728x90 AdSpace

Latest News

TOP 8 Favorit One Piece Characters, A. Ne Version 2015 (no BullShit)

A. Ne a.k.a Ane a.k.a Gue a.k.a Saya a.k.a I Am a.k.a Me a.k.a 47, tentunya mempunyai Karakter One Piece Favorit sendiri Bro..,

Bisa saja pendapat kita sama kan Bro ?,
Penasaran siapa 8 Karakter Favorit Saya ?

TOP 8 My Favorit Character


Ini murni pendapat ane ya Bro, ane mem-Favorit-kan Karakter dibawah ini memang karena ane suka dengan gaya mereka. B-).

~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Artikel Terkait :
~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Crocus


Saya tidak memfavoritkan Crocus karena aksi Lucu nya ya... hahahaha.. Saya memfavoritkannya tentu saja karena dia Karakter yang "Biasa saja" dia orangnya gak kuat tapi hidupnya damai, tenang.


Awalnya saya berpikir Crocus adalah orang yang kuat, kerena dia adalah mantan Kru Roger sang Raja Bajak Laut, ternyata saya salah.. Crocus hanyalah pria biasa dan mempunyai bakat menjadi pelawak nomor 1 di dunia One Piece.. Hahahaha..


Pell


Ini dia Bro, sang penyelamat Arabasta. Dia memang mendapatkan sedikit "Jatah" tapi walaupun begitu saya tetap mem-favorit-kan Pell. Karena memang Oda berhasil membangun karakter Pell walaupun "Jatah" yang tidak terlalu banyak.


Dia terkesan pendiam, lebih banyak bertindak, sekalinya bertindak tindakannya sangat luar biasa. Soal kekuatannya pun dia "Biasa Saja" tidak Overrated. Pengorbanan dan rasa tanggung jawab membuat nya sangat pantas disebut Pahlawan


Bertholomew Kuma


Salah satu Favorit saya yang paling BadAss, Kuma memang menjadi salah satu "Hal" yang terpenting dalam membangun cerita One Piece khusunya Bajak Laut Topi Jerami.


Dibalik penampilan selama ini tentu saja dia mempunyai tujuan mengapa ia melakukan hal-hal yang tidak disangka-sangka, hal-hal yang berbahaya. Kuma adalah orang yang mungkin sangat baik karena dia melakukan pengorbanan yang luar biasa sulit.


~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Artikel Terkait :
~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Zeff


Cerita tentang Zeff memang belum seberapa dengan cerita Dr. Hiluluk, namun saya memfavoritkan Zeff karena memang dia tidak "Overrated". Dia Original Bro, lihat saja pribadinya, apa adanya bro.. hehehe..


Maksud saya, dia "pas" dan tidak terkesan "Lebay". Pribadinya begitu ya begitu, memang pendiam, terkesan agak kejam tapi baik hati. Dan soal kekuatan, saya yakin Zeff termasuk orang yang kuat pada jamannya.


Basil Hawkins


Hawkins juga merupakan salah satu favorit saya Bro. Saya mem-favorit-kan Hawkins karena kemampuannya yang menganalisa dengan tepat. Sampai saat ini.. TIDAK ADA tebakannya yang salah.


Selain itu dia juga tidak "Overrated", pokoknya pas lah dengan kemampuannya. Hawkins terkesan dingin dan tidak suka banyak berbicara. Ia berbicara hal yang seperlunya saja yang pastinya dia orang yang ANTI BULLSHIT.. hehehe...


Lucky Roo


Berbicara tentang Penggemar, memang penggemar Lucky Roo memang tidak sebanyak Shanks dan Benn Beckman, namun entah mengapa saya lebih memfavoritkan Lucky Roo daripada Shanks.


Lucky Roo memiliki karakter yang unik karena dia orangnya gembira gembira kejam, maksud saya, dia selalu tersenyum tertawa tapi dia juga kaakter yang tak mengenal ampun lawannya. Dia adalah orang yang "membunuh" pertama kali di One Piece.


~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Artikel Terkait :
~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Wiper


Dia bisa dibilang "bukan apa-apa" jika kita membandingkannya dengan Shanks, Mihawk, Luffy dan lain-lain, tapi saya menyukai Wiper karena memang dia adalah orang yang tidak bergantung pada kekuatan buah setan maupun Haki.


Dia bisa dibilang petarung yang seharusnya, karena memang dia memakai alat tarung "Murni" seperti batu laut, dial, bazoka serta yang lain, dia juga cerdas dalam pertarungan. Dan dia adalah pemimpin di kelomok nya, Wiper memang terkesan dingin, namun ia adalah orang yang baik.


Strachmen Apoo


Mungkin dia bukanlah Supernova Terkuat tapi walaupun begitu, dia pastinya menjadi salah satu karakter yang cukup kuat pada jamannya. Terbukti, ia berani saja melawan Kid, walaupun Kid kuat dan memiliki nilai buronan yang berada diatas nya.


Apoo menurut saya orangnya Asik. Saya mulai menjadi Fans-nya ketika melihat kekuatan buah setannya yang memanfaatkan musik. Bagi saya itu hal yang cukup keren dan Anti Mainstream. Selain itu, ia juga orangnya Have Fun saja.


Saran saya, coba deh tonton versi Anime-nya saat Apoo melawan Kizaru. Walaupun serangannya tidak mempan, karena Kizaru Logia. Sepertinya kekuatan Apoo ini sangat mengerikan bagi mereka yang bukan pemakan buah setan Logia.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Mungkin saja, ini bisa jadi diluar pemikiran Brothers,
Mengapa saya tidak memasukan nama-nama karakter yang sangat populer seperti Mihawk, Shanks, Luffy, Zoro dan lain-lain ?

Hmmm.. saya menyukai mereka tapi saya lebih menyukai 8 orang diatas,

APAKAH SAYA BERCANDA ?
TIDAK, SAYA SANGAT SERIUS

Selain itu saya juga mem-favoritkan Benn Beckman & Paulie.

Artikel Terkait :
~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Simak juga Tulisan saya yang berisi mengenai One Piece lainnya di :
Bagaimana Bro ?, Apa pendapat Bro ?, Punya atau gak punya Bro ?
Jika "Punya", silahkan berbagi ide-nya dengan mengomentari. B-)
(Jangan Takut Berkomentar ya Bro.. Hehehe..)
Sekian Entri kali ini, mohon maaf apabila tampilan kurang menarik,
Atas perhatian pembaca, saya ucapkan Terimakasih. B-)


Jika Brothers ingin berterimakasih kepada artikel yang Brothers baca.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

2 komentar:

  1. Hahaha favorit ente yg gk mainstream ya broo..hehe biasanya kan fans OP kebanyakan favoritnya luffy, kurohige, shanks dll...ane terkejut ente masukin crocus bro haha dan ane setuju crocus org nya lucu tp dg gaya yg serius..aku jd inget wktu crocus bikin sebel zoro dan sanji wkwkwkwk..

    Klo gitu favorit ane yg gk mainstream itu kepala desanya luffy bro.. namanya klo gk salah woop slap. Dia jg gk overated..yg ane salut sm dia mskipun dia lemah dan tua bangka, dia berani melakukan apapun demi desanya aman dan tentram bro, sampai2 dia bersujud ke bandit gunung saat luffy dikeroyok bro hahaha dan juga dia org yg gk bangga dg luffy mskipun luffy telah menjadi bajak laut hebat smpai2 dia bilang klo desa foosha tempat dimana lahirnya kriminal incaran pemerintah dunia hehe. Tp mskipun begitu dia orgnya kalem dan juga respect ke semua org. Hehe gila kepala desa nya lemah tp penduduknya hebat2 kayak garp, dragon, lufy n ace dan juga dadan haha

    ReplyDelete
  2. Terimakasih kunjungan dan komentarnya Brothers Anonymous,

    Iya Bro, bagi ane Luffy peringkat 50 an lah. Hahaha.. Crocus jiwa seninya tinggi bro, baik hati.

    Iya bro bagus tu yang pake topi dia bro, jiwanya baik tapi bagi ane terlalu lebay sih.. hehehe...

    ReplyDelete

Item Reviewed: TOP 8 Favorit One Piece Characters, A. Ne Version 2015 (no BullShit) Rating: 5 Reviewed By: TulisanMaruli