728x90 AdSpace

Latest News

TOP 15 (11 Footbal Player + 4 Manager) Heroic Moments, One Piece

Aksi-aksi pahlawan kerap kali terjadi pada cerita One Piece,

Sudah sangat banyak tentunya, "Aksi Pahlawan" yang dilakukan oleh beberapa karakter One Piece, mulai dari tokoh yang penting, hingga tokoh-tokoh yang tidak terlalu penting lainnya.

Nah, kira-kira apa sajakah aksi Pahlawan tersebut ?

TOP 12 Heroic Moments


Artikel Terkait :
~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Luffy Saves Law


Moment ini sangat keren namun memiliki makna yang tidak mendalam dibandingkan yang lainnya. Maksud saya, disini Luffy hanya melindungi Law dari serangan Doflamingo. Sudah hanya itu saja.

Luffy Protects Hiluluk's Flag


Salah satu moment heroik yang keren, karena disini Luffy menahan setiam tembakan meriam untuk melindungi bendera Dr. Hiluluk agar tidak jatuh ke bawah. Bendara sendiri dilambangkan sebagai Simbol kehormatan yang harus dijaga.

Rayleigh saves Straw Hat Pirates


Rayleigh berani berhadapan dengan Admiral untuk melindungi Zoro. Aksi Heroik Rayleigh ini tepat 0.01 detik menyelamatkan nyawa Zoro dari serangan Borsalino. Bukan hanya itu saja, Rayleigh juga menahan Borsalino supaya Luffy dan Nakama-nya bisa selamat.

Shanks Saves Coby


Aksi Heroik Shanks ini juga lumayan hebat. Karena ia melindungi Angkatan Laut yang seharusnya menjadi Musuh nya. Pasti sulit dilakukan apalagi jika kau tidak mengenal sebelumnya identitas "musuh" yang kau lindungi itu.

Igaram's Sacrifice


Igaram hampir mati karena mengorbankan dirinya untuk melawan Mr. 5 supaya Vivi bisa Kabur dari Whiskey Peak. Igaram menirukan Vivi dan terkena ledakan yang sangat dahsyat. Igaram juga sudah melindungi Vivi sebanyak 2 kali.

Bentham Helps Luffy


Bentham tahu perbandingan kekuatannya yang sangat jauh di bawah Magellan sang Iblis Neraka, namun ia tetap melawannya demi Luffy untuk bisa kabur. Tentu saja, Bentham harus menerima luka yang cukup Parah dari Magellan.

Zoro Takes Luffy's Pain


Demi kaptennya, Zoro rela mengorbankan dirinya untuk mendapatkan semua rasa sakit Luffy. Sebenarnya Zoro bisa saja tidak melakukannya, karena pada saat itu Sanji juga bersedia, namun Zoro memukul Sanji hingga pingsan.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Artikel Terkait :
~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Pell Saves Arabasta


Pell melindungi negara Arabasta beserta seluruh rakyatnya dari ledakan bom waktu yang sangat dahsyat. Saking Dahsyatnya Bom waktu tersebut, hingga bisa menerangi langit di kota Arabasta. Tentu saja, Pell hampir mati karena aksi heroiknya itu.

Saulo Saves Robin


Jaguar D. Saulo harus membeku akibat kekuatan Kuzan karena Saulo mengkhianati Angkatan Laut menolong Robin. Saat ini Saulo belum bisa dipastikan mati, karena Robin dan Luffy bisa selamat pada serangan Kuzan yang sama.

Jinbei Protects Luffy


Tanda di tubuh Luffy berbentuk "X" penyebabnya adalah Akainu. Dan mungkin saja, Luffy bisa kehilangan nyawanya apabila tidak dilindungi Jinbei pada saat itu. Lihat saja Gambar diatas, itulah aksi Heroik seorang Jinbei yang bisa dipercaya dan pemberani.

Zeff Saves Sanji


Zeff menyelamatkan bocah walaupun tidak mengenalinya. Untuk menyalamatkannya, Zeff terpaksa harus merelakan kakinya. Aksi Heroik nya tidak berhenti disitu, kemudian Zeff merawat Sanji seperti anaknya sendiri hingga Sanji besar.

Shanks Saves Luffy


Mengorbankan tangan kiri memang bukanlah yang mudah apalagi itu adalah tangan andalanmu dalam menggunakan pedang. Shanks melakukannya untuk melindungi "Adiknya" Luffy dari serangan Sea Kings di desa Foosha.

Corazon Saves Law


Aksi Heroik Corazon dimulai ketika mengetahui nama asli Law. Corazon mengkhianati Doflamingo dan menyelamatkan Law demi pertaruhan untuk menghentikan kegilaan abangnya. Akhirnya Corazon pun meninggal karena tembakan saudaranya.

Kuma's Sacrifice


Kuma menyelamatkan seluruh anggota bajak laut Topi Jerami dari Angkatan Laut agar tidak tertangkap. Dia juga melindungi Thousand Sunny selama 2 tahun. Karena tindakannya ini, ia harus mengorbankan nyawanya dan dijadikan Pacafista seuthnya

Ace Saves Luffy


Untuk menjadi pahlawan, Ace harus mengorbankan nyawanya. Ace melindungi Luffy dari tinju mematikan Akainu. Sebenarnya Ace bisa berubah ke wujud Logianya, namun Luffy akan tetap kena serangan, oleh karena itu Ace memadatkan dirinya.
 
ADA TAMBAHAN BRO ?

Artikel Terkait :
~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Simak juga Tulisan saya yang berisi mengenai One Piece lainnya di :
Bagaimana Bro ?, Apa pendapat Bro ?, Punya atau gak punya Bro ?
Jika "Punya", silahkan berbagi ide-nya dengan mengomentari. B-)
(Jangan Takut Berkomentar ya Bro.. Hehehe..)
Sekian Entri kali ini, mohon maaf apabila tampilan kurang menarik,
Atas perhatian pembaca, saya ucapkan Terimakasih. B-)


Jika Brothers ingin berterimakasih kepada artikel yang Brothers baca.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

6 komentar:

  1. Banyak sekali bro aksi heroic di one piece hehe..terutama Luffy yg sering jd hero mulai dr sebelum time skip sampai after time skip. Mulai dr awal menyelamatkan coby, zoro, dll sampe yg terbaru menyelamatkan law dr doffy. Dan mungkin tambahan, kuma sebenernya heroic juga, krn dia datang di saat yg tepat ketika kru mugiwara dihajar habis2an sama kizaru, pacifista, dan sentoumaru..tp dg cara memisahkannya ke tempat2 berbeda. Malah dr situ,kru mugiwara dpt kekuatan baru. Seandainya kuma gk dtg,mgkn kekuatan kru mugiwara itu2 aja hehehe...dan juga kuma melindungi kapal sunny go sampe babak belur ketika franky sdh datang heehe..kuma ini juga termasuk org yg msh misteri di OP

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih komentar yang bagusnya dan kunjungannya Brothers,

      Aggghhhhh.. gara-gara lu bro, gue harus edit postingan gara-gara Lupa Kuma.. hehehe, Terimakasih ya Brothers, (ekspresi senang)

      Iya Brothers, banyak sekali aksi heroik, sangat banyak.

      Iya Brothers, saya memasukan Kuma dalam Entri saya yang berjudul 20 Misteri One Piece

      Delete
  2. Hehehehe kwkwkwkwk ente bisa aja mas bro 😁😁😁

    ReplyDelete
  3. Terimakasih kunjungannya Brothers, Komentarnya juga tentunya Bro Enk,

    yang mana Bro ?

    ReplyDelete

Item Reviewed: TOP 15 (11 Footbal Player + 4 Manager) Heroic Moments, One Piece Rating: 5 Reviewed By: TulisanMaruli