728x90 AdSpace

Latest News

Zeff One Piece, Red Leg Zeff, Zeff Power Speculation

Pertama-tama, saya sebelumnya mengatakan Zeff adalah karakter yang biasa, dia hanyalah kakek-kakek yang lemah saat ini.

Tapi.. jika kita kembali melihat cerita di Baratie, mungkin kita akan mengubah pola pikir dan mengatakan bahwa Zeff adalah orang yang lumayan hebat pada zamannya

Zeff bukanlah Ayah dari Sanji, tapi pasti pembaca setia One Piece sepakat bahwa Zeff adalah sosok ayah bagi Sanji


Red Leg Zeff



Artikel Terkait :
~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Pertama-tama mari kita melihat FAKTA bahwa Zeff tau banyak tentang Greenline, bahkan dia membuat buku harian tentang pengalamannya, yang dilihat dan yang dialaminya saat menjadi bajak laut.

Dia juga mengenal Mihawk dan dia mengenal Mihawk yang pada saat itu Mihawk hanyalah bajak Laut Rookie (sama seperti Luffy Supernova). Jadi Zeff tidak terlalu mengenal Mihawk.


Kita tentunya tahu Zeff adalah bajak laut yang jahat dulu, sering merampok emas dan mungkin membunuh orang. Tapi dia juga memiliki pandangan keadilan sendiri, ia tidak ingin mengambil makanan yang akan diberikan kepada orang yang membutuhkan.

Dia juga memiliki Keadilan untuk anak-anak dan ia menyelamatkannya (Sanji) apalagi saat ia tahu Sanji memiliki mimpi yang sama dengannya.


Bahkan dia rela memotong kakinya sendiri dan memakannya untuk KESELAMATAN ANAK KECIL supaya bisa memakan makanan yang baik (sehat).

Tentu saja tindakannya Zeff ini mengingatkan kita pada...

Shanks


Shanks menyelamatkan Luffy dengan mengorbankan tangan kirinya yang mana tangan tersebut digunakannya untuk bertarung !, dan Shanks mengenal Luffy dalam hitungan bulan.

Begitu juga dengan Zeff yang mengorbankan "Red Leg"-nya untuk menyelamatkan Sanji !, dan Zeff mengenal Sanji dalam hitungan JAM !!!, dan itu semua dilakukannya karena Sanji yang mempunyai mimpi sama dengannya.

Lalu,
Kita tahu, Zeff sekarang menggunakan kaki buatan namun tendangannya masih kuat. 


Sanji bahkan meng-konfrimasi tendangan Zeff biasa atau santai memiliki kekuatan sekitar 400. Sementara pukulan Kuroobi yang bisa membuat Sanji melayang hanya memiliki kekuatan 40 saja !

Bayangkan saja jika Zeff lebih hebat lagi menendang memaki kaki buatannya itu, atau... bagaimana jika Zeff masih memiliki Kaki Utuh saat Masa jayanya ?

~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Artikel Terkait :
~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Ettt...!

Jangan lupakan bahwa Zeff kehilangan sebagian besar jaringan ototnya karena batu. Ia juga kehilangan kakinya pada saat itu.

Dia kehilangan sebagian besar kekuatannya hanya untuk anak supaya ia tetap bisa bertahan hidup !
Tentu saja itu sangat berat dilakukan !


Dia harus rela kehilangan kecepatan, kekuatan, reaksi, jaringan ototnya. Semua hampir ditinggalkannya dan hanya tersisa sangat sedikit kekuatan dari masa jayanya.

Dan jangan lupa, ketika Zeff menyerang kapal Orbit dia sudah tua, dia menyerang kapal Orbit setelah 10 tahun kematian Roger, tentunya dia sudah tua saat itu.

Banyak orang yang mengatakan Zeff lemah karena tidak bereaksi saat Gin menyerangnya dari belakang


TAPI jangan Lupa Whitebeard Orang Terkuat di Dunia juga tidak bereaksi saat Squard menusuknya. Tentu saja WB tidak perlu bereaksi karena tusukan kecil, iya kan Bro ?
 
Dan banyak juga orang yang mengklaim karena Gin saat itu menyerang bagian bawah Zeff terlebih dahulu. Tentu saja, bagian bawah Jack merupakan bagian yang kuat. Bukan bagian atas dan ditambah lagi Jack sudah sangat saat itu juga.

Dan salah satu tendangan Jack bisa meniup api dari beberapa bola api, jadi dia memiliki serangan yang memiliki jangkauan serangan yang lumayan luas.


Dia juga mengatakan bisa menyakiti Luffy dengan tendangannya tentu saja hanya orang yang bisa Haki yang bisa menyakiti Luffy dengan serangan fisik (COA) 

Dan ditambah lagi dia dipanggil Red Leg Zeff di masa jayanya, mungkin saja, penyebabnya adalah karena dia bisa membunuh orang dengan tendangannya. Mungkin juga karena Diable Jambe. Bukan tidak mungkin Sanji meniru Diable Jambe dari Zeff

Ditambah lagi, sepertinya Oda membuat Zeff seperti Bajak Laut yang sangat hebat, terlihat dari gambar terlihat jelas desain Oda yang rumit


Semuanya ini karena umur Zeff yang sudah tua, saya yakin pada jamannya Zeff masuk dalam 10 bajak laut terhebat.

Sumber : http://orojackson.com/threads/the-true-power-of-owner-zeff.15770/

~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Artikel Terkait :
~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Simak juga Tulisan saya yang berisi mengenai One Piece lainnya di :
Bagaimana Bro ?, Apa pendapat Bro ?, Punya atau gak punya Bro ?
Jika "Punya", silahkan berbagi ide-nya dengan mengomentari. B-)
(Jangan Takut Berkomentar ya Bro.. Hehehe..)
Sekian Entri kali ini, mohon maaf apabila tampilan kurang menarik,
Atas perhatian pembaca, saya ucapkan Terimakasih. B-)


Jika Brothers ingin berterimakasih kepada artikel yang Brothers baca.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

7 komentar:

  1. Selamat malam , bro maruli. Gue suka banget blog ini, hampir tiap hari buka untuk liat updatenya. Semua disini tentang one piece gue suka, teori, prediksi, dsb gue dukung, deh. Hehe. Gue masih bingung nih, setelah timeskip, apakah luffy bisa makai pedang gak ya?dia kan belajar sama rayliegh, bisa makai pedang. Di op movie z dia bisa makai, movie z berhubungan sama cerita one piece ya, itu gue bingung. Kalau bisa buatkan juga prediksinya, kalau gak juga gak apa. Hehe

    Saran gue : gue lebih suka tampilan mobile yang kemaren, soalnya gue buka dari android . gue juga pengen komentar terus , tapi peringatan adblock dari nih website keluar terus sebelum gue komen. Padahal gue masangnya buat ngilangin iklan di android, di fix lagi ya. Salam kenal dan semoga blognya maju terus bro!

    ReplyDelete
  2. Terimakasih kunjungannya Brothers Harry, tentunya komentarnya juga dong,

    Terimakasih bro,
    Menurut ane dia pasti bisa menggunakan pedang namun tidak ahli, luffy bisa menembak namun tidak ahli, Yah.. kalo prediksi Luffy bisa pedang pastinya 100% mendukung bro, tapi kalo luffy ahli pedang.. bahkan saya pun gak setuju.. hehehe..

    Silakan Brothers baca Artikel ini,
    KLIK BRO, KLIK Bro, KLIK Bro.

    Demi Allah saya juga memakai Adblock Bro, namun tidak mengalami gangguan, jika tampilan mobile yang kemarin malahan saya banyak di protes sahabat saya karena tidak bisa komentar, akibatnya mereka harus buka Laptop untuk bekomentar,

    Jujur saya lebih suka Desain yang kemarin karena lebih Simple namun masalah utamanya di versi Mobile tidak bisa komentar, sementara pembaca saya (di lihat dari webmaster) 86% adalah pengguna Android, oleh karena itu, dengan berat hati saya lebih mengganti tampilan,

    Kebetulan, saya juga bukan orang yang ahli dalam merubah desain... hehehe.. jadi tinggal ambil jadinya aja..

    Tulisan saya ini Jujur tanpa ada maksud apa-apa

    ReplyDelete
  3. Oh iya Bro, total halaman saya rata rata hanya 700kb saja mengapa ?

    Karena terlebih dahulu saya mengedit Foto agar ukurannya hanya dibawah 20kb saja.

    Itulah alasan loading di Blog ini sangat cepat

    ReplyDelete
  4. Terimakasih bro maruli , atas respon nya. Setelah ane matiin adblocker di android baru deh bisa komentar lagi, hehe. Yaudah bro, gak apa. Gini aja tampilannya ane juga suka kok. Sukses terus bro, blognya, kalau bisa update terus prediksinya , hehe

    ReplyDelete
  5. Iya Bro, Terimakasih, sama sama Bro kalau Brothers suka artikel saya dan membuat Brothers senang dan ingin mengapresiasi serta menghargai saya, silakan Brothers cukup Klik iklan saja di blog ini ya Brooo. Tapi kalau gak mau Apresiasi juga gak apa apa Bro B-)

    ReplyDelete
  6. Iya bro semangat ya!hehehe semoga nantinya blog ini bisa mengalahkan teori2 yg dibuat oleh youtubers ALPHA2LATE17 bro hahaha krn dia skrg lg naik daun bro haha

    ReplyDelete
  7. Terimakasih komentarnya Brothers Anonymous, dan kujungannya juga tentunya,

    Kayaknya gak pernah bisa sob, soalnya banyak teori dari dia semua ini.. hahahaha

    ReplyDelete

Item Reviewed: Zeff One Piece, Red Leg Zeff, Zeff Power Speculation Rating: 5 Reviewed By: TulisanMaruli