciptakan jurus-jurus yang hebat, seperti : Edo Tensei, Hiraishin no Jutsu, dan Taju Kage Bunsin no Jutsu.


2. Naruto Uzumaki

Tokoh utama memang pantas mendapatkan posisi kedua. Mempunyai impian menjadi Hokage dari kecil, akhirnya Naruto berhasil mencapai impiannya walaupun harus merasakan pahitnya kehidupan sebagai seorang Jinchuriki dan terlebih lagi selama ini ia seorang diri, tidak mempunyai orang tua. Tapi seiring berjalannya waktu, pada akhirnya Naruto bisa mendapatkan kepercayaan dari semua orang di desanya (Konoha).

1. Hashirama Senju

Tidak ada lagi Hokage yang setara dengan Hashirama Senju, Hashirama adalah Hokage pertama sekaligus orang yang membentuk desa dengan Madara. Pada jamannya, Hashirama merupakan ninja terkuat. Pada jamannya pula pertemuan ke lima kage bisa terlaksanakan. Kepribadian Hashirama hampir mirip dengan Naruto, tapi perbedaannya Hashirama bisa membunuh sahabatnya (Madara) bahkan keluarganya demi desa.


Laman Terkait : TOP Tulisan Maruli
Silakan "Klik" : tulisanmaruli.blogspot.com/p/tulisanmaruli.html

Bagaimana Bro ?, Apa pendapat Bro ?, Punya atau gak punya Bro ?
Jika "Punya", silahkan berbagi ide-nya dengan mengomentari. B-)
Sekian Entri kali ini, mohon maaf apabila tampilan kurang menarik,
Atas perhatian pembaca, saya ucapkan Terimakasih. B-)

Simak juga Tulisan saya yang berisi mengenai One Piece lainnya di :
Bagaimana Bro ?, Apa pendapat Bro ?, Punya atau gak punya Bro ?
Jika "Punya", silahkan berbagi ide-nya dengan mengomentari. B-)
(Jangan Takut Berkomentar ya Bro.. Hehehe..)
Sekian Entri kali ini, mohon maaf apabila tampilan kurang menarik,
Atas perhatian pembaca, saya ucapkan Terimakasih. B-)


Jika Brothers ingin berterimakasih kepada artikel yang Brothers baca.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: TOP 7 Hokage Rating: 5 Reviewed By: TulisanMaruli