728x90 AdSpace

Latest News

Cara Shanks lolos dari Kaido TERUNGKAP

Saya percaya, banyak sekali pembaca yang bertanya-tanya, bagaimana mungkin Shanks bisa Lolos dari Kaido, iya kan ?.

Dan kali ini saya telah menemukan cara yang sangat Lucu namun mempunyai kemungkinan yang besar yang digunakan Shanks untuk menghentikan Kaido,

Penasaran Brother ?, Silakan disimak..!

PEMBUKAAN

Prinsip utama bajak laut adalah "Kebebasan", Luffy telah menjelaskannya bahwa Raja Bajak Laut adalah orang yang bebas untuk melakukan apa saja.

Tentu saja, Kaido juga sama dengan Luffy, ingin bebas melakukan apa saja maunya,
Dan hal yang dilakukan Shanks terhadap Kaido saat itu telah bertentangan dengan prinsip Raja Bajak Laut/Bajak Laut kuat sekelas Yonko.


Oke, walaupun Shanks adalah Yonko juga, namun tindakan nya yang seakan-akan melarang hal yang dinginkan bajak laut tentu saja bertentangan dengan prinsip bajak laut apalagi bajak laut sekelas Yonko.

Seperti kejadian Whitebears vs Shanks, Whitebeard tidak terima karena Shanks seakan Mengaturnya untuk menarik kembali Ace yang saat itu sedang mencari Blackbeard.

Lantas..., akankah Kaido sekelas Whitebeard akan melakukan hal yang sama ?
Walaupun orang yang mengaturnya juga adalah sekelas Yonko ?


TENTU SAJA,
Tapi bagaimana Shanks bisa menahan Kaido supaya ia tidak ke Marineford ?
Apakah Shanks bertarung ?
Apakah Shanks tidak bertarung ?

# Shanks Bertarung

  • Shanks Menang, Makanya ia bisa ke MarineFord dan Luka "X" ditubuh Kaido merupakan ulah Shanks
  • Shanks kalah, tapi Shanks masih bisa tetap ke MarineFord dan Kaido sudah malas ke MarineFord, karena ia berpikir bahwa MarineFord sudah hancur karena Shirohige.
  • Seri, Kaido ditahan Shanks, ketika berita Ace dan Shirohige Mati, Kaido tidak mau datang ke Marineford.


Tentu saja banyak Brother's bertanya-tanya
Bagaimana Caranya Shanks tetap terlihat Segar, seakan-akan tidak bertarung melawan Kaido ?
Tidak terlihat ada Luka ?, Lawan-nya Kaido ?
Ini Alasannya :
  1. Shanks atau Kru-nya mempunyai kemampuan untuk menyembuhkan, seperti kemampuan Princess Mansherry,
  2. Shanks tidak melawan Kaido, melainkan Anak buah Kaido,
  3. Shanks mampu menghindari serangan Kaido, mengingat Shanks terkenal dengan kecepatannya,
  4. Shanks dengan mudah melawan Kaido, anak buah Kaido lainnya ditahklukannya dengan "Haki Raja"

# Shanks tidak bertarung

  • Shanks mengulur waktu dengan bercerita dengan Kaido, mungkin tentang masa-masa dulu bersama Roger, membuat lawakan yang sangat lucu sehingga Kaido tertawa dan lupa niatnya, minum sake bersama, yang mempunyai tingkat Alkhol yang sangat tinggi, sehingga Kaido mabuk dan Lupa niatnya.
  • Shanks bertaruh dengan Kaido dengan Permainan, seperti Dadu mungkin ?, jika Shanks menang Kaido tidak ke Marineford, jika Kaido Kalah, Kaido kembali ke Wano.. hehehe.. :-D
  • Shanks BERBOHONG, maksudnya ?


Ya.., Shanks berbohong, inilah yang saya pilih diantara semua kemungkinan,
Shanks berbohong kepada Kaido, maksudnya apa Brother's ?
Lihat gambar dibawah ini :

Nah..., disitu Kaido berkata, "Sial aku masih Hidup", Si Whitebeard telah mengerjaiku, nampaknya aku harus melakukannya sendiri sekarang", apa maksudnya ?

Menurut ane, maksud Kaido tuh seperti ini :
Sialan banget, aku masih hidup (Mengharapkan kematian),
Si Whitebeard telah mengerjaiku, (Ide bunuh dirinya dari Whitebeard)

Nah.., jika begitu.., bagaimana jika...

IDE BUNUH DIRI KAIDO BUKAN DARI WHITEBEARD ?

What the.. ? Maksudnya Brother's ?
Iya, bagaimana Ide bunuh diri Kaido sebenarnya dari SHANKS ?
Hahahahaha.. :-D, iya juga Brother's


Jadi ceritanya, Shanks membohongi Kaido saat berhadapan dengannya, kira-kira seperti inilah Dialognya :

Kaido : Ada perlu apa kau disini ?
Shanks : Aku disini untuk memberi tahumu pesan dari Whitebeard yang disampaikannya sebelum perang !
Kaido : Apa itu !!!?
Shanks : Tentang cara MATI dengan sangat hebat dan hanya satu-satunya cara mati yang bisa meng-akhiri deritamu selama ini !!!
Kaido : Wahh.. benarkah itu Bro ?
Shanks : Tentu saja, ia menyuruhmu untuk Melompat jatuh ke bumi dari Pulau Langit Sorijama
Kaido : Oke, baiklah akan kulakukan sekarang !
Shanks : Tidak bisa sekarang, Kau harus menunggu 2 tahun Lagi, supaya Sorijama berada pada ketinggian Maksimal !!!
Kaido : Hmm.. baiklah jika hanya cara itu yang bisa mengakhiri deritaku selama ini.

HAHAHAHA.., Shanks pun bisa ke Marineford tanpa bertarung, Kaido kembali ke Daerahnya sambil menunggu dan memperkuat Pasukannya mempersiapkan perang besar jika cara ini Gagal.

Sampai saat ini, Shanks terlihat sebagai orang yang pandai, bisa menahan emosi, dan lebih memilih jalur diplomasi daripada pertempuran.

Simak juga Tulisan saya yang berisi mengenai One Piece lainnya di :
Bagaimana Bro ?, Apa pendapat Bro ?, Punya atau gak punya Bro ?
Jika "Punya", silahkan berbagi ide-nya dengan mengomentari. B-)
(Jangan Takut Berkomentar ya Bro.. Hehehe..)
Sekian Entri kali ini, mohon maaf apabila tampilan kurang menarik,
Atas perhatian pembaca, saya ucapkan Terimakasih. B-)


Jika Brothers ingin berterimakasih kepada artikel yang Brothers baca.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

11 komentar:

  1. Saya suka saya suka...
    hipotesis yang admin sampai masuk akal.. bsa di terima dgn logika...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih sekali Brother's komentar dan kunjungannya B-),
      Saya akan membuat posting yang lebih bagus lagi. B-)

      Delete
  2. Saya setuju bro sama teori paling bawah tapi saya kurang setuju kalo kaido mau nunggu sampe 2 tahun, saya juga punya teori bro
    Sebelum shank menghalangi kaido, kaido ingin menghalangi shirohige apa tujuannya? Apa dia ingin ace terbunuh apa untungnya bagi kaido?
    Dan menurutku kaido mungkin bermental kuat tapi kenapa dia ingin sekali mengakhiri hidupnya, apa gara2 dia pernah dikalahkan 7 kali? Ya itu mungkin tapi menurutku kaido tida ingin bunuh diri kalo cuman dikalahkan oleh 7 orang karna dia mungkin masih berpikir bisa menang di pertarungan kedua, menurutku kaido depresi karna dia dikalahkan 7 kali oleh orang yg sama dan bagaimana kalo shirohige lah yg telah mengalahkan lebih dari sekali
    Mungkin kaido menghalangi shirohige tuh gara2 dendam dan juga upaya bunuh dirinya, mungkin dia berpikir jika dia menghalangi shirohige yg sedang buru2 ingin nyelamatin ace mungkin dirinya akan terbunuh, mungkin menurutnya dia hanya bisa mati oleh orang yg telah mengalahkanya berturut2
    Disini shank mungkin menyadari kalo kaido ingin terbunuh oleh shirohige dan dia akhirnya memberikan beberapa program bunuh diri yg lebih hebat dan program yg terakhir tuh yg loncat di pulau langit
    Setelah itu kaido bilang "sial aku belum mati, shirihige benar2 menghabisiku(mungkin kaido berpikir dia hanya bisa mati oleh shirohige)"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih Brother Himawan atas kunjungan dan komentarnya,
      Iya Bro, ia harus menunggu 2 tahun lagi,
      Mengapa Kaido melakukan percobaan lompat dari Soriajama sekarang ?
      Mengapa gak dulu aja ?, berarti memang ada indikasi yang MENGHARUSKAN UNTUK melakukan percobaannya pada WAKTU yang TELAH DITENTUKAN,

      ibaratnya..
      Jika ente ingin Kenyang, ente harus lapar,
      Jika ente masih keyang dan ingin kenyang, itu gak akan bisa,
      ENTE HARUS MENUNGGU WAKTU YANG TEPAT untuk lapat dan ente bisa kenyang lagi. iya gak Bro ?

      Silakan lihat disini Brother, ane bikin karena pendapat Brother :

      http://tulisanmaruli.blogspot.com/2015/08/mengapa-kaido-ingin-menghentikan.html

      Ane sangat setuju tentang percobaan itu adalah ide Shanks seperti pada postingan ane yang ini :

      http://tulisanmaruli.blogspot.com/2015/08/cara-shanks-lolos-dari-kaido-terungkap.html

      Ada pendapat Brother juga yang ane tulis. B-)

      Ane kurang setuju jika Kaido hanya bisa dibunuh oleh Shirohige dan hanya Shirohigela yang pernah menglahkan Kaido, orang-orang dibawah ini juga pasti bisa Brother :

      http://tulisanmaruli.blogspot.com/2015/07/orang-yang-pernah-mengalahkan-kaido.html

      Kata-kata terakhir Kaido sepertinya mengindikasikan ia telah dikerjai oleh Shirohige bagaimana caranya ???
      ANE TAHU, hahahaha... Tolong lihat ini bro, ane udah posting sebelumnya :

      http://tulisanmaruli.blogspot.com/2015/08/cara-shanks-lolos-dari-kaido-terungkap.html

      Mungkin ente bisa ngerti Bro jika melihat 3 postingan ane diatas.

      Tapi Prediksi Bro Sangat BAGUS, makanya ane angkut di :

      http://tulisanmaruli.blogspot.com/2015/08/mengapa-kaido-ingin-menghentikan.html

      Delete
  3. Ya saya juga setuju sama prediksi ente dan sebenernya saya mengatakan kaido dikalahkan 7 kali oleh orang yg sama tuh maksudnya bukan shirohige mengalahkan 7 kali bro makannya saya tulis dibawahnya "shirohige mengalahkan lebih dari sekali" ane juga berpikir masih ada roger sama shiki yg pasti pernah ngalahin juga tapi menurut ane shirohige sama kaido sering bertarung dan pertarungan selalu dimenangkan shirohige dan kaido masih dibiarkan hidup setelah kekalahannya mungkin shirohige ngalahin 4 atau 3 kali lah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oalah Bro, Oke Bro Sip,
      Maaf ya Bro, kurang teliti ane.. hehehe.. :-D
      Iya Bro, Roger sama Shiki berpeluang besar,
      Iya bro, sepertinya lebih condong ke 3 kali lah...
      Makasih ya Bro, pendapat Bro telah ane muat. B-)

      Delete
  4. Sip min gue klik iklan loe supaya smangat bikin posting

    ReplyDelete
  5. Makasih kunjungan dan komentarnya bro,
    Makasih ya Bro, jarang sekali ada orang yang sebaik anda B-)

    ReplyDelete
  6. review yang bagus gan...ane mau coba nanggapin review agan...ane mau mengutip 2 hal dari komik...pertama...anak buah momonga mengatakan kalau shanks telah melakukan pertempuran di dunia baru...dan lawannya itu kaidou...menurut pendapat markas besar marine...kaidou bermaksud untuk mengambil kesempatan ini untuk menghabisi WB...dan shanks bergerak ingin menghentikan kaidou...kedua...pada saat kemunculan shanks di marineford...marine bilang "padahal perselisihan dengan kaidou baru terjadi kemarin, tapi dia (shanks) sudah berada di sini"...menurut ane sih shanks memang betul2 bertempur...hanya saja faktor apa yang membuat shanks bisa menghentikan kaidou dalam waktu sehari...kalo menengok roger vs shiki...ada faktor cuaca yang tiba2 berubah drastis...artinya ada faktor keberuntungan yang tak terduga...dan dilain sisi juga bisa menggambarkan kekuatan shanks secara tidak langsung...nah kalo hubungan kaidou dan WB ini pastinya rival...respek sesama yonkou pasti ada...tapi insting mengalahkan juga tetap ada...mungkin hanya shanks yonkou santai yang cinta damai...kalo ane sendiri melihat keunikan hobi kaidou ini
    seperti sudah wajar di dunia OP...tidak aneh jika Oda memasukan unsur keanehan pada karakternya...tak terkecuali karakter hebat sekalipun...karena OP memang sudah kental dengan komedi yang khas...jadi jangan tertipu antara hobi aneh kaidou dengan karakter kaidou yang sesungguhnya...artinya kaidou tetap karakter yang buas...hanya saja hobinya itu yang menjadi sisi komedinya di dunia OP...sedangkan kalo page akhir chapter kemunculan kaidou itu memang terdapat banyak perbedaan terjemahan...banyak yang bilang kalo versi indo itu penerjemah kejar tayang...mungkin ketelitiannya kurang...ada terjamahan inggris yang dikatakan paling benar...kaidou mengatakan "Si tua WB sudah menemukan tempat kematiannya"...bukan "WB telah mengerjaiku"...tapi apapun bisa terjadi di OP...sudah tidak heran kalo OP banyak plot twistnya...gabungan antara serius dan komedi bisa terjadi dimanapun...bahkan saat pertempuran...itulah asiknya OP...

    ReplyDelete
  7. Terimakasih Kunjungan dan Komentarnya Brother's,
    Ini dia yang saya Tunggu, Komentar Brilian B-)

    Saya sangat setuju dengan pendapat Brother 100%,

    Walaupun lebay, tapi..
    Saya bingung mau berkata apa lagi, memang komentar brother sudah pas,

    Sebenarnya saya juga sudah membahas hal ini disini Brothers :
    http://tulisanmaruli.blogspot.com/2015/08/mengapa-kaido-ingin-menghentikan.html

    Makasih komentanya ya brothers

    ReplyDelete
  8. hahahah bisa bisa aja bro teori nya hahahahah

    ReplyDelete

Item Reviewed: Cara Shanks lolos dari Kaido TERUNGKAP Rating: 5 Reviewed By: TulisanMaruli