728x90 AdSpace

Latest News

KAIDO The Beast, WHAT THE

Chapter 795, sangat tidak disangka-sangka, tidak ada yang mengira, tidak ada yang memprediksikan bahkan saya sendiri :-p, WHAT THE... Oda... Faaakkkkk... Tiba-tiba saja KAIDO muncul pada page 16, What the...


Akhirnya setelah menunggu sekian lama, Kaido muncul...
Dimana Munculnya ?
WHAT THE... Munculnya di DEPAN Aliansi KAH (Kid, Apoo dan Hawkins)
Padahal mereka mengincar Shanks... eh.. ternyata si KASTAM datang.. :-D


Sekian lama kita selalu melihat Muka Bastard diatas dan membayangkan bahwa KAIDO GEMUK dan PENDEK.., ternyata... WHAT THE...

Lihat Page Terakhir,
Lihat Muka Hawkins, sampai ketakutan..
Seperti melihat kematian JIKA BERTARUNG MELAWAN KAIDO..


Kaido kah yang dilawan Urouge Sebelumnya (Chapter 793) diatas langit ?
Jika iya.., Ternyata...
Urouge hebat juga ya...
Bisa SELAMAT dari KAIDO
Atau Mungkin... KAIDO TIDAK INGIN MEMBUNUH UROUGE..


HAHAHAHAHAHA... :-D

Hancur sudah semua Prediksi ane yang mengatakan bahwa Tubuh Kaido Kecil...
Ternyata tubuhnya sangat Besar.. Fakkkk... Oda...
Ototnya...Tanduknya.. Fakkkk.. Hehehe :-D

Jatuh dari langit gak mati..
Punya kekuatan Penyembuhanan diri kah ?
Atau memang karena terlalu BADASS sampai gak kerasa ama dia ?

Tetap kunjungi disini Bro akan ane Tambahkan lagi nanti mengenai Kaido. B-)

Artikel Terkait : Spoiler One Piece 794 Manga Chapter, Kekuatan Kaido


Bagaimana Bro ?, Apa pendapat Bro ?, Punya atau gak punya Bro ?
Jika "Punya", silahkan berbagi ide-nya dengan mengomentari. B-)
Sekian Entri kali ini, mohon maaf apabila tampilan kurang menarik,
Atas perhatian pembaca, saya ucapkan Terimakasih. B-)

Simak juga Tulisan saya yang berisi mengenai One Piece lainnya di :
Bagaimana Bro ?, Apa pendapat Bro ?, Punya atau gak punya Bro ?
Jika "Punya", silahkan berbagi ide-nya dengan mengomentari. B-)
(Jangan Takut Berkomentar ya Bro.. Hehehe..)
Sekian Entri kali ini, mohon maaf apabila tampilan kurang menarik,
Atas perhatian pembaca, saya ucapkan Terimakasih. B-)


Jika Brothers ingin berterimakasih kepada artikel yang Brothers baca.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

8 komentar:

  1. Bajak laut terkuat yg pernah hidup !!
    Kekuatannya sangat what the faakkkk !!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehe... Makasih ya Bro kunjungannya dan komentarnya. B-)
      Kata-kata pertama yang diucapkannya setelah melihat Kid :

      "Shit, i Still Alive"...., "Sial, aku masih hidup"...

      Hawkins diam melongo, Kid sama Apoo Keringatan...
      WHAT THE... hehehehe :-D

      Delete
  2. Kalo menurut gue Urogue belum sempat berkonfrontasi dengan Kaidou deh, soalnya berdasarkan percakapan di Chapter 793, disitu crewnya Urogue cuma ngasih tau kalo ada orang lain di Sorajima yang tidak dikenal saat Urogue sedang dalam perawatan medis. Yang dimana kita semua tau juga, bukan sembarang orang bisa sampai ke pulau langit, bahkan supernova sekelas apo masih menganggap bahwa pulau langit cuma mitos.

    Kelihatannya juga Urogue dan crewnya nggak tau deh kalo itu Kaidou, atau memang sengaja nggak diekspose aja adegannya sama Oda sensei,

    Sampai akhirnya diungkap di Chapter 795, the man's name is... KAIDOU !

    Kalo menurut ente gimana nih, kira kira Kaidou tuh pengguna buah iblis apa tidak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih Kunjungan dan Komentarnya ya Bro,
      Iya bro, ane setuju dengan pendapatnya,
      Lagian jika sekelas Yonko, Urouge minimal dapat luka yang sangat parah dah,

      Iya bro, soalnya gak langsung bilang kalo itu Kaido,
      Iya pastinya bro, karena lebih Epic seperti kemarin bro perkenalannya

      Ada beberapa Prediksi bro, lihat aja bagian Kaido's Power

      Delete
  3. kaidou akan kalah di tangan luffy..one by one..sehingga membuat bumi barat bergetar...karena luffy akan mengabungkan antara gear 1 2 3 4 red hawk full haki..disituah kaidou pertama x akan merasakan sakit....luffy akan menjadi besar cepat karet yang keras/gear4 api yang menjalar di tubuh nya melalui red hawk..tapi full seluruh tubuh....api..sehingga kaidou akab bavak belur..gunung pun hancur.air laut pun kebalik...saking dasyat nya pertarungan itu..di dengar oleh seluruh marine.bajak laut ataupun makhluk di seluruh dunia.sorijama pun bergetar..karena pegas nya yang membuat angin...badai dan topan..kaidou pun bersimbah darah dan tanduk kaidou patah satu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih berkunjung dan komentarya Bro,
      Mantap tuh Prediksinya, Gear 5 kah ?
      Tapi beberapa bagian dari pendapat Bro yang bagi ane terlalu "Overated" Bro, alias telalu dibesar-besarkan,

      Itu sesuai Prediksi ane sebelumnya,
      http://tulisanmaruli.blogspot.com/2015/07/luffy-vs-kaido.html

      Nanti ane muat prediksi ente Bro B-)

      Delete
  4. hahaha...ane juga berharap kaidou menemani shanks dari segi tubuh...artinya shanks sangat hebat ya...bisa berdampingan dengan 3 raksasa...bahkan BB juga termasuk berbadan besar...tapi sebetulnya foto prediksi kaidou yang lagi senyum itu resmi ga sih...kayanya enggak deh...siluet kaidou itu yang resmi hanya di komik...saat garp bercerita tentang yonkou...dan cover chapter setelah time skip...ane lupa chapter berapa...artinya siluet kaidou memang tidak pernah diperlihatkan secara jelas...tapi dari potongan kaidou pada cover memang agak berbeda...ane kira kaidou pake topeng...tanduk sih sesuai perkiraan ane...tapi tanduknya yang melengkung ke bawah itu tidak sesuai dengan potongan gambar kaidou pada cover...terlebih lagi bentuk rambutnya yang berujung kotak...tidak sesuai dengan cover yang berujung lancip...
    kalo mengenai urogue...ane rasa kadiou cuman lewat...dan urogue sedang istirahat disitu...jadi tidak ada pertarungan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Bro, saya sangat setuju bro Shanks hebat, mungkin karena termotivasi Roger juga Bro,

      Iya Bro, masa Luffy harus lihat atas terus ya Bro ? hahaha,
      Lawan Arlong, Moria, Admiral, Doflamingo, Crocodille, Blackbeard hahaha

      Lebih berkesan kalau Lawan Luffy sekali-kali orang yang lebih pendek bro

      Iya Bro, tapi bisa dikatakan Resmi bro soalnya kan dari Anime Asli Brother,

      Hahahaha sama seperti saya bro, pemikirannya tentang Sliuet

      Iya Bro, saya juga sependapat.

      Makasih komentar dan kunjungan Brother

      Delete

Item Reviewed: KAIDO The Beast, WHAT THE Rating: 5 Reviewed By: TulisanMaruli