728x90 AdSpace

Latest News

Luffy Gear is... Element !!!


Kali ini saya akan membagikan Prediksi tentang Gear Luffy yang sangat menarik, ini merupakan prediksi dari Brother's Tonyohoho, bisa dibilang beliau merupakan salah satu master. B-)

Theory Brothers Tonyohoho

Cara Luffy berkembang pesat ada banyak. Dia bisa mengembangkan Gear yang sudah ada. Dia bisa menambah Gear baru. Bisa pula dia membangkitkan Awakening. Karena Doflamingo sudah menyebut kata itu kepada Luffy, sepertinya takkan makan waktu lama bagi Luffy untuk menguasainya.

Ngomong-ngomong tentang Gear. Mungkin kebetulan atau cocoklogi, tapi ada hal menarik tentang Gear yang diasosiasikan dengan elemen.

Gear 2nd dan Api
Bukan rahasia umum.  Karena jurus Gear 2nd yang disebut Gomu Gomu no Redhawk memang bisa mengeluarkan api. Apalagi selama ini Gear 2nd memang berhubungan erat dengan panas tubuh dan uap. Trik teknik ini sendiri kemungkinan besar berhubungan dengan segitiga api. Dimana api bisa muncul ketika ada 3 hal. Panas-Bahan Bakar-Oksigen.




Gear 3rd dan Petir
Setelah muncul sebagai cameo di Movie Strong World. Gomu Gomu no Thor ternyata diaplikasikan juga di manga. Yap. Ketika menghadapi Don Chinjao. Teknik petir pertama Gomu Gomu dikeluarkan. Gomu Gomu no Thor Elephant Gun.


Pernah kujelaskan di review chapter 719 silam tentang mekanisme petir ini. Listrik statis.

Listrik statis terjadi saat dua permukaan mengalami gesekan. Dan setidaknya salah satu dari dua permukaan tersebut memiliki resistansi listrik yang tinggi (dengan kata lain Insulator). Percikan listrik akan terjadi untuk menghilangkan kelebihan muatan saat benda tersebut didekatkan dengan konduktor. Simpel bukan? Karenanya Luffy menggunakan Gomu Gomu Rocket untuk melambung tinggi. Selain menambah kekuatan serang karena gaya gravitasi, dia memerlukan gesekan! Paham? Insulator disini adalah tubuh Luffy sendiri, khususnya tangannya. Benda yang bergesakan dengannya adalah partikel2 di udara! Semakin tinggi Luffy, semakin besar kemungkinan gesekan terjadi. Akhirnya tubuh isolator Luffy kelebihan muatan karena listrik statis. Kenapa terjadi percikan? Karena tubuh Chinjao adalah konduktor alami! Saat tubuh karet Luffy yang mengalami kelebihan muatan karena gesekan dengan partikel di udara, bersentuhan dengan tubuh Chinjao yang merupakan konduktor alami. BAM! Percikan listrik terjadi. Gomu Gomu no Thor terwujud!

Gear 4th dan Udara
Ini juga cukup jelas. Dengan teknik ini Luffy bisa menendang udara. Pencapaian lebih tinggi dia memukul udara untuk menciptakan jurus Gomu Gomu no Culverin.


Apakah Gear selanjutnya akan berhubungan dengan elemen lagi? Sangat mungkin. Bumi? Air? Entah bagaimana Oda mengkreasikannya. Yang jelas Awakening Gomu Gomu akan menjadi sesuatu yang sangat luar biasa.

Sumber :  http://allnewtonyohoho.blogspot.sg/2015/08/mini-review-798-hati.html?showComment=1440781417458#c4051548150189531388


Bagaimana Bro ?, Apa pendapat Bro ?, Punya atau gak punya Bro ?
Jika "Punya", silahkan berbagi ide-nya dengan mengomentari. B-)
Sekian Entri kali ini, mohon maaf apabila tampilan kurang menarik,

Jika Brother Suka artikel saya, mohon bantuannya untuk lihat/klik iklan di Blog ini ya... B-),
Terimakasih, kalau gak mau juga gak apa-apa Bro B-)
 
Atas perhatian pembaca, saya ucapkan Terimakasih. B-)
Simak juga Tulisan saya yang berisi mengenai One Piece lainnya di :
Bagaimana Bro ?, Apa pendapat Bro ?, Punya atau gak punya Bro ?
Jika "Punya", silahkan berbagi ide-nya dengan mengomentari. B-)
(Jangan Takut Berkomentar ya Bro.. Hehehe..)
Sekian Entri kali ini, mohon maaf apabila tampilan kurang menarik,
Atas perhatian pembaca, saya ucapkan Terimakasih. B-)


Jika Brothers ingin berterimakasih kepada artikel yang Brothers baca.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Luffy Gear is... Element !!! Rating: 5 Reviewed By: TulisanMaruli