728x90 AdSpace

Latest News

Basil Hawkins, The Magician, One Piece. Voodoo The Dukun

Basil Hawkins.
Apakah Brothers ingin lebih tahu banyak ?
Silakan disimak Bro...! B-)

Hawkins juga adalah salah satu Supernova sama seperti Apoo, Luffy dan Kid. ia pertama kali dimunculkan di Shabondy Arcipelago, sama seperti beberapa Supernova lainnya.

Basil Hawkins, The Magician


Artikel Terkait :
~~~~~~~~~~~~~~~~~~


Hawkins sendiri memiliki penampilan seperti orang Elit, dengan gaya pakainannya dan sikapnya. Kita bisa melihatnya saat ia makan di Shabondy Archipelago, sepertinya ia orang yang tahu bagaimana caranya ber-etika.

Sama seperti Sanji, Hawkins juga berasal dari North Blue, dan memang orang-orang disana terkesan elit, rapi, seperti orang-orang yang mampu lah..


Hubungan Hawkins dan Krunya menurut saya kurang akrab atau asik, kita bisa melihat kru Hawkins sangat menghormatinya tidak seperti Luffy yang lebih "Friendly" kepada kru nya.

Hubungan Hawkins dengan Supernova lainnya menurut saya biasa saja, dan sepertinya Hawkins tidak mempunyai musuh atau rival.


Dan nampaknya ia berhubungan baik dengan Sratchmen Apoo karena pernah menyelamatkannya dari Admiral Borsalino. Apalagi, sekarang Hawkins ber-Aliansi dengan Apoo dan Kid.

Hawkins memang terkesan pendiam dan berbicara apa adanya, maksud saya bukan "BullShit". Ia berbicara sepentingnya saja.


Selama ini, Hawkins tidak terlalu mengenal takut, hal ini dibuktikannya saat berhadapan dengan ADMIRAL Kizaru, dia seakan santai saja melawan Kizaru. Karena memang dia sudah meramalkan sebelumnya bagaimana nasibnya melawan Kizaru.

Kekuatan Hawkins, Saat ini informasi tentang kekuatannya belum terlalu banyak. Hawkins adalah pemakan Buah Setan Paramecia.


Kita bisa melihat bahwa Hawkins adalah orang yang bisa memperkirakan kemungkinan dengan sangat tepat, tapi belum tentu itu adalah bagian dari kekuatannya.

Maksud saya, siapa tahu, Hawkins memang dari dulu sangat jago untuk menentukan peluang. Karena memang dalam ilmu matematika sendiri ada pelajaran yang membahas tentang peluang atau kemungkinan.


Dan jika kita melihat masa kecil Hawkins yang digambarkan Oda, Hawkins memang sudah mulai menyukai kartu dari dulu, mungkin saja dia telah mempelajari ilmu "Peluang" dari kecil.

Menurut saya Pribadi, Kecerdasan Hawkins yang bisa memprediksikan sesuatu kurang cocok dikatakan sebagai kekuatan buah setan. Lebih cocoknya kemampuan itu karena hasil yang ia pelajari dari dari kecil.


Nah, berbicara tentang Buah Setannya, terlihat jelas seperti boneka Voodoo, atau yang lebih kita kenal dengan boneka Santet.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Artikel Terkait :
~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Serangan mematikan yang diterima Hawkins akan berefek ke orang lain, mungkin saja orang yang pernah Hawkins "Tandai", jadi, bisa dibilang Hawkins mempunyai nyawa setara dengan kemampuannya dan jumlah orang yang pernah dia "tandai".

Mekanisme "Penandaan Santet" Ala Hawkins saat ini masih buram. Entah memakai darah ?, tanda di tubuh ?, nama ?, kartu ?, bahkan ingatan otak ?


Selain mempunyai kemampuan untuk "memindahkan efek serangan", Hawkins juga bisa berubah wujud menjadi Boneka Jerami, kekuatannya seperti "Zoan" bukan ?

Entah apa Spesialnya dari Mode ini, tapi terdapat penusuk pada bagian tangannya, mungkin saja ini adalah "hal" yang diperlukannya saat Ritual "Santet" tadi.

Faktanya, Mode ini menambah ukuran tubuh Hawkins sehingga memperluas daya jangkau serangannya, dan menambah kecepatan serangannya karena tubuhnya (Jerami) menjadi lebih ringan.


Selain itu, Hawkins juga mempunyai pedang, dan selalu dibawanya, secara Logika, pastinya Hawkins bisa menggunakan pedang, iya kan Bro.

Mungkin saja, Pedangnya ini bisa di gabungkan dengan kemampuannya, hampir sama seperti Law lah, yang menggunakan pedang dan digabungkan dengan Ope Ope

Skill ber-pedang-nya juga masih abu abu. Harapan nya sih minimal setara dengan Brook. Dan jangan luapakan bahwa Hawkins lah yang memotong badan Brownbeard.



Awakeningnya Hawkins mungkin akan sangat mengerikan, karena Buah Setannya sendiri berhubungan kuat dengan kematian(Voodoo/Santet)...


to be continued...


~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Artikel Terkait :
~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Simak juga Tulisan saya yang berisi mengenai One Piece lainnya di :
Bagaimana Bro ?, Apa pendapat Bro ?, Punya atau gak punya Bro ?
Jika "Punya", silahkan berbagi ide-nya dengan mengomentari. B-)
(Jangan Takut Berkomentar ya Bro.. Hehehe..)
Sekian Entri kali ini, mohon maaf apabila tampilan kurang menarik,
Atas perhatian pembaca, saya ucapkan Terimakasih. B-)


Jika Brothers ingin berterimakasih kepada artikel yang Brothers baca.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Basil Hawkins, The Magician, One Piece. Voodoo The Dukun Rating: 5 Reviewed By: TulisanMaruli