728x90 AdSpace

Latest News

Scratchmen Apoo, One Piece, Roar of the Sea, Better than DJ Skrillex

Yoooo... Brothers, kali ini kita akan berbicara tentang Scratchmen Apoo, yang merupakan ini adlah salah satu Favorit saya bro.

Mungkin saja, nantinya saya berbicara terlalu "Overrated" tentang Apoo.. hehehe...
Penasaran Bro/Sist ?
Silakan, disimak..! B-)

Scratchmen Apoo,
Roar of the Sea.


Artikel Terkait :
~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Scracthmen Apoo atau yang biasa yang dipanggil Apoo ini memang tidak memiliki Fans sebanyak Luffy, Law dan Kid. Namun walaupun begitu, kalau soal kekuatan mungkin Apoo tidak berbeda jauh dengan mereka.

Karena di Shabody Archipelago, Apoo diperlihatkan berani menantang Kid yang mungkin kekuatan Kid saat itu berada di atas Apoo.


Oda sendiri "membuat" Apoo mungkin terinspirasi dari orang China, karena memang pakaian Apoo identik dengan negara tirai bambu tersebut.

Secara penampilan sih, Apoo bisa dibilang Anak Gaul jaman sekarang, Penampilannya keren dan pas, sesuai dengan muka, bentuk badan dan kekuatan.


Penampilan Apoo setelah TimeSkip menurut saya lebih bagus, saat ini dia menggunakan Jacket atau pakaian yang lebih simple, Earphone, Kacamata, Penutup Kepala, pokoknya pas lah.. hehehe..

Apoo Sendiri tergolong dalam Ras Tangan Panjang, sama seperti Ideo dan orang-orang yang ada di pulau, tempat "latihan" Brook yang dikirim Kuma


Apoo orangnya Asik. Terlihat jelas dia orangnya Have Fun/Enjoy aja, dan sepertinya sering bercanda, menggangguu orang lain (Kid), dan mungkin memiliki selara humor yang baik
 
Hubungan Apoo dan Krunya mungkin hampir sama dengan Law,

Apoo nampaknya santai saja dengan Kru-nya, Asik asik lah apalagi saat mereka dikejar oleh babi hutan dan berjalan di atas udara, sama seperti nama bajak lautnya, On Air Pirates.

http://q.gs/10483585/onepiece

Hubungannya dengan Kid nampaknya seperti Rival antara Roger dan Shiki, namun nampaknya mereka sepertinya akan menjadi Sahabat dalam waktu dekat.

Sekarang Apoo ber-Aliansi dengan Kid dan Hawkins untuk menjatuhkan Shanks, menurut saya, bukan tidak mungkin itu terjadi.


Berbicara tentang kekuatan, terlihat jelas, Apoo merupakan pemakan Buah Setan, mungkin Buah setan Paramecia.

Kekuatan buah setannya mungkin memanfaatkan musik. Hal yang cukup keren dan Anti Mainstream. Namun belum tentu Inti kekuatanya ini adalah "Musik". Maksud saya, mungkin saja inti dari buah setannya adalah gelombang suara atau nada yang dihasilkannya.


Apoo bermain musik menggunakan tubuhnya yang dibentuknya menjadi Alat Musik, seperti tangannya yang bisa berubah menjadi sejenis Terompet, Giginya yang bisa berubah menjadi Piano, Rahang mulutnya yang bisa berubah menjadi Tamborin.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Artikel Terkait :
~~~~~~~~~~~~~~~~~~


Serta, Mulutnya yang bisa berfungsi seperti "Mic", dan tubuhnya khususnya bagian dada yang bisa menjadi gendang. Selain itu, tubuhnya bisa mengeluarkan api jika dipukul. Saat melawn Kizaru, dia telah memperlihatkannya.


Yang lebih BadAss lagi, saat orang mendengarkan Nada Musik yang dihasilkannya, Entah mengapa orang tersebut terdiam dan memperhatikannya, BadAss bukan ?

Bukan kah BadAss, jika gelombang suara yang dihasilkannya adalah Senjata namun orang-orang tetap mendengarkannya ?, bukan kah jika begitu ceritanya, artinya bahwa serangan Apoo selalu bisa mengenai terget, iya kan Bro ?


Dengan kekuatannya ini bahkan seorang Admiral tidak berkutik !, Admiral terdiam dan memperhatikannya, yang mana saat Kizaru memperhatikannya, kekuatan Apoo sudah "diaplikasikan" pada tubuh Kizaru.

Tentu saja, Kizaru sudah mati, andaikan dia bukan pengguna buah setan Logia.

Bahkan Robot (Pacafista) pun terdiam saat Apoo menggunakan kekuatannya, INI ROBOT BRO, bukan manusia. Secara logika, Pacafista tidak mempunyai perasaan dan tidak semestinya diam saat Apoo memainkan musiknya, iya kan bro ?


Jadi, kesimpulan saya SAAT INI,

Kekuatan Apoo, ini tidak bisa dihindarkan oleh apapun, ketika Apoo menggunakan kemampuannya, otomatis apa saja akan terdiam memperhatikannya. Dan ketika itu, "Gelombang" yang dihasilkan Apoo sudah "ter-aplikasi-kan" di target.

LIHAT VIDEONYA BRO:



Saya yakin, suatu saat, Apoo akan membuat Dunia Terguncang dengan suaranya, sesuai gelarnya Roar of the Sea. Mungkin saja, suatu saat, dia akan berteriak sehebat-hebatnya hingga seluruh dunia One Piece mendengar suaranya, Strachmen Apoo, Roar of the Sea..

Artikel Terkait :
~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Simak juga Tulisan saya yang berisi mengenai One Piece lainnya di :
Bagaimana Bro ?, Apa pendapat Bro ?, Punya atau gak punya Bro ?
Jika "Punya", silahkan berbagi ide-nya dengan mengomentari. B-)
(Jangan Takut Berkomentar ya Bro.. Hehehe..)
Sekian Entri kali ini, mohon maaf apabila tampilan kurang menarik,
Atas perhatian pembaca, saya ucapkan Terimakasih. B-)


Jika Brothers ingin berterimakasih kepada artikel yang Brothers baca.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Scratchmen Apoo, One Piece, Roar of the Sea, Better than DJ Skrillex Rating: 5 Reviewed By: TulisanMaruli