728x90 AdSpace

Latest News

X-Drake, Red Flag X Drake, T-Rex T Rex Dinosaur Power

X Drake, adalah salah satu Supernova Terkuat menurut saya.

Menurut saya, kekuatan X Drake minimal setara dengan Pekoms. Bukan tanpa alasan, saya mengambil penilaian dari Caribou yang dikalahkan dengan "mudah" oleh X-Drake.

Sama seperti Pekoms dan Jinbei yang mengalahkan Caribou dengan "Mudah"

Red Flag, X Drake

http://q.gs/10483585/onepiece

Artikel Terkait :
~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Saat ini tetnunya X Drake memiliki Jatah yang masih lebih sedikit jika dibandingkan dengan Law, namun sepertinya dalam waktu dekat, X Drake akan mendapatkan jatah cerita yang banyak.

Tentu saja, karena saat ini X Drake dekat dengan Kaido sementara Law dan Luffy di saat yang bersamaan mempunyai konflik dengan Kaido.

http://q.gs/10483585/onepiece

Sampai saat ini, harus kita akui bahwa X Drake masih misterius.
Jika kita lihat masa kecilnya X Drake, saat itu X Drake terlihat sangat bahagia memakai seragam Angkatan Laut, iya kan Bro ?

Tentang apa alasannya ia keluar dari Angkatan Laut dan menjadi Bajak Laut. Ditambah lagi, X Drake pada saat itu sudah mempunyai pangkat yang lumayan tinggi (Rear Admiral).

http://q.gs/10483585/onepiece

Pastinya cerita tentangnya membuat penasaran pembaca.

X Drake juga adalah orang yang terlihat pintar. Sama seperti Law, X Drake mempersiapkan dirinya terlebih dahulu sebelum memasuki New World.

http://q.gs/10483585/onepiece

Tentu saja, dari informasi yang sedikit ini kita bisa menyimpulkan X Drake adalah orang yang hati-hati dalam bertindak. Selain itu jika kita melihatnya melawan Pacafista di Shabondy Archipelago, X Drake langsung menganalisanya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Artikel Terkait :
~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Penampilan Drake terkesan santai, keren, namun ganas.


Buktinya, dia melawan Scotch yang pada saat itu meningatkannya untuk tidak berbuat macam-macam di pulau Kaido. Drake malah menantang Scotch dan langsung menggunakan Mode Full Zoannya. Belum ada hasil resmi, namun sepertinya X Drake menang.

Ia juga pernah melawan Caribou yang mungkin pada saat itu di One Hit oleh X Drake. Menggunakan Mode Zoan Dinosaurus nya.

http://q.gs/10483585/onepiece

Drake juga dikenal Bijaksana.
 
Dia menghentikan pertarungan Killer dan Urouge saat di Shabondy, dan ia mengatakan "kalau ingin bertarung jangan disini, lakukanlah di dunia baru, karena disini resiko tertangkap besar"

Tentu saja, hal ini membuktikan bahwa X Drake adalah orang yang pintar, bijaksana serta ganas.


Hubungan Drake dengan Krunya kurang "Friendly" menurut saya. Hampir sama dengan hubungan Hawkins dan Kru nya.

Hubungan X Drake dengan Supernova untuk saat ini sepertinya ia sudah mengenal dan berteman baik dengan Law, terbukti saat di Shabondy, keduanya bertatapan muka seakan sudah kenal lama.

http://q.gs/10483585/onepiece

Saat ini Drake bergabung dengan Kaido.
Masih belum jelas apa motif Drake bergabung dengan Kaido, sebagian pembaca memprediksikan X Drake nantinya mengkhinati Kaido dan menjatuhkannya.

Soal kekuatan tentunya X Drake bisa dibilang setara bahkan diatas Luffy.
Bukan tanpa sebab saya mengatakan hal seperti ini.

http://q.gs/10483585/onepiece

X Drake cerdas dalam pertarungan, saya sudah mengatakan hal ini diatas, ia mampu menganalisa saat sedang bertarung. Tentu saja dengan kecerdasan, Drake menjadi berbahaya.

Zoan, seperti yang pernah saya tulis di artikel sebelumnya, bahwa Zoan adalah buah setan yang Underrated, dan dalam hal ini, X Drake adalah pengguna buah setan Zoan.

Artikel Dimaksud :

http://q.gs/10483585/onepiece

Pengalaman bertempur. Soal pengalaman, sepertinya jelas, bahwa X Drake memliki pengalaman bertempur yang banyak, selain karena faktor usia, Drake juga mantan Rear Admiral, tentu saja pengalaman tempurnya banyak.

Yah, seperti kata pepatah, "yang berpengalaman yang akan menang"

http://q.gs/10483585/onepiece

Drake tidak tergantung pada buah setannya. Jelas, Drake mempunyai Kapak yang berbilah empat dan pedang. Ia bahkan mampu menghajar Pacafista tanpa menggunakan buah setannya.

Kekuatan Buah Setan, Zoan. Drake pemilik buah setan Ancient Zoan, dan buah setan ini tergolong Langka. Hal ini diperkuat dengan pernyataan salah satu kru Strachmen Apoo saat di Shabondy Archipelago.


Soal kekuatan Ancient Zoan, sudah pasti hebat, karena pada dasarnya hewan-hewan purbakala memiliki fisik tubuh yang kuat serta besar. Kehidupan Hewan Purbakala yang keras daripada hewan-hewan modern.

Pertanyaannya, Dinosaurus jenis apa ?
Jika kita lihat perubahan Zoan-nya hampir bisa dipastikan 100% jenis T Rex,

Apa kehebatannya ?

http://q.gs/10483585/onepiece

~ Kepintaran Otak dan indra penciuman T-rex sangat bagus dan matanya pun terletak dibagian yang baik sehingga T-rex Bisa menyerang mangsa nya dengan baik karena T-rex bisa memperkirakan berapa jauh nya dengan mangsa dan bisa menyusun strategi.

Dan ditambah dengan saluran setengah lingkaran yang bagus sehingga keseimbangannya pun bagus.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Artikel Terkait :
~~~~~~~~~~~~~~~~~~

~ Kecepatan T-rex Masih banyak Teori-teori yang kuat, disebabkan oleh fosil jejak T-rex yang langka, saat T-Rex akan berlari dia akan mundur terlebih dahulu untuk mencari power yang tepat atau untuk memfokuskan serangannya

~ Gigitan T Rex sangat kuat dan diyakini Gigitan T.Rex yang kuat mungkin telah mampu menggeser kekuatan tanduk Triceratops !, ditambah lagi dengan gigi T Rex yang tajam !

Bagaimana Bro ?


Jangan lupakan bahwa T Rex juga dikenal Ganas !, dan para Ilmuwan juga mengakui Bahwa T Rex adalah RAJA pada Jamannya !

Tentu saja Oda mengambil faktor-faktor diatas untuk kekuatan Zoan X Drake
Tapi, seperti apa nantinya ?

Hmmm.... saya kurang setuju apabila nantinya X Drake menggunakan Full Zoannya, karena tentu saja banyak Blindspot yang diakibatkan tubuhnya yang besar.

http://q.gs/10483585/onepiece

Saya setuju jika Drake menggunakan Mode Zoan Hybrid.
Bagaimana bentuknya ?

Hmmmm... Untuk saat ini terdapat banyak sekali Variasi bentuk Hybrid Dinosaurus dan manusia yang telah saya kumpulkan.

http://q.gs/10483585/onepiece

Harapan saya, X Drake juga bisa melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan anak buah Jack yang bisa menumbuhkan Kepala serigala di tangannya.

Dengan begini X Drake bisa menumbuhkan kepala Dinosaurus nya yang sangat berbahaya pada bagian tangan, sehingga sangat Efektif dalam melakukan penyerangan.

http://q.gs/10483585/onepiece

Seperti itulah gambaran saya. Tentang Modifikasi Zoan X Drake selanjutnya, walaupun saat ini hanya Zoan Buatan saja yang bisa melakukannya, harapan saya Drake juga bisa melakukannya juga walaupun kecil kemungkinannya.

Bagaimana Awakeningnya ?

http://q.gs/10483585/onepiece

Awakening Zoan selama ini diperlihatkan hanya berdampak pada pengguna. Pengguna Zoan akan mendapatkan kekuatan yang luar biasa.

Namun, Pengguna tidak dapat mengendalikan dirinya.

Kalau untuk X Drake saya pikir Awakeningnya sama seperti diatas, namun disini X Drake bisa mengendalikan dirinya. Dan tentu saja masih dalam Mode Hybrid nya.

http://q.gs/10483585/onepiece

Dengan begini X Drake akan mendapatkan kekuatan yang sangat hebat, mungkin akan membuat dirinya mendapatkan kecepatan dan kekuatan luar biasa.

Mode Hybird X Drake kunci kekuatannya,

Ia bisa menggunakan ekornya untuk menyerang, Cakar tangan dan kaki yang tajam, serta kepala dan gigitan mematikan T-Rex. Kulit T-Rex juga keras, apabila digabungkan dengan Haki, menjadi pertahanan yang hebat.

http://q.gs/10483585/onepiece

to be continued...

~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Artikel Terkait :
~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Simak juga Tulisan saya yang berisi mengenai One Piece lainnya di :
Bagaimana Bro ?, Apa pendapat Bro ?, Punya atau gak punya Bro ?
Jika "Punya", silahkan berbagi ide-nya dengan mengomentari. B-)
(Jangan Takut Berkomentar ya Bro.. Hehehe..)
Sekian Entri kali ini, mohon maaf apabila tampilan kurang menarik,
Atas perhatian pembaca, saya ucapkan Terimakasih. B-)


Jika Brothers ingin berterimakasih kepada artikel yang Brothers baca.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: X-Drake, Red Flag X Drake, T-Rex T Rex Dinosaur Power Rating: 5 Reviewed By: TulisanMaruli