728x90 AdSpace

Latest News

Benn Beckman not Ben Beckham, Smartest Fighter in One Piece

Yooo...!, Brothers kali ini saya akan membahas tentang salah satu Anggota Shanks yaitu Benn Beckman.

Benn merupakan salah satu karakter yang cukup banyak memiliki penggemar setelah kaptennya Shanks, apakah Brothers Fans nya Benn atau akan menjadi fansnya ?

Silakan disimak Brothers..! B-)

Benn Beckman, Smartest Fighter


Artikel Terkait :
~~~~~~~~~~~~~~~~~~


Benn Beckman adalah tangan kanan Shanks, Oda telah mengkonfirmasikannya di SBS Volume 8, tentu saja, sebagai tangan kanan seorang Yonkou kekuatan Benn sangatlah BadAss.

Saat ini, Benn Beckham bukanlah seorang pengguna buah setan, soalnya tidak ada panel cerita yang menunjukan bahwa Benn pengguna buah setan.


Soal kekuatan, kita belum tahu, namun Oda menyebutkan Benn merupakan orang yang memiliki IQ TERTINGGI di One Piece

Yah... kalau sudah ada kata "Ter", biasanya dialah nomor satu. Berarti bisa dibilang Benn lebih hebat IQ-nya daripada Dr. Vegapunk yang terkenal cerdas.


Soal kemampuan bertarungan pastinya, Benn sangat hebat, apalagi digabungkan dengan IQ-nya yang tinggi, tentu saja, kemampuannya ini sangat menakutkan.

Benn bisa dibilang hampir sama dengan sosok "Shikamaru" di One Piece. Shikamaru juga bertarung menggunakan kecerdasannya.


Benn juga bertarung "Unik", pada Chapter 0, Benn terlihat menggunakan Senapannya seperti Pemukul Bisbol ketika melawan Bandit Gunung, maksud saya bukankah senapan penggunaanya ditembak ?

Tentu saja, Benn cerdas dalam menggunakan senjata, dia mungkin saja menggunakan senapannya (menembak) disaat yang tepat.


Saat di peperangan MarineFord, Ben berhasil membuat Kizaru (Admiral) TERDIAM, Angkat Tangan !,

Menurut pendapat saya, Benn bisa mengenai Kizaru dengan Pelurunya walaupun Kizaru adalah pengguna buah setan Cahaya. Tentu saja, Benn menggunakan IQ-nya saat itu.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Artikel Terkait :
~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Dan ketika Benn turun dari kapal mengapa Kizaru menembak lagi ?


Hmmm... menurut pendapat saya, saat itu jarak antara Kizaru dan Benn cukup jauh, sehingga Benn mempunyai kemugkinan kecil untuk tepat sasaran apalagi Kizaru bisa menghindar dengan cahaya nya. Bukan berarti Benn tidak bisa, namun sulit.

Ibatarnya, Brothers bisa mengenai kelinci yang bergerak dengan jarak dekat, tapi belum tentu kan bisa mengenai kelinci yang bergerak yang jauh jaraknya. Apalagi jika itu Cahaya.


Bisa saya Simpulkan, Prediksi saya, kekuatan Benn Beckham adalah Kecerdasan, dia bisa memprediksi perpindahan posisi lawan dengan cepat. Jadi semua serangannya akan tepat sasaran, tapi dia bukan penembak jitu seperti Usopp.


http://q.gs/10483585/onepiecehttp://q.gs/10483585/onepiece

Penampilan Beck terkesan BadAss dan Stay Cool, santai namun pasti itulah Benn.

Rambutnya terlihat abu-abu, mungkin Benn sudah tua, karena pada Chapter awal warna rambut Benn Hitam, hampir sama seperti kasusnya Garp yang dari hitam menjadi abu-abu, kemudian Putih.

http://q.gs/10483585/onepiece

Artikel Terkait :
~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Simak juga Tulisan saya yang berisi mengenai One Piece lainnya di :
Bagaimana Bro ?, Apa pendapat Bro ?, Punya atau gak punya Bro ?
Jika "Punya", silahkan berbagi ide-nya dengan mengomentari. B-)
(Jangan Takut Berkomentar ya Bro.. Hehehe..)
Sekian Entri kali ini, mohon maaf apabila tampilan kurang menarik,
Atas perhatian pembaca, saya ucapkan Terimakasih. B-)


Jika Brothers ingin berterimakasih kepada artikel yang Brothers baca.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

2 komentar:

  1. Ane penggemar benn beckman min...hehehe
    Iya bner bnget katanya dia pnya iq yg paling tinggi di OP,sedangkan si shanks katanya memiliki haki terkuat di OP. Tapi yg saya penasaran malah sama si lucky roo..dia kekuatannya apa ya min?kok tiap muncul selalu bawa daging..apa kekuatanya lucky roo itu mukul musuhnya pake daging tsb dan dilapisi haki shg dia bisa membunuh musuh2nya??hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih komentar dan kunjungannya Brothers,

      Komentarnya sangat bagus, oleh karena itu saya langsung membuat tentang Lucky Roo beserta prediksi kekuatannya, silakan disimak artikel terbarunya Brothers

      Delete

Item Reviewed: Benn Beckman not Ben Beckham, Smartest Fighter in One Piece Rating: 5 Reviewed By: TulisanMaruli