728x90 AdSpace

Latest News

TOP 8 Shinobi

Dunia Shinobi atau yang lebih dikenal dunia "Ninja" yang ada di Naruto mempunyai satu Hukum, yaitu "Siapa yang hebat dalam pertarungan ia yang akan mendapatkan segala-galanya".
Penasaran siapa saja orangnya ?
Silakan, langsung aja disimak...! B-)

8. Itachi Uchiha

Abang dari Sasuke ini juga memiliki kehebatan yang luar biasa tapi sayangnya ia tidak bisa memiliki banyak chakra. Ia sudah menjadi orang yang dipercaya sehingga ia bisa melaksanakan misi yang sangat berat. Semua yang ia lakukan adalah demi desa dan juga adiknya. Dengan kecerdasannya sebenarnya Itachi sudah pantas menjadi Hokage.


7. Killer B

Sebagai seorang Jinchuriki, "B" tentunya mendapatkan kekuatan tambahan dari Hachibi (Ekor 8). Walaupun ia terkenal kuat  karena Hachibi, ternyata B juga terkenal dengan kehebatannya pribadinya (tanpa Hachibi), terbukti Minato (Hokage ke-4) memujinya karena ke-sigap-an nya sewaktu bertarung melawan Minato. B juga dikenal dengan cara bicaranya yang unik.


6. Nagato

Nagato adalah pemimpin Akatsuki yang merupakan Organisasi paling ditakuti di semua desa. Sebagai pimpinan Akatsuki, Nagato mempunyai kekuatan yang hebat. Ia memiliki Rinnegan dan bisa memanggil Gedo Mazo yaitu bentuk tubuh Jubi (Ekor 10). Nagato juga dikenal dengan sebutan "Pein/Pain" yang merupakan bagian dari kekuatan Nagato.


5. Obito Uchiha

Rival sekaligus Sahabat Kakashi ini memang memiliki kehebatan yang tidak bisa diremehkan. Ia bisa merepotkan para Hokage saat di perang dunia Ninja dan Obito juga lah yang menjadi tokoh utamanya. Obito juga adalah orang yang Jenius sehingga ia berhasil menjalankan rencana perang ninja ke-4 walaupun pada akhirnya ia menyesali perbuatannya.


4. Sasuke Uchiha

Sahabat sekaligus Rival terbaik Naruto ini memang mempunyai kekuatan yang hebat. Terbukti, ia bisa mengimbangi Naruto walaupun Naruto sudah memiliki Kyubi. Ninja-Ninja kelas atas seperti Orochimaru, Danzo, Deidara dan Itachi pernah dikalahkannya seorang diri. Sekarang ia adalah Shinobi yang bertangan satu, walaupun begitu, ia masih hebat seperti dahulu.


3. Naruto Uzumaki

Tokoh Utama yang sekarang menjadi Hokage ke-7 ini memang memiliki kekuatan yang luar biasa. Dengan Kyubi, ia sudah banyak mengalahkan para penjahat. Kisah kecilnya yang sedih tidak membuatnya patah semangat untuk mengejar impian nya menjadi Hokage. Berawal dari gurunya (Iruka), pada akhirnya ia bisa mendapatkan kepercayaan semua orang di desa.


2. Hashirama Senju

Rival Sejati Madara ini merupakan Hokage pertama dan orang yang membentuk Konoha. Hashirama terkenal dengan Elemen Kayu miliknya. Selain itu, Hashirama juga dikenal dengan kecerdasannya dalam pertarungan sehingga ia bisa mengalahkan Madara walaupun Madara menggunakan Kyubi. Hashirama juga hebat dalam hubungan Diplomasi.


1. Madara Uchiha

Walaupun pada jaman dulu ia kalah dengan Hashirama, tapi pada perang dunia Ninja ke-4, Madara berhasil mengalahkan Hashirama. Madara adalah Shinobi yang sangat Jenius dan Kuat. Ia bisa menguasai berbagai macam Jurus terlarang. Madara juga adalah orang yang membentuk desa Konoha bersama Hashirama. Namun pada akhirnya, Madara memilih jalan seperti Hashirama



Laman Terkait : TOP Tulisan Maruli
Silakan "Klik" : tulisanmaruli.blogspot.com/p/tulisanmaruli.html

Bagaimana Bro ?, Apa pendapat Bro ?, Punya atau gak punya Bro ?
Jika "Punya", silahkan berbagi ide-nya dengan mengomentari. B-)
Sekian Entri kali ini, mohon maaf apabila tampilan kurang menarik,
Atas perhatian pembaca, saya ucapkan Terimakasih. B-)

Simak juga Tulisan saya yang berisi mengenai One Piece lainnya di :
Bagaimana Bro ?, Apa pendapat Bro ?, Punya atau gak punya Bro ?
Jika "Punya", silahkan berbagi ide-nya dengan mengomentari. B-)
(Jangan Takut Berkomentar ya Bro.. Hehehe..)
Sekian Entri kali ini, mohon maaf apabila tampilan kurang menarik,
Atas perhatian pembaca, saya ucapkan Terimakasih. B-)


Jika Brothers ingin berterimakasih kepada artikel yang Brothers baca.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: TOP 8 Shinobi Rating: 5 Reviewed By: TulisanMaruli