728x90 AdSpace

Latest News

TOP 8 Supernova One Piece New World 2016

Oda memperkenalkan Supernova pertama kali pada saat di Shabody Archipelago. Katanya sih... sebenarnya Supernova bukan untuk disini perkenalannya, namun perkenalan itu menjadi lebih cepat akibat tuntutan pembaca yang pada saat itu mulai bosan.

Kali ini Tulisan Maruli membahas tentang itu.
Penasaran ?, langsung aja, silakan disimak...! B-)

8. Killer

Mempunyai Skill Akrobatik itulah ciri khas Killer. Killer juga bisa dibilang merupakan Tangan Kanan Eustass Kid yang merupakan Kaptennya sekaligus salah satu Supernova. Saat ini Killer mempunyai nilai Bounty $ 200.000.000. Ia dijuluki "Massacre Soldier". Killer menenakan Topeng yang hampir menutupi semua bagian kepalanya bahkan seperti menutupi matanya... hehehehe.. :-D


7. Ronoroa Zoro

Walaupun hanya memiliki satu mata yang berfungsi dengan baik, namun soal kekuatan, Zoro tidak usah diragukan lagi. Setelah Timeskip, kekuatan Zoro sangatlah BADASS, ia menjadi orang yang dingin sama seperti gurunya "Mihawk". Setelah Timeskip, Zoro mengalahkan musuh-musuhnya dengan mudah, tidak pernah terlihat Zoro mendapatkan Luka yang serius (Setelah Timeskip).


6. X Drake

Drake adalah mantan dari anggota Angkatan Laut. Masih belum jelas mengapa X Drake keluar dari Angkatan Laut dan menjadi Bajak Laut. Kekuatan X Drake gak usah diyanyakan lagi lah, ia bisa mengalahkan Caribou yang memiliki Bounty $ 210.000.000 dengan terlihat mudah. X Drake memiliki kekuatan Ancient Zoan yang merupakan kekuatan Zoan Langka.


5. Basil Hawkins

Seperti seorang Peramal yang sangat hebat. Dari awal kemunculannya, Hawkins tidak pernah salah ketika berbicara soal "Ramalan" hidup atau mati nya seseorang. Hawkins bisa dibilang adalah Supernova yang paling cerdas dengan kemampuannya membaca peluang dan terbukti, hasil dari peluannya tidak pernah salah. Dia mempunyai kekuatan seperti "Boneka Voodoo".


4. Scratchmen Apoo

Apoo adalah Kapten di bajak laut "On Air". Gayanya yang "Eksentrik" membuat banyak pembaca One Piece menjadi Fans nya. Hubungan Apoo dan Kid tidak telalu baik, setidaknya sudah 2 kali mereka bertarung. Apoo juga adalah orang yang pernah memotong tangan dan tubuh Kizaru walaupun pada akhirnya ia kalah juga sama Kizaru... Hehehehe.. :-D


3. Trafalgar D. Water Law

Supernova sekaligus seorang Shicibukai pastinya Law bukanlah orang yang sembarangan. Ia pernah mengalahkan Smoker, dan tidak terlalu sulit baginya saat melawan Smoker. Law merupakan Supernova yang memiliki nilai buronan tertinggi kedua setelah Kid. Selain hebat dalam pertarungan, Law juga cerdas membuat Strategi. Selain itu, Trafalgar Law adalah seorang bajak laut yang ternyata menyandang marga "D".

2. Eustass Kid

Eustass Kid lebih dikenal dengan sebutannya yaitu "Captain". Supernova yang satu ini memang banyak penggemarnya saat ia pertama kali di perkenalkan. Kid adalah Supernova yang memiliki nilai buronan yang paling tinggi diantara Supernova lainnya. Soal kekuatan, jangan tanya lagi lah bagaimana kekuatan Kid, kekuatannya sudah diperlihatkan di Shabody yang pada saat itu ia menghabisi Pacafista.

1. Monkey D. Luffy

Pasti semua pembaca setuju dong sama ane ?
Secara, Luffy kan tokoh utama One Piece ?, hehehehe... :-D
Tidak usah dijelaskan lagi bagaimana sangarnya Luffy dalam bertarung.
Dia memang pantas berada di posisi teratas bukan hanya karena kehebatannya bertarung tapi bagaimana kehebatannya dalam memperoleh teman dan koneksi.



Laman Terkait : TOP Tulisan Maruli
Silakan "Klik" : tulisanmaruli.blogspot.com/p/tulisanmaruli.html

Selain itu, Jewerly Bonney, Capone Bege dan Orouge merupakan bagian dari Supernova.

Simak juga Tulisan saya yang berisi mengenai One Piece lainnya di :
Bagaimana Bro ?, Apa pendapat Bro ?, Punya atau gak punya Bro ?
Jika "Punya", silahkan berbagi ide-nya dengan mengomentari. B-)
(Jangan Takut Berkomentar ya Bro.. Hehehe..)
Sekian Entri kali ini, mohon maaf apabila tampilan kurang menarik,
Atas perhatian pembaca, saya ucapkan Terimakasih. B-)


Jika Brothers ingin berterimakasih kepada artikel yang Brothers baca.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

2 komentar:

  1. Kalo dilihat dari kekuatan dan bukan nilai bounty. mungkin lebih pantas Uruoge atau Capone jadi no.8 dari pada Killer, :). dan Zoro layak diperingkat 3 - 4.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih komentar serta kunjungannya Brothers Adiguna,

      Jujur ane sudah terpikirkan dengan Bege dan Urouge bro, dan ane melihat Capone ini lebih berperan kekuatan anak buahnya bro, artinya dia hanya seperti menyediakan tempat. Karena itu, kurang pas rasanya jika 1 vs 1 Capone tanpa anak buah,

      Kalau Urouge ane melihat Urouge ini sepertinya agak lemah dalam kecepatan serang bro.. sedangkan kita bisa lihat si Killer ini sangat lincah, dan cepat...

      Kalau Zoro layak diperingkat 3 mungkin ada benarnya bro, karena kekuatan Hawkins dan Apoo saat ini belum diperlihatkan.

      Delete

Item Reviewed: TOP 8 Supernova One Piece New World 2016 Rating: 5 Reviewed By: TulisanMaruli